Minggu, 17 Februari 2019

ShareMeAll

ShareMeAll Proyek Komunitas Alternatif Untuk Pertukaran Dunia


Dalam beberapa tahun terakhir, kita telah melihat kembalinya kebiasaan kuat yang melibatkan pertukaran barang dan jasa antara individu pribadi. Kebangkitan ini dimulai sekitar tahun 2008. Semakin banyak orang menemukan, maka, dalam praktik ini solusi untuk membatasi penggunaan uang semakin sulit diperoleh melalui pekerjaan. Dinamika yang diciptakan pada saat itu belum kehabisan nafas dan hari ini, bahkan ada lebih banyak pengikut yang menemukan dalam praktik ini, terlepas dari sifat "ramah lingkungan" mereka, cara alternatif untuk "komunikasi". Easy Free berharap dapat membuka ruang untuk pertukaran ini.

Prinsip yang diperkenalkan kepada Anda sangat sederhana dan didasarkan pada praktik lama karena dunia barter dan cryptocurrency di eSwitch. ESwitch akan menjadi pertukaran mata uang kripto baru untuk barang dan jasa, di mana manusia akan menjadi pusat dan katalis, sehingga mereka akan berbagi nilai-nilai kemanusiaan, seperti emansipasi, niat baik, dan keamanan.

Sharemeall Marketplace https://sharemeall.io/ eSwitch akan menjadi cryptocurrency dari sistem pertukaran baru dan berbagi barang dan jasa di mana manusia dan nilai-nilai universal akan menjadi pusatnya. ShareMeAll Marketplace dan eSwitch Token adalah proyek komunitas alternatif untuk bertukar dan berbagi tidak hanya keterampilan, tetapi juga benda, semua atau sebagian dari rumah mereka, mobil mereka, dll. Ini akan memungkinkan semua orang untuk berbagi dan menggunakan segala sesuatu yang dapat dibayangkan, hari ini mungkin ditukar atau dibagikan. Sebagai gantinya, pengguna ShareMeAll akan menerima eSwitch yang memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari layanan, objek, akomodasi, dll. Yang ditawarkan oleh anggota lain di seluruh dunia.

Informasi yang terkandung dalam blockchain tidak dapat dihapus atau dimodifikasi. Setelah operasi selesai, itu akan tetap terukir selamanya dalam rantai blok dan ini memungkinkan Anda untuk mengetahui jalur informasi yang tepat. Keterlacakan dan transparansi ini adalah keuntungan besar bagi pengguna Sharemeall. Tim Dengan ide cemerlang untuk berbagi barter dan blockchain, Sharemeall tidak diragukan lagi akan membawa perusahaan ke masa depan yang besar, multi-pengguna dan sukses yang akan membawa dividen besar tidak hanya untuk pencipta tetapi juga bagi pengguna platform. ESwitch Token adalah mata uang kripto yang memungkinkan pengguna untuk bertukar dengan tenang dan percaya pada situs web platform sharemeall yang dibuat oleh Easy Free. Setiap pertukaran melalui platform Sharemeall disediakan dan diarsipkan oleh cryptocurrency blockchain eSwitch.


Penawaran Koin Awal ("ICO") yang diperkenalkan oleh perusahaan Free East meluncurkan operasi penggalangan dana yang tidak diatur. Ini menimbulkan banyak risiko bagi pembeli, terutama kehilangan semua jumlah yang ditukar dengan token yang dikeluarkan oleh East Free. Hanya orang-orang yang menyadari risiko-risiko ini yang akan berpartisipasi dalam ICO. Selain itu, konsumen (dalam pengertian EU Directive 2011/83 / EU), "orang AS" (dalam arti "Peraturan S" dari US Securities Act 1933), warga negara Kanada dan Singapura dibebaskan dari ICO.

Ico akan diselenggarakan dari 14 Januari 2019 hingga 13 Mei 2019, dalam dua tahap:
Tahap pertama: presale akan berlangsung mulai 15 Januari 2019 mulai pukul 08.00 hingga 14 Maret 2019 11:59 UTC / GMT

Harga token pra-penjualan adalah 0,5 € = 1 token eSwitch
Fase kedua: penjualan akan berlangsung dari 15 Maret 2019 0:00 hingga 15 Mei 2019 11j 59pm UTC / GMT

Harga jual akan menjadi 0,8 € = 1 token eSwitch

ESW ESW ESWITCH CONTRACT: 0x4891675bafc593d033f3098a44

Hard cover: € 7.500.000

Soft cover: € 2.000.000

Mark: eSwitch ESW

Nilai tukar: 1 ETH = 194 ESW

Protokol proyek: ERC20


Untuk melakukan semua ini, kemitraan dengan platform yang terkenal dan diakui dapat dipertimbangkan. Oleh karena itu, tidak perlu memiliki modal ekuitas untuk investasi. Objek umum, keterampilan, saran akomodasi, dll. Mudah dikelola berkat platform ShareMeAll.com. Tentu saja, investasi apa pun berisiko, namun, dalam konteks proyek ShareMeAll, pengguna secara signifikan membatasi risiko ini, karena jika terjadi kerugian itu akan terbatas pada keuntungan eSwitch dan diinvestasikan melalui pertukaran dengan anggota lain. Berkat platform ShareMeAll, dunia cryptocurrency terbuka untuk investor yang sebelumnya tidak memiliki akses.

PETA JALAN


Untuk mempercepat peluncuran platform ShareMeAll.com, saat membuat akun di ShareMeAll.com, pengguna dapat menawarkan layanan atau produk ke komunitas. Bergantung pada jumlah layanan dan produk yang ditawarkan, pengguna akan diberikan nomor eSwitch dalam portofolio mereka. Batas eSwitch maksimum yang diperoleh untuk setiap akun akan ditetapkan untuk menghindari manfaat palsu atau layanan yang disediakan oleh platform. Dalam hal terjadi penipuan, Easy Free akan berhak, sebagaimana dinyatakan dalam syarat dan ketentuan umum, untuk segera menghukum pengguna sampai eSwitch dibatalkan.

TIM



Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya di obrolan telegram proyek atau di cabang utama forum, seperti di bawah ini Anda dapat menemukan kontak di jejaring sosial proyek, di mana tim proyek sangat aktif dalam menjawab semua pertanyaan Anda. Orang-orang yang tertarik pada komponen teknis dari proyek ini dapat menemukan semua informasi yang diperlukan dengan alamat lengkap di bawah ini.


penulis
Nama Pengguna Saya: Gambangcity
Alamat ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...