Jumat, 30 Agustus 2019

AMANPURI

AMANPURI


IMG_20190405_162030_693.JPG

AMANPURI juga dirancang dengan komisi rendah untuk perdagangan, tingkat kepercayaan yang tinggi dan persetujuan fitur lain yang telah diterapkan AMANPURI pada platformnya. Jika Anda telah menjadi pedagang beberapa kali dan menambah tahun, saya pikir Anda akan setuju dengan saya kompilasi saya mengatakan bahwa platform mendukung mata uang kripto telah diperas oleh pedagang dan anggota mereka selama menambah tahun. Sebagian besar platform perdagangan tidak memiliki laporan keuangan yang akan memfasilitasi pedagang untuk mengakses aktivitas platform dan pengembangan umum.

Di awal atau saat meluncurkan platform, ganti mata digital, platform selalu menjanjikan surga dan bumi untuk menarik lebih banyak pedagang dan pelanggan ke platform mereka, di mana, pada akhirnya, mereka tidak selalu memenuhi harapan. Hari ini, saya dengan senang hati memberi tahu pelanggan dan pelanggan saya tentang AMANPURI telah datang ke ruang crypto untuk merevolusi seluruh industri saham dan perdagangan menggunakan teknologi blockchain. Salah satu keunggulan teknologi blockchain adalah tingginya persetujuan yang tinggi, yang berarti data dan informasi untuk setiap transaksi yang dapat disetujui di jaringan blockchain.

Mengenai persetujuan di atas, platform tujuan dan sasaran AMANPURI termasuk biaya perdagangan dan dukungan yang rendah. Biaya perdagangan telah menjadi tantangan bagi para pedagang baru-baru ini, karena mereka menggunakan dana untuk membayar biaya perdagangan dan biaya di platform perdagangan lain, oleh karena itu AMANPURI telah memperkenalkan biaya perdagangan yang lebih rendah di platform tersebut. ,

Saya mengutip leverage sebagai salah satu fitur platform AMANPURI. Penggunaan dana pinjaman adalah metode perdagangan terbaik di tahun-tahun ini. AMANPURI juga menyediakan layanan pelanggan setiap saat untuk para pedagang yang tidak tersedia di platform perdagangan lain.


Tentang AMANPURI

AMANPURI dirancang dengan nilai yang paling tinggi dalam sejarah perdagangan mata uang kripto. Platform ini dirancang dengan sistem keamanan yang baik untuk melindungi aset para pedagang. Fitur lain dari AMANPURI adalah penyediaan dukungan pelanggan yang baik dan antarmuka pengguna yang baik juga merupakan fitur hebat dari platform ini.

Sebagian besar pedagang cryptocurrency di seluruh dunia tahu sedikit tentang dasar-dasar perdagangan cryptocurrency, beberapa lainnya tidak memiliki perincian teknis yang nyata, dan karena mereka melaporkan kerugian dalam semua transaksi mereka. Itu sebabnya AMANPURI telah memperkenalkan Transportasi Baru yang akan membawa lebih banyak daripada teknis kepada pedagang cryptocurrency.

AMANPURI dirancang dengan efisiensi terbesar dalam sejarah transaksi cryptocurrency. Platform ini dirancang dengan sistem keamanan yang baik untuk perlindungan aset para pedagang. Fitur lain dari AMANPURI adalah menyediakan dukungan pelanggan yang baik, dan antarmuka pengguna yang baik juga merupakan fitur hebat dari platform ini.


IMG_20190405_162018_496.JPG

Antarmuka pengguna yang baik adalah fitur hebat lainnya dari platform perdagangan AMANPURI. Dengan antarmuka pengguna yang baik dan sederhana AMANPURI, baik anggota baru (pemula) dan profesional dapat dengan mudah menavigasi dan berdagang di platform.

Sebagai kesimpulan, kami laporkan keamanan sebagian besar platform perdagangan baru-baru ini di bawah ancaman besar, karena kami melihat banyak bursa saham yang diretas. Karena itu AMANPURI mengganti sistem keamanan baru untuk melindungi aset pedagang dan platform pelanggan di.

AMANPURI memperkenalkan tokennya sendiri, yang akan digunakan dalam platform untuk semua bentuk upah dan biaya perdagangan.

Detail ICO

Ekosistem AMANPURI didukung oleh token utilitas AML. AMANPURI token (AML) adalah token yang disetujui ERC20 yang dikeluarkan dalam blockchain Ethereum dan dapat digunakan untuk biaya pertukaran, memposting biaya di AMANPURI Exchange dan digunakan untuk tujuan usaha, misalnya, berdagang dengan VFA dan sebagainya. Selain itu, ada juga kemungkinan pindah ke blockchain unik pada tahun 2020.

AMANPURI TOKEN DETAIL

Nama Token: AMANPURI 

Jenis Token: ERC20 

Token Simbol: AML 

Harga Token: 1 AML - $ 0,08 USD


IMG_20190405_162005_413.JPG

DISTRIBUSI TOKEN 

60% Didistribusikan pada penjualan 

20% Didistribusikan ke alokasi Kepemilikan 

10% Didistribusikan dalam tim 

5% Didistribusikan pada konsultan 

5% Didistribusikan pada berbagai penghargaan

DISTRIBUSI DANA 

62,3% dialokasikan untuk manajemen dan administrasi 

27,7% dialokasikan untuk pemasaran 

8% dialokasikan untuk pengembangan 

2% dialokasikan untuk pelatihan awal

PESERTA TIM


MG_20190405_161956_071.JPG

Untuk mendapatkan informasi yang jelas silahkan kunjungi tautan dibawah ini:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...