Minggu, 25 November 2018

PARQ TOKEN

PARQ TOKEN


Pengantar :
Di era saat ini, ada banyak penggemar di mata uang kripto. Orang berkomunikasi di forum, ruang obrolan, dan menulis komentar di situs web. Banyak yang tidak suka bahwa tidak ada platform tunggal untuk komunikasi dan pertukaran pengalaman. Juga, banyak orang memiliki keinginan untuk mendapatkan pengetahuan yang mereka peroleh dari pengalaman. Dalam hal ini, saat ini salah satu proyek PARQ telah membentuk tim profesional kewirausahaan pemula dan investor berpengalaman untuk menciptakan platform perdagangan blockchain yang komprehensif. Karena cryptocurrency dirancang untuk adopsi mainstream, platform ini akan menjadi stop-shop bagi klien yang berniat menghasilkan keuntungan besar pada investasi. Kami akan menciptakan sistem yang mudah digunakan yang menggabungkan pasar tradisional dan aset berbasis blockchain.

SELAMAT DATANG DI PARQ.token


Tujuan dari proyek ini adalah untuk memastikan bahwa kota-kota hijau, cerdas dan terhubung dengan baik. Sejumlah parameter yang penting untuk proyek ini adalah kecerdasan buatan, kontrak cerdas, tentu saja blockchain dan aplikasi parkir. Tim proyek sudah memiliki produk yang sudah ada, yang merupakan keuntungan penting untuk membawa proyek ini selangkah lebih tinggi. Aplikasi Parksen menawarkan kemungkinan untuk menemukan tempat parkir dan membayar langsung di aplikasi. Ini memiliki keuntungan bahwa pengemudi tidak harus mencari tempat parkir, karena ini dapat menjadi masalah besar di kota-kota besar seperti Amsterdam dan Paris.

Platform Parksen (PARQ) yang prospektif dengan infrastruktur yang dikembangkan dan interaksi yang kompleks antara semua peserta dirancang untuk memperbaiki masalah agar dapat menerima dan menganalisis informasi tentang tempat parkir gratis dan rute lalu lintas kota secara real time.
Pekerjaan tim pengembangan didasarkan pada rencana yang benar-benar ambisius dan pasti untuk pengembangan sistem. Sudah di masa mendatang, proyek ini tidak hanya dapat memberikan informasi operasional tentang ketersediaan tempat parkir dan lalu lintas di jalan, tetapi juga untuk meningkatkan infrastruktur perkotaan, dengan kenyamanan bagi pengemudi, penumpang dan pejalan kaki, peduli terhadap lingkungan dan kondisi kehidupan yang aman di kota-kota modern.

Masalah

Sejak 2017 kemacetan telah meningkat di semua kota besar di Inggris. Setelah kemacetan terjadi, unit luas emisi perpipaan melipatgandakan lebih dari sekali arus lalu lintas lancar. Selain itu, kemacetan telah menghasilkan penurunan kecepatan lalu lintas yang menghasilkan emisi tambahan dan masalah kesehatan. Orang-orang di unit Inggris 64 kali lebih besar daripada polusi dibandingkan dengan Kerajaan Swedia dan menggandakan jumlah driver maksimum di AS.

Solusi diberikan

Platform ini telah dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan infrastruktur kota-kota kuno secara dramatis. Tujuannya adalah untuk kontur kegiatan rutin bagi siapa saja yang menemukan badan PBB di jantung kota yang sibuk. Untuk membuktikan di sisi jauh bayangan keraguan tentang persyaratan platform ini, kami cenderung merencanakan unit regional untuk menempatkan mereka ke dalam pemeriksaan dengan mengatasi masalah Parkir dan Transportasi Perdagangan. Tim ini akan mengubah dan memperluas Produk Berkelanjutan Minimum (MVP) kami, yang menggunakan aplikasi Parkir Parksen. Opsi baru dapat mencakup informasi berkala tentang lalu lintas, kemacetan dan, yang paling signifikan, sistem yang membantu pengemudi menyadari ruang parkir terdekat dan termurah yang dekat dengan mereka.

Fitur utama dari proyek ini adalah produk yang benar-benar siap untuk pekerjaan yang sukses dengan tim pengembangan yang kuat, teknologi canggih dan peta jalan yang dirancang dengan hati-hati. Solusi di bawah proyek telah berhasil diuji di pasar Belanda, tetapi berkat prinsip-prinsip penskalaan yang telah ditetapkan, sistem dapat berhasil keluar dari Eropa.

Prinsip dasar dalam pekerjaan platform Parksen (PARQ) dengan API terbuka:

Hemat waktu dan uang untuk pengemudi dan penumpang untuk menemukan parkir gratis. Sekarang ternyata cukup beberapa menit untuk menemukan dan memesan tempat parkir yang sesuai.

Pengembangan infrastruktur perkotaan, menjaga ekologi perkotaan dan kondisi hidup yang nyaman di kota-kota besar. Para pengemudi sendiri dapat secara mandiri mempengaruhi kondisi dan pengembangan infrastruktur perkotaan.

Perspektif solusi untuk pengembangan platform, peluang luas untuk skala dan memasuki pasar lain.

Implementasi konsep pintar kota yang sukses, menggunakan alat IoT yang efektif dan sensor cerdas untuk menilai situasi secara real time.




Parksen Platform (PARQ) telah terbukti dalam praktik peluangnya yang menjanjikan, berdasarkan pada penggunaan produk yang siap dan berguna bagi masyarakat. Teknologi Ethereum dan API-nya sendiri dengan ekosistem yang dikembangkan dan minat yang tinggi di antara para peserta.
Untuk proyek ini, berbagai fungsi dengan kemampuan scaling, antarmuka yang ramah pengguna. Dikembangkan dengan mempertimbangkan prioritas semua pelaku pasar, termasuk pengemudi, pemilik tempat parkir, garasi yang disiapkan.

Proyek Parksen menjamin platform yang nyaman dan fungsional, menjamin waktu dan penghematan energi untuk menemukan tempat parkir yang sesuai di Belanda. Di masa depan, platform ini berencana tidak hanya untuk memperluas fungsi bagi para pesertanya, tetapi juga untuk mengembangkan pasar baru di Eropa.

Manfaat PARQ

Dengan token PARQ itu tidak hanya mungkin untuk membayar parkir, tetapi Anda juga dapat menyewa tempat parkir. Misalnya, jika Anda memiliki tempat parkir di suatu tempat di kota, itu bisa disewa melalui platform. Sebagai imbalannya Anda mendapatkan token PARQ yang dapat ditukarkan pada pertukaran cryptocurrency untuk koin crypto lain. Kemungkinan lain untuk mendapatkan penghasilan dari platform ini adalah mengumpulkan data. Ini berlaku terutama di tingkat lokal.

Detail Token

Total token - 1.000.000.000

Simbol - PARQ

Token Type - ERC20

Inflasi - Tidak Ada

Penjualan token dimulai - 01 - 06 - 2018

Lama penjualan - 1 tahun

Harga Dasar Token - $ 0,10

Hard Cap - $ 19.500.000

Distribusi Token

token.png


Roadmap

• 2016 - Q1 - Pengembangan Aplikasi Parksen Cloud dan Parkir
• 2016 - Q3 - Pengujian Beta dari Parksen Cloud dan Aplikasi Parkir
• 2016 - Q4 - First Round of Private Funding dari Pemerintah & Investor Belanda
• 2017 - Q1 - Peluncuran Alpha Parksen Cloud dan Aplikasi Parkir di Belanda
• 2017 - Q2 - Memulai Penelitian untuk Green, Smart & Connected City Platform dan Menyewa 

Anggota Tim Tambahan Menuju ICO

• 2018 - Q1 - Persiapan ICO, Situs Web, Kontrak Cerdas dan Pengembangan Buku Putih
• 2018 - Q2 - Mulai dari Penjualan Pra-Penjualan dan Penjualan Umum
• 2018 - Q4 - Mulai Pengembangan Perangkat IoT untuk Solusi Parkir Cerdas dan Menyiapkan 

Kantor dan Memperluas Tim untuk Ekspansi Global

• 2019 - Q1- Mulai Pengembangan Platform Beta Parksen City
• 2019 - Q4 - Luncurkan Beta dari Parksen City Platform
• 2020 - Q2 - Peluncuran Produk Akhir di Kota-Kota yang Dipilih
• 2020 - Q4 - Rilis Global Platform Green, Smart & Connected City

TEAM

tim1.jpeg

tim2.jpeg

Ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, terima kasih untuk selalu menerima informasi. Jika Anda ragu-ragu untuk tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda. Untuk menemukan detail proyek yang lebih relevan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...