Jumat, 14 Juni 2019

Daftar Properti Global

Daftar Properti Global

Hasil gambar untuk Daftar Properti Global ICO

Hai teman-teman Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Global Property Register (GPR), Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka. Inilah ulasannya:

Tentang Pendaftaran Properti Global

Global Property Register (GPR) adalah register real estat universal PERTAMA yang akan bersifat mendunia, mencakup negara maju dan berkembang. Ini akan memberikan bukti kepemilikan untuk lebih dari 4,5 miliar orang (nilai $ 20trn) di seluruh dunia yang saat ini tidak tercakup dan karenanya terputus dari pasar real estat dan keuangan. Kedua, selain akan memberikan pertukaran properti global. Platform ini akan berfungsi sebagai pasar real estat digital internasional untuk semua peserta pasar. Ketiga, solusi analitis dan alat yang didukung oleh kecerdasan buatan akan diberikan kepada pemilik properti yang memungkinkan mereka membuat keputusan dan proyeksi yang bijak. Akhirnya, untuk mengedukasi masyarakat jejaring sosial bagi pengguna platform akan dibuat.

Masalah

Kebanyakan Tanah dan Properti tidak terdaftar. Bank Dunia mengatakan bahwa hanya 30% hak atas tanah terdaftar atau dicatat di seluruh dunia dan ini perlu diubah. Sebagian besar negara tidak memiliki register properti pusat (https://www.worldbank.org/en/topic/land)

Register Tanah dan Properti saat ini terbuka untuk penyalahgunaan. Ini disimpan dalam database atau formulir kertas yang terbuka untuk penyalahgunaan dan perubahan oleh pejabat korup. Para pejabat ini sering mengubah catatan dengan imbalan suap atau bantuan

Catatan tidak aman dari pencurian atau bencana alam seperti banjir, kebakaran, dan angin topan.
Register terfragmentasi dan tidak semua inklusif. Di Inggris misalnya, masing-masing Skotlandia, Wales, Inggris dan Irlandia Utara semuanya memiliki register terpisah. Lebih penting lagi, tidak semua properti ada di register. Di Inggris hanya properti di atas £ 45.000 yang harus didaftarkan yang berarti ratusan ribu properti dikecualikan.

Larutan

Kami sedang membangun register untuk negara-negara di dunia yang tidak memilikinya. Registrasi Properti Global kami di blockchain akan memberikan kepada lebih dari 4,5 miliar orang register properti yang canggih

Karena itu terdesentralisasi dan di blockchain, ia aman dan tidak terbuka untuk penyalahgunaan atau manipulasi oleh salah satu pihak. Ini adalah catatan abadi dengan riwayat transaksi penuh.
Catatan aman dan aman dari bencana alam seperti banjir, angin topan, dan kebakaran.

Register Properti Global bersifat universal dan mencakup semua. Semua jenis properti terlepas dari nilainya akan dimasukkan.

Visi GPR

Dunia di mana setiap pemilik rumah dapat memanfaatkan nilai real estatnya (rumah atau tanah). Dokumen properti aman dan mudah diakses. Penipuan tanah dan properti dihilangkan terutama di negara-negara berkembang di Afrika, Asia dan Amerika Selatan.

Misi kita

Kami berencana untuk mencapai ini dengan:

Membangun Register Properti Global

Analitik yang didukung kecerdasan buatan untuk mendukung pemilik properti
Membangun platform sosial untuk mempromosikan adopsi state of the art solusi real estat
Membangun pertukaran properti blockchain di mana orang dapat membeli dan menjual properti
Pendaftaran Properti Global Aplikasi Seluler

Setelah Anda masuk ke ekosistem kami, Anda dapat mengelola semuanya.
Siapa pun yang memiliki ponsel cerdas dan koneksi internet dapat menggunakan solusi kami dan mengunggah tanah atau propertinya di register blockchain universal kami.


Aplikasi ramah pengguna kami akan mudah dipahami dan memberi Anda pembaruan terkini. Berikut adalah daftar singkat manfaat lain yang akan diberikan aplikasi ini kepada Anda.

Pencarian Properti Global

Dasbor Properti

Analisis Didukung oleh Kecerdasan Buatan

Pendaftaran Properti pada Daftar Blockchain

Manfaat Daftar Properti Blockchain

Dengan mempertahankan catatan abadi tentang kepemilikan properti, pembebanan dan pengangkutan, blockchain dapat memberikan kepastian informasi yang memungkinkan tingkat kepercayaan dan transparansi yang lebih besar. Ini dapat memungkinkan setiap bagian dari properti untuk memiliki alamat digitalnya sendiri di mana semua informasi yang berkaitan dengan properti dapat disimpan.

Ini akan mencakup informasi keuangan, sewa, pajak, tagihan, hak gadai, kenyamanan, kinerja bangunan, karakteristik fisik, dan riwayat transaksi yang berkaitan dengan properti, berpotensi menghilangkan kebutuhan akan pencarian judul yang mahal dan mendalam.

Yang terpenting, semua informasi tingkat properti dapat dienkripsi sedemikian rupa sehingga hanya mereka yang memiliki izin oleh pemilik properti (atau agen pemberi pinjaman, dalam kasus transfer pinjaman hipotek) yang dapat diizinkan mengakses.

Pencegahan Penipuan - Semua transaksi yang terjadi pada platform blockchain akan ditandatangani secara kriptografis dan diaudit. Penggunaan cap waktu dengan mekanisme konsensus pada blockchain memiliki kemampuan untuk mencegah pemesanan ganda / penjualan unit properti yang sama, yang merupakan masalah umum ketika sebuah properti terdaftar oleh broker yang berbeda.

Produk kita

Keahlian kami terletak pada penyediaan produk real estat berbasis blockchain terbaik dan andal. Para ahli kami memahami persyaratan yang berbeda dari klien dan berusaha untuk memberikan mereka solusi yang paling efektif. Sehingga XRX menyediakan Produk berikut.


Detail tentang token

Mirip dengan beberapa proyek blockchain lainnya, mereka juga menyediakan kode untuk proyek mereka, token XRX. Token memberikan akses ke ekosistem solusi GPR dan akan diperdagangkan setelah terdaftar di bursa.

Nama Token / Simbol: XRX

Total Pasokan Token: 5.000.000.000

Pasokan Beredar 2.500.000.000

Harga Jual Token: $ 0,005

Blockchain Digunakan: Ethereum

Standar Token: ERC20

Pra-ICO: Feb 2019

Soft Cap: $ 2.500.000

Hard Cap: $ 25.000.000

Peta jalan

Nov 2016: Tim dan konsep Pendaftaran Properti Global didirikan

Des 2016 - Mei 2017: Bukti pengembangan konsep.

Des 2017: Pengembangan Model Bisnis & Whitepaper

Juni 2018: Pekerjaan dimulai pada pengembangan MVP

Oktober 2018: Penyelesaian MVP

Nov 2018: Pra-ICO

Feb 2019: Roadshow global untuk pemasaran

Juni 2019: ICO

Oktober 2019: AS, Inggris, Nigeria

Oktober 2020: Brasil, India, Afrika Selatan, Pakistan

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan media sosial Global Property Register (GPR) hari ini, silakan ikuti sumber berikut:


PENULIS: Gambangcity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...