Rabu, 24 Juli 2019

HUBRISONE

HUBRISONE- Unique Digital Bank


Halo semuanya, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek HUBRISONE, sebaiknya baca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:

Abstrak

HubrisOne, adalah aplikasi seluler yang sepenuhnya akan merevolusi dinamika antara cryptocurrency dan sektor perbankan. Saat ini ada sedikit atau tidak ada kepercayaan antara perbankan tradisional dan pengguna cryptocurrency. Kami berencana untuk memadukan perbankan tradisional dengan cryptocurrency, dan memberikan layanan ini kepada massa melalui infrastruktur yang terbuka, jujur, dan sepenuhnya dapat dipercaya, yang mudah digunakan dan mudah dipahami oleh para pendatang baru di pasar cryptocurrency dan juga para veteran.

Tim HubrisOne memperkenalkan token utilitas fungsional yang dikenal sebagai Hubris Token (HBRS), yang akan digunakan dalam aplikasi dan infrastruktur HubrisOne, sebagai penyimpan nilai, cara untuk mentransfer dana, menerima akses platform, diskon, dan digunakan sebagai bentuk pembayaran bersamaan dengan kartu debit HubrisOne.

Saat Anda membaca whitepaper dan rencana bisnis kami, kami harap Anda juga menyadari peluang pasar yang luas, masalah yang kami selesaikan dan mengapa kami sangat bersemangat untuk masa depan.

Saat Anda membaca whitepaper kami, harap perhatikan bahwa informasi berikut berdasarkan
layanan dan solusi yang kami yakin akan bawa ke pasar, dan ini bukan hanya ide, tetapi juga
layanan nyata yang dapat ditindaklanjuti diteliti diteliti. Ilustrasi aplikasi yang Anda lihat adalah
berhak cipta dan merupakan cuplikan layar aktual dari bukti konsep kami yang akan datang yang akan dirilis pada tanggal 15 Oktober 2018.

pengantar

HubrisOne, adalah dompet cryptocurrency dan rekening bank fiat tradisional yang digabungkan menjadi aplikasi Apple dan Android digital yang kuat, cerdas, teratur, dan patuh. Kami fokus pada penggabungan manfaat dari dua industri kuat ini, secara mulus.

Kami telah merancang HubrisOne agar mudah digunakan, aman, dan cerdas. HubrisOne lebih dari sekedar rekening bank digital cryptocurrency digital. Ini adalah pernyataan kepada dunia bahwa kami percaya cryptocurrency ada di sini untuk tinggal dan mereka harus ditanggapi dengan serius.

Visi Kami

Visi kami adalah menjadi penghubung antara dunia lama keuangan dan perbankan dengan dunia baru cryptocurrency. Dengan cara yang baru, aman, teratur dan ramah pengguna.

Ada kebutuhan untuk solusi / platform go yang teregulasi, tepercaya dan berlisensi yang memberikan bantuan kepada investor baru ke pasar cryptocurrency, sambil tetap mempertahankan pentingnya sistem perbankan tepercaya yang mereka gunakan setiap hari. Kita tidak boleh membuat kesalahan untuk mencoba dan membasmi bank tetapi untuk meningkatkan proses dan layanan mereka saat ini yang ditawarkan dengan memanfaatkan teknologi seperti blockchain dan cryptocurrency.

Kami bertujuan untuk menjadi bank digital cryptocurrency ramah pertama di dunia, keluhan lengkap dan diatur di Inggris. Bayangkan saja, fasilitas perbankan Anda sehari-hari, rekening, dan dompet cryptocurrency berdampingan. Perbankan dibuat digital, aman, dan ramah mata uang digital.


Hasil Pendanaan: Distribusi
Pengembangan (40%) Obrolan Langsung 24/7 - 5 Bahasa

Penelitian dan pengembangan berkelanjutan, biaya pemrosesan, desain dan pengujian untuk
Akses semua dukungan akun langsung dari aplikasi HubrisOne. Kami akan mengontrak dan dalam beberapa kasus, menyewa ke tim HubrisOne aplikasi HubrisOne terbaik dan pengembang berpengalaman dalam industri fintech

Operasi (20%)

Biaya operasional, dalam banyak kasus, biaya tetap yang terkait dengan sebagian besar bisnis,
Dipersonalisasi dan dirancang untuk Anda dan Anda ini termasuk biaya kantor, agen kontak global untuk melayani rekening bank 24/7, gaji kebutuhan akun untuk karyawan dan tim HubrisOne, biaya pameran untuk promosi, perjalanan, biaya sumber daya manusia dan langganan untuk solusi SaaS untuk sehari-hari menjalankan HubrisOne.

Pemasaran (20%)

Kami akan menerapkan strategi media sosial yang agresif, karena daya tarik massa produk kami, kami telah mengalokasikan 20% dari hasil untuk mendapatkan pengguna baru. Kami terutama akan menjalankan media sosial dan iklan platform untuk melacak ROI secara efisien.

Infrastruktur Keamanan (15%)

Karena sensitivitas solusi perbankan digital kami, kami perlu menerapkan
standar keamanan dan kepatuhan yang ketat. Oleh karena itu, kami akan merekrut spesialis kepatuhan, keamanan dan regulasi yang berpengalaman di dalam tim. Tim di HubrisOne
memahami pentingnya menciptakan solusi perbankan digital alternatif yang tepercaya dan aman.

Token

Kemitraan (5%)

Kemitraan akan menjadi kunci bagi model bisnis kami, dan sebagai hasilnya, kami akan membuat jumlah karyawan (rekrutmen) dua manajer pengembangan dan kemitraan bisnis untuk memastikan kami bermitra dengan penyedia layanan blockchain dan non-blockchain terbaik untuk bergabung dengan Platform Mitra Terbuka kami.

Peta Jalan


Berikut ini ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek HubrisOne yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan bagi Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Tim:


Penasehat


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan media sosial HubrisOne hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:

ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...