Jumat, 20 Maret 2020

GLDS

GLDS token solusi blockchain baru penambangan emas standar digital


Terlepas dari kenyataan bahwa dunia kita terus tumbuh dan berkembang, masih ada tempat untuk sumber keuntungan tradisional. Di mana orang telah berinvestasi selama berabad-abad. Dan tentu saja, yang saya maksud sekarang adalah industri pertambangan emas. Saya pikir Anda tidak harus pergi jauh ke dalam sejarah dan menunjukkan saat ketika industri ini lahir, karena kita semua ingat bahwa orang-orang mulai menggunakan emas sejak dulu.

Namun, ini tidak membuatnya kurang menarik bahkan hari ini. Memang, selain perhiasan, emas digunakan dalam industri luar angkasa, dan dalam kedokteran, dan banyak lagi. Oleh karena itu, permintaan untuk ekstraksi, pembelian dan penggunaan emas dalam kehidupan sehari-hari tidak jatuh dan menabur hari. Dan Anda bahkan dapat mengatakan itu tumbuh. Karena sepanjang waktu, seperti yang ditunjukkan statistik, biaya per 1 gram emas terus meningkat. Jadi itu tetap merupakan aset berharga yang sama di mana orang-orang dengan antusiasme khusus berinvestasi di seluruh dunia.
Tetapi agar investasi ini juga mengikuti perkembangan zaman, para pendiri GoLd Digital siap menawarkan kita semua alat baru, lebih transparan, andal dan aman untuk berinvestasi di industri pertambangan emas dan emas khususnya. Dan alat ini disebut GLDS. Tentang yang, pada kenyataannya, lebih terinci, saya ingin memberi tahu Anda sekarang.


Tentang proyek

Sejujurnya, esensi keseluruhan dari konsep proyek adalah sinergi dari aset tradisional dengan teknologi modern, diwakili oleh struktur blok dari jaringan yang terdesentralisasi, di mana elemen utamanya adalah token GLDS. Keunikan dan nilai token itu sendiri akan didukung oleh 0,02 gram emas yang ditambang oleh perusahaan GoLd Digital yang ada.

Asosiasi ini akan memungkinkan tidak hanya untuk memperkenalkan yang baru, seperti yang saya katakan, kondisi yang lebih dapat diandalkan, transparan dan aman untuk melihat perusahaan penambangan emas tradisional, tetapi juga untuk memperluas batas peluang bagi setiap orang untuk berinvestasi dalam industri ini. Dengan demikian menggunakan aset digital sebagai alat kerja.

Fitur

Adapun perusahaan itu sendiri, seperti yang saya sebutkan, itu sah dan terdaftar secara resmi sesuai dengan semua norma hukum perundang-undangan Kazakhstan. Ia juga memiliki semua sertifikat dan lisensi yang diperlukan untuk melakukan aktivitasnya.


Selain itu, menurut studi geologi terbaru dalam deposito emas dengan tingkat ekstraksi harian, itu akan berlangsung setidaknya hingga 2023. Dan ini berarti bahwa untuk tiga tahun ke depan akan mungkin untuk menerima aset berharga dari mereka. Yang dengan sendirinya seiring waktu juga tumbuh nilainya.


Manfaatnya

Dan agar bagian penghasilan ini menjadi bagian integral dari portofolio investasi Anda, para pendiri GoLd Digital akan menyajikan token GLDS internal mereka. Yang, seperti semua emas di dunia, akan memiliki emisi terbatas. Selain itu, sejak awal November 2020, para pendiri proyek berencana untuk memulai penebusan koin mereka setiap triwulan dengan harga pasar dari investor mereka sendiri, sehingga memicu permintaan tambahan untuk koin mereka.

Apa yang saya anggap sebagai solusi yang sangat tepat dan tepat. Pada saat yang sama, bagi mereka yang meragukan kapasitas kerja perusahaan itu sendiri, para pendirinya siap memberi Anda peluang bagus untuk mengamati proses penambangan emas. Anda dapat menontonnya berkat kamera yang terpasang di fasilitas. Tindakan yang dilakukan 24/7.

Rencana yang jelas untuk membelanjakan dana yang akan diterima perusahaan pada saat penjualan publik sedang terburu-buru untuk melengkapi daftar manfaat ini. Di mana benar-benar setiap dolar dicat pada poin. Untuk apa dan mengapa itu akan dihabiskan. Dan ini yang ingin saya ceritakan banyak.


Kesimpulan

Tetapi agar tidak terlalu tidak berdasar, saya sarankan Anda melihat ini secara pribadi. Bagaimanapun, semua informasi yang diperlukan dan lebih rinci tentang GoLd Digital dan GLDS dapat diperoleh melalui sumber daya resmi, serta dokumen teknis. Tautan yang saya tinggalkan di akhir artikel ini.

Saya harap ulasan kecil saya telah menarik perhatian Anda dan akan menarik bagi Anda untuk melanjutkan kenalan Anda dengan GoLd Digital. Jika demikian, maka klik Saya suka dan tinggalkan komentar Anda yang paling terperinci tentang hal ini. Dan untuk ini saya ucapkan selamat tinggal pada ulasan saya berikutnya!


Sumber daya resmi proyek:

  SITUS WEB: http://gdigit.io/











ABTOP : Gambangcity
ETH : 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...