Jumat, 13 September 2019

Vectorium

Vectorium - Tampilan baru pada teknologi yang akrab!

is8-think-piece-masthead-1920x990.jpg

Tampaknya manusia adalah pemikiran rasional tertinggi yang ada di planet ini. Namun, tidak dalam semua hal seseorang berperilaku demikian. Dan saya berbicara tentang topik yang sangat spesifik, yang pada gilirannya berdampak langsung pada keberadaan kita. Dan itu anehnya terhubung dengan produk limbah kami, yaitu - limbah. Saya tidak tahu apakah Anda tahu atau tidak, tetapi saya akan membuka untuk Anda sebuah rahasia kecil bahwa setiap tahun di seluruh dunia, populasi "wajar" kami hanya menghasilkan ratusan juta ton sampah. Dan seperti yang Anda ketahui, sebagian besar tidak dibuang dengan cara apa pun.

Masalah

Sebenarnya, masalah ini bukan lagi berita dan sangat relevan saat ini. Karena proses pembusukan banyak produk kehidupan memerlukan konsekuensi mengerikan yang berdampak langsung pada ekologi kita. Dengan demikian merusak masa depan semua umat manusia dan planet kita secara keseluruhan. Pertarungan melawan sampah disebut tidak hanya oleh organisasi untuk perlindungan dan perlindungan lingkungan, tetapi juga oleh banyak Negara. Oleh karena itu, dunia semakin mulai muncul berbagai jenis proyek ramah lingkungan yang berupaya menyelesaikan masalah dengan pembuangan limbah.

Proyek yang ingin saya sampaikan hari ini, bermaksud menyelesaikan bagian yang sama dari masalah ini, dengan mendaur ulang sampah. Selain itu, kegiatannya akan ditujukan untuk memecahkan berbagai masalah. Bagian yang juga terkait dengan penghematan energi, yang kadang-kadang juga digunakan tanpa kasus khusus dan melibatkan serangkaian konsekuensi.

Снимок экрана 2019-08-08 в 20.52.06.png

Tentang proyek

Ini disebut - Vectorium. Jika kita berbicara tentang Vectorium bole secara rinci, seperti yang saya katakan sebelumnya, proyek ini adalah serangkaian solusi lengkap yang tidak hanya mencakup pengolahan limbah rumah tangga, yang kemudian menyediakan listrik untuk pertambangan, tetapi juga proses menghasilkan listrik hijau dengan cara teknologi yang dipatenkan. Saya yakin bahwa saya berhasil menarik minat Anda setidaknya sedikit, jadi jangan berhenti dan terus berkenalan dengan Vectorium melalui ulasan saya.

Secara alami, untuk mengimplementasikan ide-ide mereka dalam kehidupan, pengembang perlu menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk menghubungkan semua area ini ke dalam satu konsep. Oleh karena itu, terlepas dari solusi konseptual yang begitu kompleks, mereka berhasil menggabungkan semua elemen internal mereka secara harmonis, menyatukan mereka di bawah satu mata uang cryptocurrency internal mereka. Penting untuk dicatat bahwa akan ada dua dari mereka dan kami akan membicarakannya secara lebih rinci di bagian token. Sekarang saya akan melanjutkan dengan gambaran umum di mana Anda akan bertemu Vectorium.

Properti aneh

Kisah Vectorium, saya pikir saya akan mulai dengan catatan yang secara langsung mempengaruhi pengolahan sampah dan kegiatan terkait lainnya. Seperti yang telah kita bicarakan tentang situasi yang sangat sulit dengan pengolahan limbah di dunia, maka tim Vectorium memutuskan untuk menjadi bagian dari kekuatan yang berupaya menggunakan sampah untuk produksi bahan daur ulang. Dan lebih tepatnya, untuk menghasilkan listrik dari sampah, yang pada akhirnya akan menghasilkan mata uang digital. Prosesnya sendiri dipatenkan dan tidak menggunakan prosedur pembakaran limbah, yang secara alami tidak memiliki efek negatif terhadap lingkungan. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi bagi saya ini adalah metode sublimasi yang sangat tidak biasa, namun ini berhasil dan sudah menunjukkan keefektifannya.

Arah kedua yang mempengaruhi subjek listrik adalah teknologi yang dipatenkan ELIWIND, yang menawarkan jenis struktur canggih yang kita kenal dalam turbin angin yang menghasilkan metode listrik hijau. Teknologi ini lebih unggul dari sistem turbin angin saat ini, kinerjanya sepuluh kali lipat yang memungkinkannya untuk bekerja pada periode waktu yang sama. Tim telah berhasil menunjukkan perkembangan mereka di panggung dunia, sehingga gelombang pertama akan segera muncul di negara-negara seperti Brasil, Kolombia, Inggris, Yunani dan Dubai. Itu tidak bisa menyenangkan.

Снимок экрана 2019-08-08 в 20.51.18.png

Keuntungan

Selain itu, selain kemampuan proyek Vectorium yang dijelaskan di atas, ada tujuan global lain dari sistem. Yang pada gilirannya berupaya tidak hanya untuk mengurangi biaya listrik, tetapi juga untuk menghilangkan gangguan pada saat penggunaannya. Untuk melakukan ini, para pendiri Vectorium mengembangkan jaringan kecerdasan buatan yang mampu mendistribusikan listrik menggunakan meter cerdas dan blockchain. Bagi beberapa orang itu mungkin tampak utopis, tetapi tidak. Semua ini cukup nyata. Selain itu, prinsip ini akan menghilangkan perantara antara produsen energi dan konsumennya, serta mencegah biaya tersembunyi dalam distribusi listrik.

Token

Dua token internal sistem, yang masing-masing akan melakukan perannya, akan memungkinkan untuk memulai seluruh mekanisme ini dalam tindakan. Token pertama - Vectorium Flash (VECT), adalah komponen kerja utama dari proyek energi. Token kedua - Vectorium Plus (VCTP), ditenagai oleh sistem PoS. Terlebih lagi, dalam beberapa tahun token ini akan menjadi milik perusahaan dan akan memiliki tingkat bunga tetap, yang akan memungkinkan para penggunanya untuk menerima dividen tahunan dari setiap penghasilan Vectorium sebesar 20%.

Untuk mempelajari karakteristik teknis tidak melihat intinya, Anda dapat membaca lebih lanjut di dokumentasi teknis resmi proyek. Hal utama yang ingin saya tambahkan di sini adalah bahwa token VCTP akan didistribusikan melalui IEO, yang akan diadakan mulai 21 Juli hingga 11 Agustus tahun ini.

Без имени-1.jpg

Kesimpulan

Ketika berpikir tentang proyek Vectorium, saya hanya punya satu perasaan bahwa saya ingin proyek ini mewujudkan semua ide saya dengan cara terbaik. Lagipula, faktanya, ada beberapa proyek awal yang layak di dunia, yang dengan tindakan mereka berusaha mengubah dunia kita menjadi lebih baik. Jadikan lebih bersih dan lebih ekonomis. Vectorium persis seperti ini, jadi saya berharap tim pendiri mengumpulkan jumlah yang dibutuhkan untuk memajukan ide-ide mereka.

Dan Anda pelanggan yang terhormat, saya sarankan untuk melihat Vectorium lebih detail dan terus berkenalan dengannya secara lebih detail. Untuk melakukan ini, saya telah menyiapkan semua sumber daya yang diperlukan yang menunggu Anda di akhir artikel ini.

Terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa lagi!

Снимок экрана 2019-08-08 в 20.57.20 копия.jpg

Sumber resmi dari proyek Vectorium:

  TELEGRAM: https://t.me/VectoriumProject

PENULIS: Gambangcity
vectorium wallet address: PqBmEiAQg4o7N2o8z9fL6LEZHaLxdhe3ar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...