Sabtu, 05 Januari 2019

Crypt ON

Crypt ON - Sinergi Bisnis yang Berbeda pada Satu 



Crypt-ON - platform p2p multiservice untuk memberikan transaksi yang aman dan aman berdasarkan kontrak pintar. Selain layanan escrow, ekosistem Crypt-ON termasuk layanan peminjaman p2p, pasar freelance crypto, dan pertukaran crypto lokal p2p. Crypt-ON ditujukan untuk beragam pengguna - mulai dari pemula dan penggemar freelancer kripto hingga pasar dan manajer proyek blockchain. Menggunakan berbagai layanan Crypt-ON akan mudah untuk membeli dan menjual barang, mengajukan pinjaman, mencari pekerjaan atau menyewa profesional dan untuk menukar cryptocurrency dengan fiat. Semua operasi pengguna platform disimpan dalam kontrak pintar. Reputasi pengguna akan ditentukan melalui mekanisme kontrak pintar trust token. Semua tindakan pengguna, hasil transaksi, ulasan dan lain-lain akan memengaruhi peringkat mereka. Faktanya, token trust adalah peringkat yang aman secara kriptografis dari keandalan / kepercayaan dari masing-masing pengguna dalam sistem Crypt-ON dan disimpan dalam kontrak pintar. Ada fitur keamanan lain untuk melindungi pengguna kami: sistem arbitrase independen yang semakin mandiri dengan pengembangan proyek yang sedang berlangsung dan akhirnya membentuk komunitas penuh di mana delegasi DAO akan bertindak sebagai hakim. Membuat DAO di atas landasan platform adalah tugas penting bagi tim Crypt-ON. Dengan demikian, banyak tugas yang terkait dengan pengembangan platform, peningkatan fungsionalitas, peningkatan basis pengguna, dan pengelolaan masalah hukum akan dilakukan oleh komunitas itu sendiri. Misi dari proyek Crypt-ON adalah untuk menciptakan ruang kerja global untuk kerja sama cryptouser yang andal dan saling menguntungkan di seluruh dunia. I-Point token (IPT) adalah token utilitas, cara universal untuk penyelesaian setiap transaksi pada platform p2p Crypt-ON. Selain itu, penggunaan IPT memberikan diskon 50% pada layanan biaya, asuransi perdagangan, akses untuk mempekerjakan melalui pasar freelance crypto dan pertumbuhan cepat peringkat pengguna.



Tentang Crypt ON

Crypt-ON adalah platform P2P yang dibangun di atas teknologi blockchain untuk menyediakan perdagangan cryptocurrency yang aman dan aman.

Crypt-ON ditujukan untuk beragam pengguna — mulai dari pemula dan penggemar freelancer kripto hingga investor dan manajer proyek blockchain. Ini adalah tempat di mana orang bertemu, membuat kesepakatan, mendapatkan pinjaman untuk proyek mereka, menukar aset digital dengan uang, dan mencari pekerjaan atau pelaku untuk tugas mereka, semua dengan menggunakan cryptocurrency untuk pembayaran.

Platform Crypt-ON memberi pengguna akses ke 4 layanan:

Layanan untuk membantu dalam perdagangan aman melalui arbiter independen (escrow). Ini memberikan kemampuan untuk melakukan segala jenis perdagangan aman menggunakan cryptocurrency. Asuransi transaksi akan berfungsi sebagai perlindungan tambahan atas kepentingan semua pihak.

Layanan untuk membantu dalam menemukan dan memperoleh pinjaman (pinjaman P2P) Ini memberikan kesempatan untuk meminjam / meminjamkan dalam cryptocurrency dengan persyaratan yang saling menguntungkan tanpa partisipasi perantara. Penggunaan sistem peringkat yang menentukan tingkat keandalan calon peminjam akan mengurangi jumlah default menjadi minimum.

Layanan untuk membantu dalam mencari pekerjaan / spesialis (pertukaran pekerjaan crypto-freelance) Ini memberikan para profesional independen di bidang industri crypto kemungkinan menemukan pekerjaan jarak jauh, dan perusahaan atau proyek - kemungkinan mempekerjakan spesialis seperti itu. Para pihak dapat langsung menyetujui eksekusi berbagai jenis pekerjaan, menggunakan cryptocurrency dalam perhitungan mereka.

Layanan untuk membantu anggota platform dalam pertukaran cryptocurrency P2P tanpa mediator. Ini memberi pengguna kesempatan untuk menukar cryptocurrency dengan uang fiat di antara mereka sendiri secara langsung tanpa partisipasi perantara, menggunakan penargetan geografis untuk menemukan kontraktor di wilayah mereka.

MVP





Untuk informasi lebih lanjut

Situs web: https://crypt-on.io/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1ItcfVNhOnSiXhRlf-OIAjZDSnfJuIS66/view
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3530713
Facebook: https://facebook.com/CryptOnDAOsystem/
Telegram: https://t.me/CryptON_ICO

PENULIS: Gambangcity
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...