Selasa, 13 November 2018

EndChain

EndChain

image.png

Selamat datang di pembaca sayangku. Saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek yang menarik. Penggunaan blockchins menyederhanakan banyak proses harian. Apa yang kita lakukan setiap hari, dan sama sekali tidak memikirkan proses apa yang sedang terjadi. Salah satu proses tersebut adalah pengiriman barang. Proyek Endchain bermaksud untuk mencakup setiap sektor rantai pasokan, termasuk pasar mobil bekas. Proyek ini memungkinkan penggunanya untuk melacak dengan bantuan rantai, bahkan barang-barang harian. Konektivitas rantai suplai tambahan dan kapabilitas tambahan semakin meningkatkan relevansi produk untuk rantai pasokan.

EndChain menawarkan paket logistik lengkap dan hemat biaya yang menguntungkan semua sisi rantai pasokan. Sementara sebagian besar merek penyulingan berfokus pada produk berkualitas tinggi, EndChain berfokus pada pasar rendah dan menengah - area yang telah diabaikan terlalu lama. EndChain dapat memasuki pasar ini karena kesederhanaan dan biaya sistem yang rendah dibandingkan token lain yang berfokus pada chip NFC yang mahal atau input manual.

Platform menggunakan kode QR EndChain. Ini unik, yang berisi kode batang dalam kode QR. Desain ini membuatnya mudah digunakan karena pengguna EndChain tahu cara memindai hanya kode yang ditemukan pada paket. Perusahaan lain yang mengandalkan teknologi barcode yang ketinggalan jaman dapat memindai barcode terintegrasi. Dengan demikian, kode QR Endchains menciptakan kode khusus untuk bekerja dengan setiap jenis sistem. Keuntungan lainnya adalah kode dapat memperbarui sirkuit blok dan semua sistem warisan internal dengan satu pemindaian.

Tujuannya adalah untuk mengurangi kompleksitas dan meningkatkan efisiensi.

Perusahaan yang kompak bisa sekuat ekonomi. EndChain mirip dengan klien perusahaan dan investornya. Untuk memastikan bahwa kebutuhan keduanya terpenuhi, ekonomi deflasi yang mengatur diri sendiri digunakan. Perusahaan akan mendorong mereka untuk membeli dan menyimpan token EndChain untuk membeli kode QR, menandatangani kontrak dan mendapatkan akses ke aliran data.

Persentase biaya yang terkait dengan fitur-fitur ini "terbakar" untuk mengurangi jumlah token. Jika nilai pasar EndChain tetap tidak berubah, harga token individu meningkat.

Agar berhasil, token membutuhkan pasar yang berkembang. Token yang tidak digunakan tidak memiliki tujuan bagi investor. Selain itu, token yang tidak memiliki jumlah pembeli yang konstan menghasilkan harga yang berubah-ubah. Sebagai hasilnya, EndChain fokus pada penyediaan pasar yang dinamis dan menarik bisnis untuk membeli token EndChain. Dengan bantuan token kami, perusahaan dapat menerima diskon pada kode qr kami, data besar dan kontrak pintar.

Jika pasar untuk EndChain turun, lebih banyak token akan diminta untuk membayar setiap pesanan. Jika lebih banyak token digunakan, lebih banyak dibakar; yang meningkatkan harga untuk mencapai ekuilibrium. Sebagai akibatnya, lebih aman untuk mempertahankan EndChain dalam waktu yang lama, karena ada jaminan terhadap penurunan harga. Dengan demikian, EndChain akan memiliki sistem konfigurasi itu sendiri, yang menyediakan penghematan yang stabil.

Dengan database besar pelanggan potensial, EndChain dapat segera mulai bekerja dengan produk kami. 2-4% dari pendapatan dimaksudkan untuk merekam token EndChain. Ini akan membantu mengurangi jumlah token dalam jangka panjang; yang meningkatkan harga. Karena sebagian besar perusahaan harus merencanakan ke depan dan memiliki anggaran, Anda cenderung membeli dan mempertahankan jumlah token EndChain. Ini akan memberikan dukungan kuat ke pasar EndChain.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

Situs web: https://www.endchain.io/
AnnThread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5055264.new#new
Dokumentasi teknis: https://www.endchain.io/assets/whitepaper/1539463780EndChain%20Russian%20Whitepaper%20Final%20Version.pdf
Github: https://github.com/EndChain
Twitter: https://twitter.com/EndChainIO
Facebook: https://www.facebook.com/EndChainIO/
Telegram: https://t.me/joinchat/J19jRxLbcyhWw25SXGtlcA
Reddit: https://www.reddit.com/user/EndChain/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCfngp1u5OimZkTEm1NX78yQ

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...