Kamis, 07 Mei 2020

Goldario.

Platform Goldario.


Goldario platform., gambar #1

PENGANTAR

Merek Goldario adalah hasil dari pekerjaan yang sedang berjalan. Kisah ini mulai diceritakan pada tahun 2017, ketika Tuan Saleem Ahmed Zaheer dan Ms. Josy Escobar membangun tim yang mengandung G44 SA di Brasil, sebuah perusahaan induk untuk mengelola bisnis mereka. Tak lama kemudian, muncul peluang untuk memperluas bisnis perusahaan di bidang baru: pertambangan. Tambang zamrud di Campos Verdes, Goiás - Brasil, dan kepemilikan saham di tambang emas di utara negara itu, di distrik Lourenço, di Calçoene (AP), Brasil.


Goldario platform., gambar #2

TENTANG platform Goldario.

Model bisnis Goldario memungkinkan pengaturan sendiri, di mana semua kegiatan keuangan akan dicatat pada buku besar yang didistribusikan tanpa cacat mengikuti misi platform Goldario untuk menyatukan namun mendesentralisasi industri logam, batu, dan perhiasan bernilai ratusan miliar dolar AS. Platform Goldario memiliki tim yang menggabungkan profesional terbaik dari kedua dunia - terkenal dengan pengalaman industri selama bertahun-tahun dan penginjil blockchain yang berdedikasi dengan rekam jejak proyek yang sukses. Mengingat penawaran Goldario menyediakan pasar, kami yakin ini akan sukses besar.

Platform Goldario akan menjadi langkah besar dalam pengembangan sektor target pasarnya. Pemasaran global Goldario melibatkan integrasi dan perluasan lebih lanjut dari ekosistem dan produk yang ada yang ditawarkan oleh Goldario. Goldario berencana untuk mengembangkan dan memungkinkan partisipasi dalam kegiatan bisnis yang mendasarinya, serta membuatnya lebih terjangkau bagi orang-orang dengan pendapatan menengah dan rendah untuk mendapatkan akses ke bisnis potensial. Pengembangan platform ke arah ini menyiratkan Legalisasi Token Kontrak Cerdas kami di wilayah masing-masing negara, integrasi ke dalam kelompok sosial, perizinan pendapatan bisnis kami, membayar pajak atas pendapatan yang diterima dari operasi bisnis kami, dan minat untuk menggunakan platform tersebut. di wilayah negara bagian.

Goldario platform., gambar #3

Visi Kami

Kami membayangkan untuk merevolusi seluruh gaya-eko industri perhiasan dengan memanfaatkan teknologi yang muncul yaitu blockchain, kriptografi, kontrak pintar, AI dan Fintech. Kami bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana kami memberikan kemudahan bagi individu - baik konsumen biasa atau investor institusi - untuk berinvestasi dalam bisnis yang didukung oleh ekosistem lengkap dari logam mulia, pabrik batu dan perhiasan & bisnis ritel, sambil juga menjaga keamanan, audit kemampuan dan likuiditas.

Misi kita

Goldario bertujuan untuk menjadi platform pilihan terdepan di dunia untuk konsumen dan bisnis yang bergerak di industri perhiasan. Ini bertujuan untuk memungkinkan pengguna memperoleh dan memiliki hak penambangan fisik, pabrik pembuatan perhiasan, dan bisnis pengecer perhiasan dari seluruh dunia, dan dengan demikian, menciptakan aset yang mendasari potensi dukungan untuk Token Goldario (GLD).

KONTRAK CERDAS

Goldario menggunakan Kontrak Cerdas untuk tujuan pertukaran nilai yang tidak dapat dipercaya dan untuk menghilangkan peran lembaga keuangan terpusat. Kontrak-kontrak ini adalah kode yang dapat diprogram yang dapat dieksekusi sendiri yang berfungsi seperti kontrak tradisional tetapi dengan perbedaan tidak dapat dipercaya (karena tidak dapat dimanipulasi begitu dibuat) dan tidak dapat diubah. Dalam ekosistem Goldario Financial, kontrak Smart membantu kami melakukan segala macam transaksi untuk melaksanakan layanan atau mentransfer sesuatu yang bernilai secara transparan, bebas konflik sambil menghindari layanan perantara. Dengan kata sederhana, untuk transaksi normal yang melibatkan nilai, kami menyewa pengacara atau notaris, membayar mereka, dan menunggu sementara mereka mendapatkan kami dokumen. Proses ini mahal dan memakan waktu.

Dengan Goldario Smart Contracts, pengguna hanya melakukan transaksi pada ekosistem kami dan Smart Contract berfungsi sebagai escrow tepercaya Anda, yang memastikan bahwa Anda mendapatkan hadiah dengan cara yang tidak dapat dipercaya, dan dengan demikian, menggunakan teknologi ini, ekosistem Goldario tidak hanya menentukan aturan dan penalti di sekitar perjanjian dengan cara yang sama seperti kontrak tradisional, tetapi juga secara otomatis menegakkan kewajiban itu.

Goldario menggunakan teknologi Kontrak Cerdas yang merupakan mekanisme pertukaran deterministik yang dikendalikan oleh sarana digital yang dapat melakukan transaksi nilai langsung antara agen yang tidak dipercaya. Kami menggunakan teknologi ini untuk memfasilitasi, memverifikasi, dan menegakkan negosiasi atau kinerja instruksi prosedural yang sarat secara ekonomi dan berpotensi menghindari sensor, kolusi, dan risiko pihak lawan. Selain itu, dengan menggunakan Smart Contracts yang tidak dapat dipercaya, Goldario memastikan bahwa proses kliring dan penyelesaian tidak dapat dipercaya, dan otomatis di seluruh lingkungan buku besar yang didistribusikan berbasis blockchain.

● Likuiditas dan Aksesibilitas

Dengan menukar aset digital tepercaya, Goldario memberi pengguna kesempatan untuk dengan mudah melikuidasi, mengakses dan menukar komoditas berharga, yaitu logam dan batu mulia melalui GLD Tokens, yang dapat ditukar dalam pertukaran perdagangan crypto dan juga dapat digunakan untuk pertukaran peer-to-peer nilai. Dibangun sebagai token ERC-20 pada blockchain Ethereum, Token GLD dapat dengan mudah dipindahkan atau diperdagangkan di mana saja di dunia, 24/7.

● Batas Investasi yang Lebih Rendah

Tidak seperti startup tradisional atau perusahaan tahap awal, di mana masuknya seseorang dengan investasi rendah hampir tidak mungkin, Goldario melalui tokenisasi komoditas dan model bisnisnya menawarkan minimum investasi yang lebih rendah.

● Tepercaya dan Diatur

Goldario diatur oleh Otoritas Pengawas Keuangan Estonia (EFSA) dan perusahaan induknya ESC Management AS adalah perusahaan publik di Estonia.

● Potensi Bisnis Yang Mendasari

Goldario berurusan dengan bisnis potensial yang memiliki penilaian pasar diperkirakan lebih dari 480 miliar USD dalam 5 tahun ke depan. Dengan cara ini, token asli, GLD Token, akan menangkap pendapatan dari kegiatan bisnis yang mendasarinya, membantu mencatat pertumbuhan nilai

● Transparansi data

Ketertelusuran dan transparansi sangat penting dalam berbagai langkah yang terlibat dalam rantai pasokan logam mulia. US ESC Management melacak kemajuan perusahaan tempat mereka berinvestasi.

● Penghasilan pasif

Dapatkan dividen berkala untuk memegang aset Anda melalui kontrak pintar yang dapat dipercaya yang telah ditentukan sebelumnya. Semua distribusi pendapatan dan laba dimonitor dan diaudit oleh evaluator dan auditor pihak ketiga, memastikan bahwa pemegang token mendapatkan hasil terbaik dari investasi mereka.

Alokasi Token

Dijual melalui Block Processor 5%

Alokasi bonus di BP 15%

Penukaran Penjualan 20%

Diskon penjualan 10%

Perwakilan Bounty 50%

Rencana Distribusi Dana

Investasi langsung 60%

Pemasaran dan Memantul 30%

4% operasi

Pengembangan platform 3%

Pengembangan Tim 2%

Tim Pendiri 1%

PETA JALAN

Goldario memiliki infrastruktur yang ada di Brasil dengan nama G44 SA (CNPJ: 28.839.840 / 0001-61) dan di mana ia memiliki Emerald Mines (G44 Mineração (CNPJ: 31.975.883 / 0001-89) Pemotongan Batu dan Pabrik Pemolesan Batu, Pabrik Perhiasan, Pabrik Perhiasan, perhiasan VERT VERT Bisnis Bisnis Ritel (CNPJ: 34.461.941 / 0001-44) dan HJOMAA E G44 Mineração (CNPJ: 30.033.381 / 0001-76) saham di tambang emas dengan banyak cadangan. Inoex. 0001-81), Untuk mengembangkan infrastruktur yang diperlukan dan memperluas operasi kami di seluruh dunia, kami telah menyusun rencana konkret dan peta jalan yang ambisius, yang diberikan di bawah ini.

2016

Jelajahi Goldario's Journey:

Bisnis ini direncanakan dan diusulkan pada tahun 2015 dan cerita mulai diceritakan sejak 2017 ketika membangun sebuah tim yang berisi INOEX, pertukaran mata uang kripto. Segera setelah itu, muncul peluang untuk memperluas bisnis perusahaan di bidang baru: MINING. Tambang zamrud di Campos Verdes, Goiás, dan kepemilikan saham di tambang emas di utara negara itu, di distrik Lourenço, di Calçoene.

2017

G44 Brazil SA tiba di kota zamrud dengan tekad dan tujuan yang berani.

INOEX - Inoex.Exchange adalah platform pertukaran dan perdagangan cryptocurrency yang diluncurkan pada tahun 2017 dan berjalan dengan sukses dengan sejumlah besar transaksi harian dalam pertukaran cryptocurrency dan berdagang di Platform MetaTrader5 dengan berbagai kemungkinan, seperti analisis teknis, grafik perdagangan dan robot, dll.

2018

EMAS - Penambangan emas dilakukan dengan perusahaan HJomaa e G44Mineração, di Lourenço, di distrik Cidade Calçoene di Amapá, di mana emas yang ditambang bersama dengan batu zamrud yang diekstraksi diubah menjadi perhiasan yang dijual oleh grup.

Memegang tambang zamrud terbesar di Amerika Latin dengan memiliki stok zamrud dan sudah memikirkan 5 Juta Karat dan dalam proses memotong dan memoles sudah 400+ penambang bekerja di sana.

Laporan penilaian ahli geologi resmi. Lihat Laporan

Laporan penilaian ini bahkan tidak 5% dari total area Tambang Emeralds G44.

2019

Vivant Vert. - Pada tahun 2019, kami telah meluncurkan toko perhiasan kami, Vert Vivant. Perusahaan memproduksi dan menjual ritel perhiasan kelas atas dan melalui penjualan langsung. Segera toko kami akan buka di dua mal terbesar di negara ini. Proyek ini sudah berjalan.

2020

Goldario - Sekarang pada tahun 2020, kami telah membawa platform ICO kami, yang didukung penuh oleh Siklus ECO Batu Mulia (Zamrud Nyata dan Tambang Emas), Logam Mulia, perhiasan dan jaringan bisnis Manufaktur dan Eceran G44 SA.

Q1

Kertas Putih Rilis V1.0

Rilis situs web

Pemasaran kickoff

Pembentukan dewan penasehat

Penjualan Round Token Pribadi

Q2

Partisipasi dalam konferensi blockshow dan blockchain

Penjualan Round Token Publik

Q3

Q4

2021

TIM

Saleem Zaheer - CEO

Joselita Esocobar - CO-CEO

Nicacio Neto - CTO

Jose Avallone - Penasihat Hukum Amerika Selatan

Mihhail Serle - Penasihat Hukum Eropa

Joao Paulo Riberio - Pengembang Backend

Asad Cloud - Pemimpin Tim Digital

Mansoor Ahmed - Manajer Teknis

Jose Carlos Mengo - Direktur Pemasaran Eropa

Ahmed Alalem - Direktur Pemasaran Timur Tengah

Tanzil Ahmed - Manajer Pemasaran India

Umair Shahid - Manajer Pemasaran Timur Tengah

Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS: Gambangcity


ETH Address: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...