Kamis, 25 Juli 2019

TOK

TOK - Masa Depan Komunikasi.


Apa itu TOK?

Ini adalah aplikasi obrolan multi-fungsional, terdesentralisasi berdasarkan Ethereum Blockchain. Ini menawarkan semua fitur aplikasi obrolan klasik kepada pengguna, tetapi juga menawarkan dompet cryptocurrency yang ringan dan terintegrasi. Saat berkomunikasi dengan keluarga dan teman melalui TOK, aplikasi ini menawarkan lebih banyak fitur daripada aplikasi pesan instan biasa.

TOK adalah aplikasi pesan instan terintegrasi dengan fitur yang berguna untuk keperluan pribadi dan profesional. Webinar, dokumen kolaborasi, papan tulis, berbagi layar, berbagi video, fitur lokasi canggih, dan transfer uang adalah beberapa penawaran utama kami.

TOK adalah bot yang kompatibel di komputer dan ponsel Anda seperti iOS, Android, dan Windows. Semua pengguna dapat mengunduh aplikasi dari App Store masing-masing setelah menyelesaikan pengembangan.

Pengguna dapat berbagi layar dengan kontak mereka. Ini adalah salah satu fitur utama aplikasi, terutama bagi perusahaan yang menggunakan aplikasi tersebut. Pengguna juga dapat membuat cadangan layar mereka dengan mengaktifkan atau menonaktifkan opsi perekaman layar saat berbagi layar mereka.

Teknologi Blockchain

Blockchain Astraleum tidak membuat dan mencatat informasi tentang token standar blockchain Transfer Ledger dari suatu platform. Itu dilakukan lebih banyak di pikiran blockchain publik dan publik dengan bahasa pemrograman ganti-lengkap. Hal ini memungkinkan orang untuk menulis program dengan format transaksi khusus dan bahkan fungsi transisi khusus pada dasarnya menentukan aturan yang mereka inginkan untuk mengelola transaksi mereka dan memungkinkan blockchain untuk menafsirkan aturan ini. Ini disebut kontrak pintar.

Kesepakatan cerdas di Blockchain Ethereum memiliki alamat dan aset digital sendiri. Ini berarti bahwa aset ini dapat dikirim ke pihak lain menggunakan aturan yang ditentukan dalam kode kontrak. Brilliant adalah transaksi yang dilihat oleh semua pihak dalam jaringan. Kontrak pintar dapat digunakan secara luas untuk berbagai keperluan, karena mereka dapat menegakkan aturan yang rumit dan bahkan struktur insentif otomatis tidak hanya untuk mata uang kripto, tetapi juga untuk protokol multi-partai seperti lelang dan banyak lagi.

Fitur-fitur canggih dan ekosistem aktif dari rantai blok Ethereum membuatnya paling cocok untuk protokol TOK.

Aplikasi pesan instan

Meningkatnya penggunaan smartphone dan penetrasi Internet telah menghasilkan banyak aplikasi pesan instan dalam komunikasi online. Orang lebih suka IM sebagai metode komunikasi tradisional untuk teks dan MMS. Dengan Pesan Instan, pengguna dapat berinteraksi secara waktu nyata, memeriksa apakah pesan mereka telah diterima atau bahkan dibaca oleh pengguna untuk membuatnya lebih nyaman. Salah satu manfaat utama dari pengiriman pesan instan adalah penggunaannya yang gratis, kemudahan penggunaan (kegunaan), dan ketersediaan luas di semua platform dan perangkat seluler.

Ada begitu banyak aplikasi pengiriman pesan instan di semua platform yang tersedia untuk pengguna di seluruh dunia. Ada aplikasi dengan kemampuan membaca tertanam dan pengalaman SMS yang melebihi kemampuan dan biaya SMS tradisional. Dalam aplikasi pengiriman pesan instan, panjang pesan tidak terbatas pada sejumlah kata atau karakter, dan pengguna dapat dengan mudah menggunakan berbagai format seperti foto, video dan catatan suara.

Faktor-faktor berikut terutama mempengaruhi perkembangan pasar pesan instan:

1. Penggunaan mudah perangkat seluler yang mendukung Internet dan popularitasnya yang meningkat.

2. Penerimaan dan peningkatan penggunaan situs jejaring sosial.

3. Peningkatan kebutuhan komunikasi secara real time.

4. Tingkatkan minat dalam forum intim, obrolan grup, atau platform diskusi.

5. Fitur multimedia untuk meningkatkan pengalaman komunikasi aplikasi pesan instan online.

6. Kepercayaan yang lebih besar dalam pembayaran peer-to-peer dan e-commerce.

Manfaat TOK

Arsitektur Terdesentralisasi - Arsitektur TOK dikembangkan berdasarkan komunikasi P2P tanpa kumpulan server. Karena itu, tidak ada data yang disimpan setiap saat.

keamanan

Penggunaan enkripsi end-to-end asimetris bersama dengan koneksi peer-to-peer pada TOK menghilangkan penggunaan menyadap korespondensi pengguna.

Kurangnya Single Point of Failure TOK tidak menggunakan server untuk bertukar pesan dan melakukan panggilan audio dan video. Oleh karena itu, tidak ada koneksi sentral yang menyebabkan kerusakan yang menyebabkan layanan tidak tersedia.

Menggunakan Kontrak Cerdas - Pengguna harus membayar untuk meminta atau melihat webinar. Host atau Peserta membayar untuk penggunaan Biaya Layanan ini, yang dilakukan melalui kontrak pintar pada Platform Ethereum dengan token TOK.

kerahasiaan

Tidak ada server yang menyimpan korespondensi pengguna tidak termasuk keluhan informasi ini atas permintaan agen pemerintah atau serangan hacker.

Crpss Platform Version - Versi aplikasi TOK telah dikembangkan untuk semua platform utama.

Dompet TOK

Aplikasi TOK termasuk dompet ringan bawaan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan bertransaksi Token TOKEN dengan aman dan token ERC20 lain yang kompatibel. Pengguna dapat membeli dan menjual produk atau mentransfer token dengan dompet mereka.

Untuk menggunakan layanan webinar, pengguna akan membeli untuk membeli saldo TOK sebelumnya menggunakan token TOK.

Semua transaksi dilakukan dengan dompet TO di Ethereum Blockchain.

ANALISIS TOK ICO


ICO adalah Manulife Soul Source Tambahan Alami untuk LEBIH LANJUT ulasan pengembangan dan adopsi global yaitu TOK PLATFORM

ANALISA TOKEN TOKEN


Simbol token »TOK

Harga »» 1 ETH = 1.944 TOK

Platform »» Ethereum

Terima »» ETH, BTC, LTC

Investasi minimum »» 1 ETH

Negara »» Singapura

Daftar Putih / KYC »» Tidak ada

Daerah terlarang »» Tidak ada

Total Jumlah token yang terjual

TOK 325.000.000 (65%)

Mulai

15 Agustus 2019 (00:00 UTC)

Nilai tukar token

1 ETH = 218.515000 TOK

1 LTC = 96.880000 TOK

1 BTC = 10382.295000 TOK

Jumlah transaksi minimum

0,05 ETH / 0,0015 BTC / 0,20 LTC

ALOKASI


PEMANFAATAN DANA


Peta jalan



Dengan bantuan dari tim kami, kontributor dan investor ini adalah tonggak yang kami harapkan untuk dicapai.

MEI 2018
WhitepaperLeunch of Sale Pribadi

AGUSTUS 2018
Peluncuran Pre ICOBeta Testing, Cross Platform Functionality

SEPTEMBER 2018
Peluncuran ICO

FEBRUARI 2019
Akhir Dari ICOL peluncuran Versi Mini

MEI 2019
Distribusi token dari Bounty and Bonus

AGUSTUS 2019
Peluncuran IEO Tahap I

SEPTEMBER 2019
Peluncuran IEO Phase IILaunch dari The TOK App Phase II

OKTOBER 2019
Daftar di 2 bursa

JANUARI 2020
Peluncuran Fase Terakhir dari Aplikasi TOK

Penasihat Kami


Raffaele Della Rotonda

Raffaele adalah seorang pengacara dengan pengalaman signifikan di sebagian besar bidang hukum perusahaan dan perlindungan data. Dia belajar hukum Perlindungan Data (GDPR) di Universitas Groningen dan Keamanan Cyber di Universitas Deakin dan mendapat gelar Magister Keuangan Korporat dan Hukum Perbankan serta Magister Privasi dan Perlindungan Data. Dia bekerja sebagai Penasihat ICO & Legal untuk perusahaan dan Otoritas publik.


Erika Rosenstein

Erika telah bekerja sebagai Pelapor Keuangan dan Pedagang Profesional sebelum memulai karirnya sebagai Penasihat ICO - mencakup aspek keuangan dan hubungan investor. Setelah mempelajari keuangan perusahaan di Trinity College Dublin dan Hukum Bisnis di Heinrich-Heine-Universität Düsseldorf, ia mendapatkan gelar Magister Manajemen Risiko Keuangan. Dia bekerja sebagai Penasihat ICO & Keuangan untuk perusahaan dan Otoritas publik.


Nipoon Agarwal

Nipoon adalah Profesional Manajemen Proyek dan Strategi Bisnis dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di berbagai industri dan bertanggung jawab atas keberhasilan banyak proyek di seluruh dunia. Nipoon tidak hanya Six Sigma Green Belt tetapi juga memiliki Spesialisasi Ganda dalam Pemasaran & Bisnis Internasional. Dia berada di dewan Penasihat untuk Perencanaan Proyek dan Eksekusi seluruh proyek TOK.

HUBUNGI KAMI

Team@thetokapp.com


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, silakan! ikuti tautan di bawah »»

★ SITUS WEB: http://www.thetokapp.com






★ TELEGRAM: https://t.me/thetokapp

PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...