Sabtu, 17 November 2018

CYBR

CYBR adalah solusi keamanan cyber menyeluruh untuk blockchain.


Memenuhi ekosistem CYBR https://cybrtoken.io/ adalah solusi cybersecurity blockchain lengkap yang menyediakan transaksi cerdas yang aman melalui portal yang dirancang untuk memberikan jaminan waktu nyata, penanggulangan dan analisis ancaman untuk komunitas CYBR serta entitas kripto lainnya dan pertukaran yang bergantung pada solusi CYBR untuk cybersecurity. Saya dibesarkan di Virginia, jadi saya sering ingat ungkapan yang digunakan oleh orang Selatan: "Jangan mengunci kandang setelah kuda itu dicuri."

Ungkapan ini mengingatkan kita bahwa kita harus menjaga keselamatan kita sendiri sebelum semuanya dicuri dari Anda. Aset digital saat ini digunakan sebagai media pertukaran, sebagai sarana untuk mempertahankan nilai, dan banyak lagi. Mereka setara dengan uang, instrumen barter, logam mulia, dan ekosistem baru yang vital. Kita tidak bisa lagi mengabaikan ancaman yang jelas terhadap teknologi yang siap mengubah dunia kita. Saatnya untuk mengamankan blockchain. CYBR adalah ringkasan informasi yang terus berkembang bersama dengan negara dalam interpretasi paling modern yang akan optimal untuk blockchain. CYBR adalah solusi keamanan menyeluruh yang akan berusaha menyediakan dompet, transaksi kontrak cerdas, dan aktivitas terkait yang berlangsung di ruang blockchain.


Kunci untuk solusi keamanan maya yang layak termasuk empat komponen utama:

Holistic: melindungi infrastruktur secara umum.

Penanggulangan dan jaminan keamanan proaktif.

Deteksi ancaman tepat waktu.

Transisi langsung dari tindakan intelijen yang diberikan.

Perangkat lunak Blindspot dan Portal CYBR menawarkan kemampuan teknologi untuk memenuhi persyaratan ini. CYBR mengomersialkan dan memonetisasi ancaman yang muncul dengan mengubah data menjadi informasi operasional yang berharga. Pengguna CYBR diberi penghargaan oleh token CYBR untuk kontribusi langsung mereka terhadap pengembangan ekosistem dan identifikasi ancaman keamanan.

Distribusi dan fitur Token


Token CYBR dimaksudkan untuk merangsang pengguna dan menyediakan fungsionalitas untuk ekosistem CYBR. Layanan pelanggan dan penyediaan layanan yang terkait dengan blockchain hanya akan terjadi menggunakan token CYBR. CYBR adalah kontrak cerdas ERC20 standar dan bekerja pada jaringan ethereum, serta diimplementasikan sebagai bagian dari logika bisnis yang digariskan oleh perusahaan

Alamat 0xb8ce3982d9b6757e27527f1f9b79ed5c299fe639

Pengiriman: 1.000.000.000 CYBR

Ketik ERC20

Harga 1 CYBR $ 0,08


Eksekutif, staf, dan konsultan CYBR telah membawa pengalaman hebat, yang jika dikumpulkan bersama, akan menghasilkan 125 tahun keamanan cyber, blockchain, dan teknologi informasi. Biografi lengkap dan informasi profil dapat ditemukan di situs utama https://cybrtoken.io/.

Eksekutif:

Shawn R. Key - Pendiri
Frank Corsi - Direktur Teknik
David Donnenfeld - Penasihat ICO
William "Todd" Helfrich - Penasihat Keamanan Maya

Karyawan / konsultan:

Dr. Amini - Penasihat

Dr. Mohammed Moussavi - Penasehat Hubungan Luar Negeri

Adam Peterson - Direktur Pemasaran

Rich Berkley - Hubungan Investor / Media Sosial

Mark Stanwyck - Penasihat Ekosistem dan Teknologi

Gerald "Skip" Lawver - Penasihat Keamanan Cyber

Darron Tate - Hubungan Masyarakat

Devin Leshin - Pencitraan Merek

Simon van der Leek - Desainer / Pengembang Web

Kim Moyer-Crabtree - Hubungan Masyarakat

Hunter Key - Analis Ekonomi

Anda bisa mendapatkan informasi lebih rinci dari dokumentasi teknis proyek https://cybrtoken.io/wp-content/uploads/2018/09/cybr-whitepaper.pdf, dan juga mengajukan pertanyaan yang Anda minati di https://bitcointalk.org /index.php?topic=5023957 atau di telegram obrolan proyek https://t.me/CYBRnetwork.


Untuk kampanye bounty https://bitcointalk.org/index.php?topic=5044336.0, total 2.500.000 juta token CYBR dialokasikan, yang setara dengan $ 200.000 dolar. Kolam bounty akan didistribusikan

sebagai berikut:

Tanda tangan kampanye 15%

Kampanye Facebook 10%

Terjemahan + moderasi 25%

Pembuatan video 15%

Terjemahan video 15%

Blog 20%

Semua baik, berang-berang dan untung

WEBSITE | TELEGRAM | TWITTER | FACEBOOK | MENENGAH YOUTUBE | LINKEDIN

PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...