Rabu, 05 Juni 2019

Eternalcoin

Eternalcoin - Platform IEO & Cryptocurrency dibangun untuk gamerIEO & Platform Cryptocurrency dibangun untuk gamer


Industri game di seluruh dunia dan sangat besar. Ini adalah platform yang sangat luas tempat milyaran pemain dan jutaan pengembang berinteraksi. Namun, tampaknya ada beberapa aws dalam sistem tradisional, yang membuat interaksi ini menjadi tidak efisien. Ada kebutuhan bagi pemain untuk memiliki aset mereka serta berkolaborasi dan berkomunikasi. Pengembang game bahkan cenderung menghadapi tantangan biaya tinggi dari pasar dan biaya tinggi untuk mendapatkan pengguna.

Eternal Inc Network mendesentralisasikan ekosistem membantu menyelesaikan masalah ini. Eternal Inc dirancang untuk mengubah cara industri permainan kartu online beroperasi melalui penggunaan logika kontrak pintar yang dapat diprogram, keabadian buku besar Blockchain dan kecepatan tinggi transaksi dengan bantuan teknologi Blockchain.

Eternalcoin (EIS) adalah token berbasis ERC20 untuk digunakan sehubungan dengan Eternal Inc Network. EIS berfungsi baik untuk kartu perdagangan maupun berpartisipasi dalam turnamen. Dengan diperkenalkannya EIS pada platform Eternal Wars yang ada, kami bermaksud untuk menawarkan barang virtual di Blockchain, mengurangi penipuan dan biaya tinggi serta menciptakan pengalaman bermain game yang inovatif dengan nilai nyata.

Masalah

Masalah Penipuan
Keaslian kartu tidak diketahui. Berdasarkan estimasi, untuk setiap pembelian virtual sah yang dilakukan, sekitar 7,5% item virtual hilang karena penipuan,. Sudah menjadi rahasia umum bahwa aset yang disimpan dan dikelola secara online sering terkena manipulasi atau tolak bayar. Ini berarti bahwa pedagang harus berurusan dengan beban tambahan, dan scammer merusak reputasi permainan.

Masalah Lisensi
Gamer tidak memiliki kartu, hanya lisensi untuk menggunakannya. Barang-barang virtual pada dasarnya hanya dilisensikan kepada para gamer, dan barang-barang ini seringkali hanya tersedia untuk digunakan pada platform berpemilik. Bahkan, mereka bahkan dapat dimanipulasi, hilang, atau dikembalikan dengan sedikit bantuan bagi pengguna.

Masalah Likuiditas
Kartu tidak dapat dengan mudah dijual atau diperdagangkan dengan sedikit atau tanpa bantuan bagi pengguna. Masalah Pengeluaran Konstan, Biaya Tinggi, dan Transaksi Lambat Menghabiskan untuk mengikuti ekspansi baru. Mengembangkan platform untuk mengelola barang virtual seringkali memakan waktu dan mahal. Pengembang membayar 30% ke platform. Penerbit game dan komunitas bergantung pada platform pihak ketiga untuk pemrosesan transaksi barang virtual. Gamer sering mengalami aliran dana yang tidak jelas, keterlambatan, dan biaya transaksi yang tinggi7
.
Masalah Sentralisasi
Manfaat ekonomi tidak berlaku untuk pemain. Barang-barang virtual dan mata uang digital biasanya dikunci untuk satu permainan, dan tidak dapat dipindahtangankan. Juga, jika seorang pemain dilarang, mereka dapat dengan mudah kehilangan semua barang dan mata uang mereka.

Solusi Abadi E

Kepemilikan
Kami memberi para pemain kesempatan untuk memiliki aset mereka di Blockchain. Ini berarti bahwa pemain dapat memperoleh dan memiliki kartu dengan memegang EIS.

Kekekalan
Sifat Blockchain membuat catatan mudah diidentifikasi tanpa bentuk manipulasi.
Pertukaran Kartu

Kami menciptakan pasar yang ramah pengguna; di mana pengguna dengan EIS dapat membeli dan menjual kartu
Terdesentralisasi Sebagai sistem berbasis Blockchain, sentralisasi akan diberantas.

Info penjualan Token

Mulai: 20 Mei 2019

Jumlah token yang dijual: 195.000.000 EIS (65%)

Akhir: 10 Juni 2019

Min. jumlah transaksi: 1 ETH / 1 BTC / 1 LTC

Mata uang yang diterima: ETH, BTC, LTC

Maks. jumlah transaksi: N / A

Nilai tukar token: 1 ETH = 6000 EIS

Maks. jumlah yang dikumpulkan: 30.000 ETH


MILESTONE

Juli 2013
Ide awal untuk Eternal Wars

Agustus 2015
Tim pengembangan in-house dibuat. Dana awal dikumpulkan melalui tabungan pribadi, teman, dan keluarga pendiri

Maret, 2017
Peluncuran global Eternal Wars di Appstore dan Playstore

Q3, 2019
Mulai pengembangan ekonomi EIS ke dalam Daftar Perang Abadi di bursa

Q1, 2020
Bekerja menyinkronkan data dari server game ke dompet web Mulailah bekerja di World of Iselia

Q3, 2020
Alfa rilis World of Iselia - Buat SDK pada kesatuan untuk dompet

Q1, 2021
Peluncuran global World of Iselia Pengembangan dompet Eternalcoin Terapkan Eternalcoin ke Dunia Iselia

Q3, 2022
Luncurkan esports World of Iselia Begin bekerja di Chaos Drive Sync Eternal Wars, World of Iselia dan ekosistem Chaos Drive

Tim


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK BELLOW:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...