Jumat, 14 Juni 2019

DABANKING

DABANKING


Presentasi

Sebagian besar bisnis saat ini memiliki arsip informasi terpusat. Ini berarti bahwa seseorang memiliki kendali atas semua detail yang tersimpan dalam catatan data perusahaan. Dengan teknologi blockchain, bisnis memiliki cara untuk mendesentralisasi penyimpanan informasi mereka. Desentralisasi ini berarti tidak ada satu orang atau entitas yang memiliki kendali atas catatan yang disimpan dalam direktori data. Basis data yang terdesentralisasi memiliki banyak manfaat bisnis termasuk peningkatan efisiensi, keamanan data yang ditingkatkan secara signifikan, optimalisasi proses bisnis, dan berpotensi mengurangi biaya.

Menggunakan teknologi blockchain untuk meningkatkan strategi logistik perusahaan dapat berdampak besar pada kinerja secara keseluruhan. Buku besar yang terdistribusi menawarkan pelacakan paket yang tepat, personel pengiriman, dan bahkan interaksi konsumen dengan personel pengiriman. Teknologi ledger kriptografi memudahkan bisnis untuk melacak ke mana pengiriman mereka dan siapa yang terlibat dalam setiap langkah proses pengiriman.

Selain manfaat logistik dan desentralisasi data, blockchain menawarkan sejumlah manfaat bonus. Perusahaan yang menggunakan teknologi blockchain dapat mengembangkan hubungan yang lebih kuat dengan konsumen dan pemasok berkat kepercayaan yang meningkat. Mereka dapat menikmati peningkatan kolaborasi dengan mitra bisnis dalam lingkungan data yang terdesentralisasi. Transaksi penipuan dapat diminimalkan. Kontrak pintar memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan hubungan peer-to-peer yang lebih dalam dengan yang ada di jaringan bisnis mereka. Faktor-faktor mendasar seperti akuntansi bisnis dapat ditingkatkan berkat bukti-identitas dan kontrol rantai pasokan.


Tantangan di antara mereka juga menambah penurunan komisi, kemajuan usaha yang berlaku pasar dan peningkatan gambaran umum yang tersedia. Kami perlu memperkenalkan Anda dengan tahap perdagangan mata uang digital baru CoinCasso, yang memberikan manfaat kepada klien untuk komitmen mereka untuk membangun bisnis.

Tahap DABANKING didorong untuk membuat nilai dalam kerangka game dan mencoba untuk mengamankan antusiasme pemain online saat mereka memainkan hiburan yang berbeda. Dengan tahap DABANKING, pasar akan kembali ke keadaan semula lagi dan intensitas desentralisasi akan mengambil kendali atas struktur total kerangka permainan dengan pemanfaatan inovasi rantai persegi.

Sebagian dari masalah yang mempengaruhi tahap permainan saat ini mencakup kontrol, tidak adanya keterusterangan, ketidakpastian, ditunda dalam pembayaran dan beberapa lainnya. Masalah-masalah ini dan banyak lagi adalah hal yang DABANKING akan memahami dan mengubah seluruh usaha game. Telah terlihat bahwa tahapan permainan saat ini secara andal mengendalikan dan mengacaukan hasil permainan untuk mendukung bisnis itu sendiri. Kontrol oleh usaha permainan ini telah dilakukan sehingga pemain tidak akan memiliki pemikiran terkecil tentang apa yang terjadi dan semua yang akan terus mereka lihat adalah kemalangan di pihak mereka. Pengiriman tahap DABANKING akan membangun kembali dan membawa lebih banyak keterusterangan ke dalam dunia game.

Anda dapat mempertimbangkan bagaimana panggung akan membawa lebih banyak keterusterangan dan kepercayaan ke dalam kerangka kerja, bagaimana panggung akan lebih unggul dari tahapan gaming berikutnya yang ada? Bagaimanapun, kebenaran sebenarnya adalah bahwa, tahap DABANKING memiliki metode untuk menyetujui hiburan yang dilakukan di tahap menggunakan perhitungan yang kuat untuk mengontrol prosedur.


Potensi Pasar Gaming Blockchain

Sampai saat ini, kami masih melihat pendakian yang solid dan perkembangan yang cepat dari bisnis game. Sesuai laporan pada 10/2017, ada 2,3 miliar klien yang memanfaatkan administrasi industri ini, menghasilkan pendapatan besar sebesar $ 105 miliar secara konsisten. Masalah khas dalam peningkatan game saat ini adalah kegagalan untuk menunjukkan keberadaan dan tanggung jawab untuk sumber daya game, menyebabkan banyak kesalahan representasi. Kontrak yang cerdas memungkinkan klien untuk merasa yakin bahwa mereka akan mendapatkan sumber daya / produk yang divalidasi ketika mereka terikat oleh blockchain. Perdagangan barang-barang dalam gim saat ini adalah industri produktif yang dievaluasi mencapai $ 50 miliar dan diharuskan bertambah dengan cepat. Token non-proporsional “Luar Biasa” adalah yang menonjol di antara komitmen paling signifikan yang telah diberikan blockchain kepada bisnis game. Setiap token memiliki karakter khusus yang berbicara dengan semacam sumber daya virtual. Sumber daya virtual ini dapat dibeli dan dijual pada setiap tahap pertukaran yang didesentralisasi, menghilangkan biaya berlebihan dan bahaya dari orang luar. Hal-hal yang terkomputerisasi ini dapat berupa apa saja mulai dari kulit gim hingga kartu virtual dengan ketidakteraturan tinggi.

Pengalihan yang dibuat dengan Teknologi Blockchain dapat menampilkan sorotan yang menguntungkan, misalnya,

Lacak dan konfirmasi tanggung jawab untuk sumber daya canggih.

Mengurangi biaya untuk orang luar.

Kerangka kerja pemasangan yang aman tergantung pada blockchain.

Memasukkan blockchain ke dalam gim Anda memperluas agresivitas terhadap pengalihan kebiasaan.

Perdagangkan sumber daya canggih secara efektif dengan likuiditas tinggi ...

Pengaturan untuk bergabung dengan DABANKING

Untuk menggunakan tahap DABANKING, Anda harus memiliki:

Metamask Wallet diperkenalkan di PC atau TrustWallet di perangkat portabel Anda;

Memiliki Ethereum (ETH) dapat diakses di Metamask atau Trust wallet;

Kunjungi situs Dabanking.io untuk mulai menghadapi administrasi kami yang luar biasa.

FomoJackpot dan FomoGame

Salah satu item Dapp pertama dari DABANKING adalah program lotre FomoJackpot yang bergantung pada inovasi blockchain bersama-sama dengan Game Dapp pada keseluruhan yang disebut FomoGame, yang membantu anggota terlibat mengikuti hari yang lelah serta meningkatkan gaji mereka dengan cara sederhana. FomoGame adalah kerangka kerja DApp otonom dalam sistem biologis DABANKING berdasarkan Blockchain Ethereum. Ini meningkatkan kesopanan dan keterusterangan total untuk klien, sehingga membantu klien untuk mengalami pertemuan yang luar biasa dalam semua aplikasi dalam sistem biologis DABANKING.

Peta jalan

DABANKING bertujuan untuk pengembangan jangka panjang, memberikan layanan hiburan ke platform aplikasi terdesentralisasi, memberikan kekuatan kembali kepada pengguna. Tim pengembang telah membuat strategi jangka panjang untuk menjadikan DABANKING ekosistem yang kuat yang memungkinkan jutaan pelanggan untuk merasakan layanan kami.

Q4 / 2018-Q1 / 2019: Bangun tim pengembangan, siapkan rencana terperinci dan siapkan fondasi teknologi.

Q2 / 2019: Secara resmi memperkenalkan ekosistem game di DApp dan mulai mengembangkan komunitas pertambangan DAB Token.

Q3 / 2019:
Daftarkan Token DAA dan Token DAB di pertukaran gratis dan gabungkan permainan baru.

Q4 / 2019: Buka port Swap dari DAA Token ke DAB Tokens untuk pengguna. Tambahkan Game Dapp baru.

Ketika komunitas mencapai 3 juta pengguna, DABANKING akan secara resmi mengumumkan Blockchain-nya sendiri dan menukar DAB Token ke DABAKING Blockchain baru.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini:

Saluran telegram: https://t.me/DABANKINGNEWS
Komunitas Telegram: t.me/DABANKINGOFFICIAL

PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...