Rabu, 09 Januari 2019

TANZŌ

TANZŌ - platform untuk pengembangan keahlian.

Screenshot_8

Jangan menyangkal bahwa masyarakat modern baru-baru ini menjadi produk yang lebih bernilai yang diciptakan dengan tangan. Biaya barang tersebut sangat berbeda dari barang dan produk standar yang dikeluarkan oleh mesin industri. Dan ini tidak mengherankan, karena setiap hal diciptakan secara manual oleh pengrajin dan benar-benar unik. Inilah yang menarik pembeli. Menurut studi terbaru, diasumsikan bahwa pada tahun 2020 pasar buatan tangan global akan menjadi industri senilai 150 miliar dolar. Proyek TANZŌ adalah platform e-commerce global baru yang memberikan semua orang akses untuk membeli dan menjual barang-barang buatan tangan. Saat ini ada sejumlah kendala yang menghalangi pembeli dan penjual. Ini termasuk kurangnya komunikasi langsung pembeli dengan penjual, informasi yang tidak memadai untuk membangun kualitas dan keunikan produk, persaingan tidak adil dan banyak faktor lainnya.

Tujuan utama TANZŌ adalah menjadi platform sosial yang disinkronkan berdasarkan sistem kepercayaan yang sepenuhnya terdesentralisasi yang memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam transaksi apa pun dilindungi secara setara.

Sayangnya, sekarang sebagian besar platform komersial tidak cocok untuk menjual atau membeli produk jenis ini. Memang, pada kenyataannya, pengrajin harus bersaing dengan raksasa industri yang menjual barang yang lebih murah dan terkadang palsu. Bagaimanapun, terkadang menjadi sulit untuk mengidentifikasi kerajinan tangan asli di antara volume palsu berkualitas rendah yang mengacaukan hasil pencarian.

Proyek TANZŌ mengusulkan untuk mengotentikasi produk, berdasarkan pada blockchain. Ini juga merupakan jaminan bagi pembeli potensial bahwa semua produk sebenarnya dibuat dengan tangan oleh penjual sebenarnya yang menjualnya.

Screenshot_9

TANZŌ akan bermanfaat bagi kedua pembeli:

Otentikasi dan perlindungan pembeli dari kesalahan.

Informasi lengkap tentang pengrajin (profil, informasi produk, tarif dan biaya, dll.)

Setiap pembelian produk terdaftar pada rantai blok sebagai transaksi.

TANZŌ untuk master:

Menyediakan kabinet kunci yang nyaman yang memungkinkan pengrajin dengan mudah mengatur toko digital mereka sendiri.

Pengrajin akan menerima biaya yang sangat rendah ketika produk mereka dijual melalui pasar TANZplace.

Keuntungan utama platform TANZŌ:

• Kurangnya pesaing langsung. TANZŌ saat ini adalah pasar sosial pertama dan satu-satunya yang didasarkan pada rantai barang buatan tangan.

• Memecahkan masalah nyata. TANZŌ dirancang khusus untuk menyelesaikan semua masalah yang dihadapi pengrajin saat mencoba berjualan secara online, karena pasar kerajinan tangan berkembang pesat.

• Menarik investor sejati. Ini bermanfaat baik bagi investor yang mempertimbangkan investasi dalam jangka panjang, dan profitabilitas langsung.

• Keuntungan menggunakan pemegang TZO. Banyak investor TANZŌ adalah pengrajin sejati yang akan menggunakan platform ini untuk menjual barang-barang buatan tangan mereka. Mereka tahu bahwa pemegang token TZO akan menerima sejumlah besar hak istimewa dan bonus.

• TZO bukan penanda keamanan. Terlepas dari di mana Anda berada di dunia ini, dalam hal mengurangi risiko, jauh lebih aman untuk berinvestasi dalam token yang tidak dapat diklasifikasikan sebagai sekuritas.

Rincian ICO

TANZken token (TZO) adalah token standar ERC20 yang digunakan sebagai bahan bakar platform. Dengan bantuan mereka, dimungkinkan untuk melakukan transaksi, menerima penghargaan dan insentif, menebus komisi.

Tanggal dimulainya penjualan akan segera diterbitkan.

Simbol Token - TZO

Jumlah total token yang diterbitkan: 500.000.000

Standar token: ERC20

Soft Cap: $ 3.500.000

Batas Menengah: $ 7.500.000

Hard Cap: $ 15.000.000

Investasi minimum: $ 50

Investasi maksimum: $ 200.000

Mata uang yang diterima: ETH, BTC

Program bonus:

Screenshot_3

Distribusi token:

Screenshot_1

Penggunaan dana:

Screenshot_2

Peta jalan

234к5е

Tim proyek

Безымянный

Informasi Kontak:


PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...