Minggu, 20 Januari 2019

DATP

DATP - Pasar terdesentralisasi dengan jaringan P2P Ethereum


Apa itu DATP?

DATP (Platform Perdagangan Aset Terdesentralisasi) adalah platform perdagangan yang dibangun untuk melakukan transaksi menggunakan pihak ketiga dengan Ethereum berbasis Kontrak Cerdas P2P yang menggunakan Token DATP sebagai biaya transaksi. Melakukan transaksi dengan cepat, menjadi transaksi inovasi terbaru dan bertukar dengan aman dengan penjual atau pembeli yang dituju tanpa harus menukar dengan biaya penarikan yang besar.

Platform kami adalah proyek yang menggunakan platform ERC20 dengan tujuan transaksi pihak ketiga menggunakan ERC-20. Protokol crosschain memanfaatkan kontrak pintar yang diterapkan pada token Ethereum dan DATP. Kedua blockchain ini menyediakan sistem akuntansi dua lapis dan transfer aset. Transaksi instan dan berbiaya rendah didorong oleh token DATP.

DATP adalah proyek inovasi baru menggunakan platform ERC-20 dengan tujuan transaksi pihak ketiga menggunakan ERC-20. DATP berguna sebagai pembayaran untuk transaksi pihak ketiga ERC-20. Kami adalah Proyek Pertama yang menggunakan Token ERC-20 untuk melakukan pembayaran transaksi pihak ketiga. Ini sangat berguna untuk transaksi.

Desain UI ringan

Menggunakan Material UI sehingga semua transaksi Anda dapat diselesaikan lebih cepat dan lebih mudah. Tidak hanya itu, kami juga mengembangkannya sehingga dapat digunakan di Dapps browser seluler.

Akun terverifikasi

Semua akun di DATP yang dapat melakukan transaksi hanyalah akun yang telah diverifikasi dengan KYC dengan standar yang berlaku. Ini adalah langkah untuk meningkatkan kepercayaan di antara pengguna agar dapat bertransaksi dengan nyaman.

Perisai Anti-SCAM

Untuk meminimalkan terjadinya SCAM dalam transaksi, langkah pertama adalah bahwa kami telah menyimpan data pengguna dari KYC yang mereka lakukan saat memverifikasi akun, data tersebut dapat digunakan sebagai bahan investigasi dengan pengguna yang bersangkutan.

Detail Token

Nama: Platform Perdagangan Aset Terdesentralisasi

Simbol: DATP

Desimal: 8

Total Pasokan: 18.000.000.000

Kontrak: 0x813b428af3920226e059b68a62e4c04933d4ea7a

Emisi yang dapat disesuaikan: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dibakar.

Cara untuk membeli token: Ethereum (ETH)

Peta jalan


Pasar sekarang



Tim proyek



Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Tautan:

Bergabunglah dalam Obrolan Obrolan: https://discordapp.com/invite/uAnKUCA

Nama pengguna: Gambangcity
Alamat ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...