Rabu, 24 Juli 2019

FinWhaleX Crypto


FinWhaleX Crypto Fiat P2P Lending Platform



Baru-baru ini, banyak pengaruh dan pengembangan telah mengakuisisi platform pinjaman P2P. Ini terutama terlihat di kalangan generasi muda. Sebagai contoh, investor berusia 18 hingga 34 tahun beberapa kali lebih mungkin berinvestasi dalam aset peer-to-peer cryptocurrency dibandingkan orang yang berusia sekitar 55 tahun. Statistik apa yang dilakukan banyak organisasi terhadap mereka? Misalnya, organisasi Inggris ThinCats. Menurut survei yang dilakukan pada Agustus tahun lalu di antara 2.000 orang dewasa, 4% dari 18-34 tahun menginvestasikan uang di sektor P2P dan hanya 1% berusia di atas 50 tahun. Salah satu alasan ketidaksetaraan ini adalah bahwa kaum muda mencari pengembalian yang tinggi dengan tingkat risiko yang tinggi. Generasi muda juga siap untuk investasi informasi baru. Mereka siap berinvestasi dalam kelas aset baru.


Kami akan memahami secara umum apa itu pinjaman P2P. Pinjaman P2P adalah metode transaksi keuangan di mana pinjaman uang dilakukan tanpa partisipasi bank, dan kreditor adalah individu. Singkatan P2P adalah singkatan dari peer-to-peer, yang secara harfiah diterjemahkan sebagai sama dengan sama. Ini sangat sederhana. Platform pinjaman yang adil adalah pertukaran online dan platform pinjaman. Seseorang mendaftar untuk mereka sebagai peminjam atau pemberi pinjaman, setelah itu ia dapat mengambil atau mengeluarkan pinjaman. Pertukaran bukanlah pemberi pinjaman, tetapi memainkan peran penting sebagai perantara dalam transaksi dan memeriksa keandalan dan solvabilitas peminjam. Sebagai pemberi pinjaman dapat individu dan kelompok individu serta organisasi investasi. Pinjaman yang setara seperti itu bermanfaat bagi kedua belah pihak. Persentase keuntungan P2P jauh lebih tinggi daripada deposito bank dan dimungkinkan untuk dengan cepat menerima jumlah uang dalam waktu singkat melalui pemeriksaan cepat.


FinWhaleX adalah platform pinjaman kredit P2P yang menyediakan akses ke pinjaman di mana saja dan kapan saja. Mari kita lihat bagaimana ini bekerja. Untuk mengajukan pinjaman, peminjam harus terlebih dahulu menetapkan parameter untuk pinjaman. Ini termasuk jumlah, suku bunga, jangka waktu pinjaman, dll. Terkadang perusahaan merekomendasikan untuk mengevaluasi parameter aplikasi lain agar lebih mudah menavigasi proses dan memilih penawaran yang paling menguntungkan. Selain itu, ada opsi untuk memilih aplikasi untuk pinjaman dengan jaminan. Dua cara dapat ditawarkan untuk ini. Pertama, Anda dapat menempatkan aplikasi untuk pinjaman aman. Metode ini lebih menarik. Kedua, Anda dapat mentransfer jumlah jaminan yang diperlukan setelah pemberi pinjaman menerima aplikasi. Komisi untuk mengajukan permohonan pinjaman adalah 0,5% dari jumlah tergantung pada jangka waktu pinjaman.


Semua operasi pada platform FinWhaleX transparan, dapat diandalkan, dan aman.Semua kreditor bertanggung jawab dan menjamin pemenuhan kewajiban mereka sesuai dengan aplikasi yang diterima. Setelah aplikasi diterima, alamat multi-tanda tangan khusus dibuat (multisignature). Alamat ini akan menyimpan jaminan Anda dalam bentuk Bitcoin hingga akhir periode kredit. Pada saat yang sama, masing-masing pihak hanya memiliki satu kunci pribadi untuk alamat ini dengan multi tanda tangan. Untuk mengotorisasi transaksi Bitcoin, diperlukan lebih dari satu kunci pribadi. Karena itu, tidak satu pun pihak yang secara sepihak tidak akan dapat menggunakan janji. Jadi Anda dapat yakin bahwa tidak ada yang memiliki akses ke Bitcoin Anda sebelum pinjaman dilunasi. Mereka akan dibekukan dalam dompet khusus. Ketika pinjaman dilunasi, uang jaminan dikembalikan secara otomatis. Selain itu, ada kemungkinan untuk tidak mengembalikan keamanan pinjaman jika tidak menguntungkan bagi Anda. Misalnya, jika laju Bitcoin atau faktor lainnya berubah. Artinya, Anda bisa menolak untuk membayar pinjaman dan semua jaminan hanya ditransfer ke pemberi pinjaman. Semua kewajiban pinjaman dilunasi.


Anda masih dapat berbicara banyak tentang proyek inovatif seperti FinWhaleX. Tetapi agar tidak menunda ulasan, saya meninggalkan semua tautan yang diperlukan dan penting di bawah deskripsi. Di sana Anda akan menemukan semua jawaban yang diperlukan untuk pertanyaan yang muncul saat mempelajari proyek. Sebagai kesimpulan, saya ingin menambahkan bahwa proyek FinWhaleX tidak muncul secara kebetulan atau tiba-tiba. Ketika permintaan besar muncul, tetapi tidak ada pasokan yang memadai, proyek-proyek inovatif seperti itu selalu muncul. Dalam waktu dekat, Anda dapat berharap bahwa proyek FinWhaleX akan membawa keuntungan bagi penggunanya dan investor.

Situs web: https://finwhalex.com/
Twitter: https://twitter.com/FinWhaleX/
Facebook: https://www.facebook.com/FinWhaleX/
πŸ”— Telegram: https://t.me/finwhalex
πŸ”— Instagram: https://www.instagram.com/finwhalex/

PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...