Minggu, 17 Februari 2019

ARCC

ARCC - Menciptakan dan Merelokasi Kekayaan Melalui Penghapusan Korupsi


Halo semua orang hari ini saya akan memperkenalkan Anda tentang Proyek ASIAN yang memiliki visi untuk menyelesaikan perkembangan ekonomi pasar negara berkembang yang korup. Dan Anda semua tahu pasar yang korup selalu ditemukan di mana-mana, dan ini adalah proyek ambisius yang menurut saya harus kita dukung, jadi mari kita mulai

Jadi, Apa itu ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN)

Cadangan mata uang kripto regional makroekonomi. Untuk bertindak sebagai 'aset mikro' regional jangka panjang serta insentif konstan untuk partisipasi jaringan. Tujuannya adalah untuk menyediakan mobilitas sosial-ekonomi bagi pekerja miskin di perkotaan di pasar negara berkembang dengan mengekspos korupsi dan memberdayakan kemampuan kewirausahaan mereka melalui inklusi keuangan.

Misi ARCC

Cadangan Moneter Blockchain Internasional, IBMR.io, adalah dampak sosial cadangan pembangunan ekonomi dan penasehat yang dibentuk untuk mempromosikan pembangunan ekonomi inklusif yang didistribusikan untuk pekerja miskin di kota-kota miskin yang gagal dalam pasar negara berkembang melalui penerbitan 'mata uang cadangan crypto' regional yang didukung oleh korespondensi struktur ekonomi yang terdesentralisasi, aset dasar dan penyelarasan pasar regional.

Bukti Kerja Sosial 'adalah dasar untuk model pengembangan ekonomi IBMR.io yang menciptakan jaringan distribusi kekayaan inklusif yang mendorong transparansi sosial radikal untuk lingkungan wirausaha bebas korup yang memungkinkan untuk penyebaran optimal stablecoin ekonomi makro' crypto-reserve currency ' sebagai 'aset mikro' untuk produksi.

IBMR.io terdaftar di Singapura, dan fokus pengembangan pertamanya adalah Asia Tenggara. Melalui penerbitan dan dukungan ARCC, Asia Reserve Currency Coin, IBMR.io bermaksud untuk memutus siklus kemiskinan, korupsi dan kesenjangan kekayaan di pasar negara berkembang melalui properti desentralisasi teknologi cryptocurrency dan blockchain.


Kasus Penggunaan Pendanaan ARCC

‘Bukti Sosial Pekerjaan All Alokasi Tahunan ARCC Penambangan sosial ARCC per tahun akan dibatasi pada jumlah yang ditentukan dan diambil dari kumpulan tahunan. Tingkat penambangan akan diskalakan setiap minggu berdasarkan frekuensi dan koin ARCC yang tersisa untuk kumpulan. Setiap pasar akan memiliki kumpulan tahunan sendiri yang dialokasikan untuk penambangan.

Airdrops untuk Pengguna Baru Para pengguna yang berusia 16 tahun akan memenuhi syarat untuk sebuah airdrop di tahun mereka berusia 16 tahun

Cadangan Mata Uang IBMR.io akan menjual ke pasar jika harga ARCC menjadi spekulatif atau di atas mandat kebijakan moneter dan mendapatkan mata uang asing lebih lanjut (mis. Non-ARCC). Setiap ARCC yang baru dicetak tahunan di Cadangan Mata Uang yang tidak digunakan pada akhir tahun dapat dibakar jika nilai rata-rata ARCC 3 bulan terakhir kurang dari nilai rata-rata tahunan. Keputusan akan diputuskan oleh Dewan Kebijakan Moneter ARCC.

Investasi Regional: ARCC akan digunakan untuk menyemai investasi baru, hibah, beasiswa dan kompetisi regional sebagai ARCC. Jika tidak ada investasi yang sesuai tersedia untuk tahun yang memenuhi kriteria investasi, maka kelebihan ARCC akan dibakar pada akhir tahun sebelum pencetakan baru.

Manajemen & Operasi: ARCC akan digunakan untuk menutupi biaya gaji manajemen, operasi dan pengembangan serta bonus kinerja. Sebagai proyek dampak sosial, model ini akan membuat perubahan signifikan di samping menjadi dana kompetitif. Dengan demikian, fokus pada manajemen adalah untuk menemukan staf yang terbaik dan paling berkualitas di sektor publik dan swasta.

Kesimpulan

Korupsi dan eksploitasi sistemik biasanya diidentifikasi sebagai masalah politik. LSM dan lembaga pemerintah asing lainnya dilarang menangani korupsi negara lain sebagai tujuan utama karena biaya politik dan potensi untuk dibatasi atau bahkan ditolak dari negara tuan rumah. Jadi dengan ARCC menggunakan Teknologi Blockchain, saya pikir mereka dapat membuat sistem saingan yang bersaing dengan sistem terpusat yang ada yang korup.

 Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan sewa di bawah ini

Situs web: https://ibmr.io/

Penulis: Gambangcity
Alamat ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...