Minggu, 02 September 2018

Solusi ADAB adalah Exchange 1 ° Islamic Exchange


Orang-orang Arab adalah pedagang dari waktu yang paling terpencil. Di era kekaisaran, mereka mengembangkan aktivitas perdagangan yang besar dan menjadi perantara dalam hubungan komersial antara Barat dan Timur. Dari orang-orang Hindu dan Malaysia mereka memperoleh rempah-rempah, mineral, kapas, mutiara, batu giok dan batu-batu berharga lainnya. Orang-orang Eropa menjual logam, senjata, dan budak, sementara orang Afrika memberi mereka budak emas, gading dan hitam.

"Ekonomi Islam berakar pada kosmos tertentu dari Islam dan memperoleh nilai-nilai bangunannya dari ajaran-ajaran etis-sosial Al-Qur'an dan Sunnah." (Khurshid Ahmad)

Sumber utama Syariah - Al-Qur'an dan Sunnah - mengatur isu-isu dasar yang berkaitan dengan kegiatan ekonomi, atas dasar yang sarjana Muslim dan ekonom merumuskan ketentuan kunci dari model ekonomi Islam.

Keuangan Islami sesuai dengan hukum Syariah. Ini menyebabkan perbedaan antara prinsip pembiayaan konvensional dan Islam.

HALAL:

Ketika kita berbicara tentang HALAL bagi mereka yang adalah orang Barat, kami memberi tahu Anda bahwa itu merujuk pada "praktik yang diizinkan",

Meringkas di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa sistem ekonomi cryptocurrency adalah bukan Haram atau Halal itu sendiri, itu adalah teknologi yang dapat dikonversi untuk kepentingan umat Islam, dan dalam hal ini, itu akan menjadi Halal.
Namun, melanggar aturan Syariah melalui tindakan atau teknologi apa pun jelas Haram.

Menurut hukum ekonomi umum, keuangan Islam dikembangkan atas dasar hukum Syariah.
Harus dipahami bahwa keuangan Islam bukanlah fenomena murni agama. Di beberapa negara, produk perbankan Islam juga populer di kalangan penduduk non-Muslim.

Pendapat saat ini menguntungkan, seperti Mufti AbdulKadar Barakatulla (Anggota Komite Syariah Bank Al-Ryan) "Saya yakin bahwa cryptocurrency dapat menjadi alat yang efektif untuk pengembangan keuangan Islam."

Dalam pengertian ini, proyek Solusi ADAB mengembangkan FICE (First Crypto Exchange) - Pertukaran Pertama Cryptocurrency Islam, berdasarkan aturan Syariah.

Tujuan proyek Solusi ADAB adalah penciptaan platform untuk cryptocurrency, pertukaran dan layanan yang sesuai dengan norma-norma Syariah dan beroperasi di bawah prinsip-prinsip Islam.

Untuk melakukannya, melalui sistem pengumpulan melalui ICO, Solusi ADAB bekerja tegas dan tegas untuk menciptakan layanan berdasarkan nilai-nilai moral dan budaya Islam yang tinggi dan akan memberikan akses ke semua pengguna cryptoeconomics. Prinsip dan nilai proyek ini bertepatan dengan prinsip-prinsip keuangan Islam dan aturan Syariah. Model ekonomi Islam saat ini adalah salah satu bidang paling dinamis dalam ekonomi modern, yang bergerak aktif di luar negara-negara Muslim.

Perusahaan ini akan terdaftar di bawah yurisdiksi Uni Emirat Arab (Umm al-Quwain). dan jika diminta untuk mendirikan secara sah di yurisdiksi lain akan memberikan prioritas kepada Konfederasi Swiss (Canton of Zug).

Bank Dunia (WB) percaya bahwa keuangan Islam adalah instrumen yang efektif untuk membiayai pembangunan global, termasuk negara-negara non-Muslim, yang akan menyelesaikan masalah kemiskinan dan meningkatkan kemakmuran global.

Pertumbuhan sektor keuangan Islam mencapai 12%, sementara pasar global aset keuangan Islam telah melampaui 2 Triliun Dolar.

Umat ​​Islam mencakup lebih dari 120 negara di Eropa, barat, tengah, selatan dan tenggara Asia dan Afrika utara.

Pasar di mana poin-poin ADAB SOLUTIONS sangat penting dan dalam ramalannya rencananya akan menangani volume harian 140 juta dolar, memperkirakan omzet bulanan sebesar 4 200 Juta dolar selama tahun pertama operasi.

PENTING:

Untuk memastikan bahwa hanya sirkuit yang diterima dapat dipasarkan oleh Islam, Anda akan membuat BIRO atau COUNCIL penasehat

Agar hukum ditegakkan dan proyek menjadi HALAL, harus dihormati bahwa ini dilarang:

Operasi didasarkan pada persentase, seperti bank komersial dan komersial dan perusahaan keuangan.
Operasi termasuk permainan peluang.

Kegiatannya meliputi produksi dan / atau penjualan produk terlarang (haram), seperti minuman keras, atau babi dan hewan yang tidak disembelih oleh standar Syariah.

Operasi mengandung unsur Gharar (ketidakpastian), seperti pada perusahaan asuransi konvensional.
Kegiatan utama perusahaan seharusnya tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip Syariah, yang ditetapkan dalam kriteria di atas. Selain itu, proporsi elemen ilegal (haram) harus sangat kecil dibandingkan dengan kegiatan utama.

Persepsi atau citra publik perusahaan harus baik dan bermanfaat (umumnya menguntungkan) untuk komunitas Muslim dan negara, sementara elemen haram (ilegal) dihindari atau sangat kecil.

BAGAIMANA ANDA MERENCANAKAN UNTUK MENGATUR ULANG INI:

Upaya bisnis penyelenggara dan pekerjaan mereka akan dimasukkan ke dalam pengembangan proyek. Menurut aturan etika Islam, hanya sumber kekayaan adalah pekerjaan mereka sendiri, dan upaya wirausaha dari pemiliknya.

Pertukaran Pertama Cryptocurrency Islam akan sepenuhnya mengecualikan kemungkinan transaksi spekulatif, operasi dengan margin dan operasi yang tidak sesuai dengan Syariah. Ini akan mengecualikan Gharar, Maisir dan Ribu dari pekerjaan Bursa.

Solusi ADAB akan menyelesaikan dan menyetujui evaluasi para ahli Islam tentang kepatuhan terhadap hukum Syariah.

Solusi ADAB mengatur Dewan Pengawas Syariah di bawah Pertukaran Pertama Cryptocurrency.

Solusi ADAB akan mematuhi dokumen dan prosedur, disusun berdasarkan analisis serius, yang mengatur kerja perusahaan dengan aset kriptografi sesuai dengan aturan Syariah.

Persepsi publik atau citra perusahaan harus baik.

Aktivitas utama perusahaan adalah penting dan Maslahah (menguntungkan secara umum) dari Umat Muslim dan negara, sementara unsur haram (ilegal) tidak ada atau sangat kecil. Kegiatan utama terkait, menggabungkan manfaat pembangunan sosial dan peluang investasi berdasarkan distribusi manfaat dan kerugian untuk berbagai pengusaha dan investor.

Tingkat bunga (pendapatan) yang diterima dari deposito tetap di lembaga keuangan konvensional dan investasi lain dalam akun yang dibayar tidak melebihi tingkat yang ditetapkan oleh SAC.

Hanya crowdfunding atas dasar kredit tidak sesuai dengan hukum Islam. Bentuk-bentuk lain dari crowdfunding sepenuhnya kompatibel dengan Syariah dan secara aktif digunakan dalam keuangan Islam.

Solusi ADAB menjamin bahwa pertukaran FICE (First Crypto Exchange) akan dilarang pada:

untuk. Transaksi kredit menggunakan bunga,
b. Transaksi dengan bunga,
c. Suatu keuntungan atas hutang (riba-nasiya), dan
d. Keuntungan dalam pertukaran (riba-fadl).
dan. Solusi ADAB menjamin bahwa FICE akan memiliki berbagai transaksi margin dengan ketidakpastian yang signifikan (gharar).

Karena juga menjamin tidak adanya kelebihan Gharar dalam transaksi (al-gharar al-kas go). Gharar (atau spekulatif, risiko berlebih) tidak dapat diterima menurut hukum Syariah. Semua jenis transaksi yang secara teknis mungkin dilakukan di bursa akan diverifikasi untuk Gharar oleh Dewan Konsultasi Syariah. Dalam FICE, dalam keadaan apapun transaksi tidak akan dilakukan untuk memanipulasi pasar. Ini memastikan kepatuhan dengan kondisi berbagi risiko kerugian dan keuntungan antara pihak-pihak dalam transaksi, dalam kasus operasi yang melibatkan risiko tersebut.

UNTUK ITU:

Buat Dewan Penasihat Syariah, yang akan mengawasi kesesuaian praktik Solusi ADAB dengan norma dan prinsip hukum Islam;

Dewan Penasihat Syariah adalah sebuah departemen yang terdiri dari para ahli di bidang investasi, teknologi dan keuangan Islam yang, sesuai dengan Peraturan Dewan Keuangan Islam, jaminan untuk Solusi ADAB kepatuhan dengan norma-norma Islam dalam pelaksanaan kegiatan dari FICE, pencacahan aset kriptografi ditawarkan secara publik dan pengembangan dan persetujuan dari aturan dan peraturan yang mengatur kegiatan pertukaran.

Para anggota Dewan adalah ahli yang berwenang di bidang hukum Islam dan keuangan Islam, para ahli di bidang perbankan Islam dan pasar mata uang digital. Komposisi minimum Dewan setidaknya 3 anggota tetap dan 2 penasihat, untuk menjadi bagian dari dewan ini memenuhi persyaratan ketat, yang tercantum dalam dokumen teknis SOLUSI ADAB.

fice.png
DATA ICO:

ICO akan diadakan dari 07.15.2018 hingga 11.21.2018. dan 72% token yang diterbitkan untuk ini akan diproses.

Awalnya token yang namanya ADAB akan memiliki nilai pasar 0,1 USD per token.

Informasi tambahan tentang proyek:

Situs web: http://adabsolutions.com
Dokumentasi Teknis: https: //adabsolutions.com/pdf/WhitePaper_of_ADAB_Solutions.pdf
Telegram: https://t.me/Adabsolutions
Facebook: https: //www.facebook.com/adabsolutions
Twitter: https://twitter.com/AdabSolutions
Media: https://medium.com/@adabsolutions

Reddit: https://www.reddit.com/r/adabsolutions

PENULIS: Gambangcity
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...