Sabtu, 09 Maret 2019

aQuest-Token (AQU)

Token utilitas yang digunakan untuk operasi pada platform aQuest.


Apa itu permintaan?

aQuest adalah aplikasi terdistribusi unik yang memungkinkan Anda melakukan tugas tertentu. Sesederhana itu, ini dikembangkan oleh Enkronos. Sistem kredit telah dikaitkan dengan buku besar pribadi dan menyediakan sumber daya bersama untuk semua produk yang diterbitkan pada platformnya.Tujuan utamanya adalah menggunakan token AQU sebagai "bahan bakar internal" untuk membuat platform aQuest berbasis buku besar. dipimpin oleh blockchain.

Manfaat menggunakan aQuest

aQuest menawarkan kesempatan kepada kreator untuk membuat kampanye pemasaran untuk alokasi peserta. Peserta pencarian harus memenuhi tugas untuk memenuhi persyaratan pembayaran harga di akhir pencarian. Tugas adalah tindakan yang diverifikasi secara digital yang harus dilakukan pengguna agar berhasil disetujui untuk pencarian (misalnya, Survei, Suka Facebook).

Integrasi Enkronos Aplikasi

Situs web otomatis

aQuest bisa menjadi segalanya

Seorang pria

diakses

Ponsel dulu

BAGAIMANA CARA KERJA

Dengan aQuest, Anda dapat membuat kampanye pemasaran yang kuat yang memberi penghargaan kepada peserta.

Peserta didorong untuk melakukan tugas sederhana untuk menerima pembayaran yang aman. Di sisi lain, sebagai perusahaan, Anda dapat mengumpulkan data penting tentang pelanggan Anda dan meningkatkan kesadaran merek Anda.

Apa selanjutnya

Dengan aQuest Anda dapat membuat aksi pemasaran yang kuat yang mendukung pemberian hadiah kepada para peserta.

Partisipasi peserta dalam tugas-tugas sederhana. Di sisi lain, Anda dapat mengumpulkan data penting tentang pelanggan Anda dan meningkatkan penerimaan merek Anda.

Misalnya, jika pencarian ini adalah pencarian Airdrop, penerima dapat menerima token ERC-20 yang valid di akhir Airdrop.

Aplikasi aQuest membantu Anda dengan pencarian yang inovatif dan intuitif dengan cloud. Alat-alat ini dapat diakses dari semua perangkat. Karena itu dikelola dan untuk pencarian dapat dilakukan dari mana saja.

Semua pencarian dibangun ke dalam aplikasi Enkronos dan diterbitkan untuk membuat pengguna Pool Creator. Quests adalah cara yang bagus untuk membangun koleksi pengguna di aplikasi Enkronos. Seiring dengan kumpulan pengguna, Anda juga dapat mendukung pengguna yang sama dengan aplikasi lain yang menambahkan lebih banyak pengguna ke merek Anda.

KARAKTERISTIK AKTIF

aman

aQuest berdasarkan pendaftaran aplikasi Enkronos dan menggunakan kontrak yang sesuai untuk ERC20.

diakses
Semua orang dapat bergabung dengan Aquest tanpa batasan, tanpa KYC.

Ponsel pertama,
yang menentukan seluler kami untuk dengan mudah menjawab Anda di perangkat seluler Anda.


Integrasi Aplikasi Enkronos aQuests adalah cara yang bagus untuk membuat grup pengguna di aplikasi Enkronos.

Variabilitas

aQuest dapat terdiri dari jajak pendapat, pemberian hadiah, suka Facebook, tampilan tambahan, instal aplikasi, atau menangkap Pokemon di Pokemon GO.

harga

Anda dapat membayar pelanggan Anda dengan token ERC-20. Di masa depan, kami juga berencana untuk memperkenalkan PayPal, kartu kredit, dan mata uang digital lainnya.

Pencarian

Membuat solusi, membuat kontrol sistem untuk kampanye pemasaran, hingga kelas sistem tinggi, dan berfokus pada platform itu untuk memungkinkan yang terbaik untuk mengendalikan semua tugas semua pemangku kepentingan, serta aturan yang harus diikuti, dan setelah semua peserta berhasil menyelesaikan semua tugas ini telah membayar setelah pencarian berakhir, sehingga semua pengguna sangat tertarik untuk berkontribusi pada platform ini. Dalam hal kontrol tugas, kinerja tinjauan keseluruhan sangat baik.

penerapan teknologi

aQuest adalah solusi ampuh untuk mengendalikan ekosistem dalam kampanye pemasaran, karena ada aplikasi teknologi tinggi. Kemudian aQuest terintegrasi ke dalam aplikasi Enkronos. Ini membuat kualitas keseluruhan pembuat yang membuat kampanye, dan kemudian dengan aplikasi Enkronos kita dapat dengan mudah mengumpulkan semua pengguna dan bangunan terhubung ke pengguna lain. Kontrol AQuest fokus pada peningkatan keterlibatan pengguna untuk menciptakan merek terbaik di masa depan, dan untuk membentuk dan mengelola interaksi dan transaksi pada platform ini.


fungsi AQUEST

Integrasi dengan aplikasi Enkronos dan kemudian di sana. Dengan situs web otomatis, kami dapat membuat lebih banyak penetapan harga tugas, mudah digunakan, dan belajar untuk berkontribusi pada platform ini, memberikan kinerja dan layanan tinggi, menggunakan ponsel, akses luar biasa, dan kemudian kontrol yang sangat aman untuk semua pengguna yang berkontribusi pada platform berdasarkan pada semua harga yang menggunakan token erc-20, serta lebih banyak tugas dan variabilitas untuk semua pengguna yang berkontribusi pada platform ini.

DETAIL INI:

Nama Token: AQU

Harga dari sebelum ico: 0,003 ETH

Harga Ico: 0,006 ETH

Platform: Ethereum

Softcap: 1 juta dolar AS

Hardcap: 39 juta dolar AS

Pre ico: 2019-01-24 - 2019-02-21

ICO: 2019-02-25 - 2019-04-09

Distribusi Token



TIM MOTIVASI KAMI




Tautan penting:


NAMA PENGGUNA: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...