Minggu, 18 November 2018

Bistox Exchange

Proyek Crypto Baru - Bistox Exchange

Salam untuk Anda para pembaca sayangku!
Hari ini saya akan memperkenalkan Anda kepada Exchange Tokox pertukaran baru yang terdesentralisasi.


2017 benar-benar tahun Bitcoin. Itu tahun lalu bahwa sejumlah besar orang di dunia pertama kali mendengar tentang koin crypto, bitcoin, pertukaran dan penukar. Dan tentu saja, sangat sulit untuk dipandu oleh pendatang baru di dunia yang tidak dikenal ini. Bahkan lebih sedikit orang yang dapat menjelaskan cara memperdagangkan koin maya di bursa, yang tidak mungkin untuk disentuh dan dibayangkan. Selain itu, banyak altcoin baru dan proyek crypto muncul di pasar, di mana sangat mustahil bagi pendatang baru untuk bernavigasi tanpa penilaian ahli. Tidak perlu menyembunyikan bahwa ada banyak penipu di pasar cryptocurrency dan cukup banyak orang kehilangan uang mereka dengan menginvestasikan mereka dalam proyek atau ico, yang setelah waktu singkat menghilang begitu saja, karena orang yang tidak bermoral menjanjikan pendapatan yang tidak realistis dan menunjukkan bahwa semua ini nyata, cukup Hanya beli koin dan waktunya akan tiba ketika nilai koin ini akan bertambah 1000 kali.


Saat ini, pasar kryptomonet tidak memiliki rush yang kami amati tahun lalu. Tetapi orang memperoleh keterampilan dan pengalaman di cryptosphere. Ada semakin banyak ahli yang mulai mengevaluasi ico dilakukan untuk realitas dan perspektif. Semakin banyak orang memasuki dunia bawah tanah dan mencoba menghasilkan uang.

Ada proyek baru yang menarik orang untuk berpartisipasi di dalamnya. Salah satunya adalah Proyek Bistox Exchange. Ini adalah penukar desentralisasi yang inovatif, sebuah fitur yang adalah bahwa setiap peserta, bahkan seseorang yang baru saja memasuki dunia ruang bawah tanah, dapat menerima informasi dan saran tentang cara belajar bagaimana berdagang di bursa. Pusat panggilan dan spesialis yang bekerja 24 jam 7 hari seminggu selalu berhubungan dan bantuan mereka sekitar jam. Peserta akan diberikan kesempatan untuk belajar berdagang.


Keunikan Bistox adalah bahwa peserta akan diberikan kesempatan untuk berdagang dan dengan cepat bertukar ruang bawah tanah untuk Fiat dan menarik uang dari pertukaran dalam waktu sesingkat mungkin.
Transparansi dan efisiensi bursa efek dimaksudkan untuk memastikan operasi platform dalam mode stabil dan aman, menyediakan kondisi berkualitas bagi klien dan tentu saja tidak ada skema penipuan atau ilegal lainnya yang bertujuan untuk mendapatkan data pribadi atau dana pelanggan. Semua ini dicapai berkat para pengembang proyek yang telah menciptakan sistem khusus yang memungkinkan mereka untuk cepat menganalisis dan memblokir skema penipuan untuk menciptakan situasi bisnis yang menguntungkan di platform untuk pekerjaan klien mereka.

Platform akan memberikan kesempatan untuk membuat tim pedagang untuk kerja bersama dan efektif mereka. Pedagang yang berpengalaman akan mengajarkan kepada pemula aturan perdagangan di bursa dan di masa depan untuk menciptakan seluruh tim untuk perdagangan bersama.
Platform akan menggunakan token BSX dalam rantai NEM untuk membayar biaya komisi dalam ekosistem BISTOX BSX, untuk mendaftarkan koin pada platform, biaya penarikan, komisi marjin, biaya perdagangan sosial.

PENGGUNAAN TOKEN

BSX adalah simbol ticker yang mewakili aset pengguna dalam blockchain NEM. Dalam ekosistem

BISTOX, BSX dapat digunakan untuk membayar

Biaya komisi perdagangan di Bistox Exchange

Daftar biaya

Biaya Penarikan

Biaya Perdagangan Margin

Biaya Perdagangan Sosial

TIM



MITRA



Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Bistox, silakan ikuti sejumlah sumber untuk referensi berikut:

Website: https://bistox.xyz
Whitepaper: https://bistox.com/content/documents/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/bistox.exchange
Twitter: https://twitter.com/BistoxExchange
Telegram: https://t.me/Bistox

PENGGUNA:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...