Jumat, 30 Agustus 2019

AMANPURI EXCHANGE

AMANPURI EXCHANGE - PLATFORM TRADING PERLINDUNGAN LEVERAGE & ASET


Untuk mematuhi pernyataan ini, para pengembang AMANPURI telah melakukan segala upaya, pengalaman, dan pengetahuan untuk memberikan tingkat layanan kelas satu bagi para pelanggannya. Untuk melakukan ini, mereka telah mengembangkan platform pertukaran unik di mana lebih dari 100 tuas kontrol akan digunakan, dengan bantuan di mana pengguna akan dapat sepenuhnya mengelola portofolio investasinya. Selain itu, para pendiri juga menjaga keamanan aset semua klien mereka, menggunakan struktur dan alat yang dapat diandalkan dari teknologi blockchain itu sendiri dan terkait dengan negara transparan lainnya.

Keuntungan

Jika kita berbicara tentang keuntungan dari pertukaran AMANPURI, itu tidak cukup, karena para pendiri memastikan bahwa pertukaran mereka tidak hanya pada tingkat pertukaran cryptocurrency terbaik saat ini, tetapi dalam beberapa masalah sedikit lebih baik daripada opsi disajikan.

Untuk membuat Anda memahami jenis pertukaran yang sedang kita bicarakan, saya menawarkan kepada Anda karakteristik komparatif kecil dari AMANPURI dengan dua pertukaran teratas, yang mencantumkan poin-poin tersebut atau poin lain yang melekat pada masing-masing bursa:


Seperti yang Anda lihat, bursa AMANPURI baru memiliki indikator kuat, yang berarti bahwa ia dapat benar-benar mengambil salah satu posisi terdepan di seluruh daftar bursa teratas. Untuk mengamankan posisinya, AMANPURI akan memungkinkan sistem keamanannya yang kuat, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol tingkat keandalan semua data input dari awal hingga akhir. Semua ini dikonfirmasi oleh sistem tanda tangan digital yang andal, serta sejumlah kunci rahasia yang diperlukan untuk perlindungan berkualitas tinggi terhadap semua jenis peretas dan scammers lainnya. Ini dan banyak hal lainnya sedang menunggu pengguna ketika bekerja dengan AMANPURI.

Token

Adapun token internal, semuanya jelas. Token ini akan digunakan sebagai bahan bakar internal dengan bantuan yang mana semua proses pertukaran dalam platform akan berlangsung, serta secara andal melindungi semua aset klien. Token itu sendiri (AML) dikembangkan berdasarkan Ethereum dan merupakan pemilik standar ERC-20. Adapun karakteristik teknis lainnya, para pendiri AMANPURI akan mengeluarkan 210 juta koin, yang mana hanya 126 juta AML akan tersedia untuk penjualan publik. Secara total, selama ICO, para pengembang berencana untuk mengumpulkan Hard Cap dalam jumlah 10 juta dolar AS. Seperti yang dinyatakan oleh pendiri AMANPURI, jumlah ini akan memungkinkan mereka untuk menyelesaikan semua proses penting dan sepenuhnya meluncurkan pertukaran kripto mereka.

Distribusi token adalah sebagai berikut:


Mitra


Kesimpulan

Di akhir ulasannya saya ingin merangkum beberapa dari apa yang ditulis sebelumnya. Secara pribadi, saya pikir pertukaran AMANPURI sangat menarik dan menjanjikan, karena saya melihat betapa tingginya batang yang diayunkan oleh pendirinya. Saya senang melihat bahwa selama bertahun-tahun mereka telah menganalisis situasi saat ini dengan pertukaran yang ada dan sampai pada kesimpulan profesional mereka. Dan bahwa perlu untuk menambahkan pertukaran kripto baru yang tidak dimiliki orang lain, tetapi juga untuk menekankan pentingnya apa yang sudah ada. Oleh karena itu, pengguna yang telah lama mencari proposal yang menarik, saya sarankan Anda mempertimbangkan konsep ini, serta mempelajarinya secara lebih rinci dengan menggunakan dokumen teknis yang diusulkan di bawah ini. Semua tautan sudah disiapkan dan menunggu Anda lama di bagian bawah.

Sumber resmi dari proyek AMANPURI:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...