Jumat, 18 Januari 2019

INTEGRITAS:

INTEGRITAS: Obat mujarab untuk Pertumbuhan Usaha Kecil

download.jpg

Pentingnya bisnis kecil bagi masyarakat lokal berakar secara emosional dalam membeli dan menjual dengan teman dan tetangga. Pentingnya perusahaan kecil di daerah pedesaan dan kota-kota besar juga terlihat dalam manfaat ekonomi dari berbelanja secara lokal. Di beberapa kota dan desa, usaha kecil adalah satu-satunya jenis yang dapat bertahan hidup sambil melayani populasi yang berkurang.
Di kota besar, usaha kecil sering menawarkan inventaris yang lebih beragam atau berspesialisasi dalam memberikan pengalaman pelanggan yang unik atau personal. Bisnis kecil juga menghadirkan peluang kerja baru dan berfungsi sebagai blok bangunan Amerika Serikat dan banyak negara maju.

Mendefinisikan masalah

Usaha kecil dihadapkan dengan tantangan untuk tidak bertahan selama lima tahun pertama operasinya. Bahkan perkiraannya baik-baik saja hingga setengahnya. Sekitar 70 - 80% akan gulung tikar ketika mereka mencapai 10 tahun. Ada beberapa penyebab:

integrity-protocols.png

Menghadapi tantangan operasi dan tumbuh secara bersamaan, usaha kecil dituntut untuk menjalankan bisnis mereka sendiri, menumbuhkan dan memberikan nilai kepada pelanggan pada saat yang sama, namun sangat sulit untuk mencapainya.

Tantangan lain terkait dengan pertanyaan tentang siapa yang harus dipercaya untuk pemasaran. Tumbuh mengharuskan Anda mengelilingi diri Anda dengan orang yang tepat, proses dan teknologi yang diperlukan. Merupakan tantangan untuk mengetahui siapa yang memiliki keahlian, keterampilan, atau alat untuk disampaikan.

Sistem pemasaran yang ada ditandai dengan pemborosan dan kurangnya efisiensi.

Solusi dengan Integritas

Sistem ini hadir dalam tiga model berbeda:

Dimensi individu / organisasi yang menyaring pelaku yang buruk dan memberikan insentif untuk perilaku yang baik.

Tingkat kedua adalah aspek komunitas / interaksi yang dimaksudkan untuk mempertahankan kepercayaan dan karenanya, menjamin kolaborasi.

Yang terakhir adalah tingkat ekosistem yang mengurangi inefisiensi untuk pemasaran, periklanan, dan pertumbuhan.

Berikut ini adalah platform unik yang menawarkan apa saja dan semua yang dapat Anda impikan dalam mengembangkan bisnis kecil yang memberikan manfaat untuk kolaborasi dengan freelancer, pakar, dan penyedia teknologi. Ini adalah platform yang merupakan contoh yang baik dari pengurangan limbah dan distribusi kekayaan yang adil.

Memanfaatkan Blockchain

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, platform ini dapat mengamankan data pada sumber publik terdistribusi yang tidak dapat dihapus atau diubah. Selain itu, ini membantu pengguna model untuk menyaring mereka yang melakukan kegiatan curang sambil menghargai perilaku yang baik.
Hal yang menarik tentang proyek INTEGRITAS adalah kenyataan bahwa meskipun tidak kompeten di ekosistem pada umumnya, modelnya mampu mencapai hal-hal berikut:

Pastikan siapa yang melakukan tindakan yang patut dicatat dan tentukan siapa yang memiliki keterampilan yang diperlukan dalam menumbuhkan bisnis dan siapa yang merancang alat yang baik yang benar-benar dapat membawa hasil.

Token utilitas platform yang disebut MONI

Ekosistem INTEGRITAS akan menyatukan pemilik bisnis yang pada titik tertentu akan diminta untuk membayar platform, orang-orang, membayar proses dan juga membayar untuk teknologi dan, kebutuhan untuk token utilitas dan dalam hal ini, MONI. Ini akan meningkatkan pembayaran mikro mulus kapan saja beberapa kondisi yang diuraikan tercapai.

tokenallocation.png

Juga penerbitan token utilitas akan memberikan anggota platform kesempatan untuk membeli ke ekspansi masa depan dan menciptakan skenario win-win antara platform dan anggota.

Penjualan token

(20 juta dolar)

Tutup keras - 20M

Tutup lunak - 2M


Nama Pengguna Saya: Gambangcity
Alamat ETH Saya: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072
Telegram: @Gambangcity
Email: damiriaye008@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...