Minggu, 02 September 2018

OPP OPEN WIFI Network Review | Hasilkan dengan Berbagi Data Internet Perangkat Anda

Apa itu WIFI Terbuka?

Open WIFI adalah perusahaan berbasis rantai blok baru yang bertujuan untuk membangun komunitas WIFI terbuka terbesar di dunia di mana pengguna akan dapat menghasilkan uang dengan berbagi data yang tidak digunakan dengan orang lain sebagai host WIFI.

1.PNG

Mengapa Open WIFI?

Lebih dari 25 juta pengguna di seluruh dunia menggunakan internet di ponsel mereka, beberapa membayar tagihan mereka sebagai prabayar dan beberapa menggunakan sistem penagihan pascabayar. Sebagian besar dari mereka tidak mengkonsumsi bandwidth penuh yang sangat memboroskan uang dan mereka membangun sistem di mana orang-orang ini akan dapat memonetisasi data mereka sebagai Open WIFI host. Ini akan tersedia untuk pengguna yang tidak mampu dan siapa saja yang dekat akan dapat mengaksesnya.

Bagaimana semuanya akan Bekerja di Sistem Open WIFI?

Tim Open WIFI System bekerja untuk membuat aplikasi yang akan mempermudah semua pekerjaan. Jika Anda aktif selama 1 jam sebagai tuan rumah, Anda akan mendapatkan sejumlah token OPP di dompet Anda. Lebih dari satu perangkat juga diizinkan jadi jika Anda memiliki lebih banyak perangkat maka Anda dapat memperoleh lebih banyak token. Anda akan melihat pembayaran harian datang di dashboard dompet Anda dan nantinya Anda akan dapat mengkonversi token tersebut menjadi uang nyata seperti USD dll.

Untuk menjadi bagian dari Sistem WIFI Terbuka, Anda cukup mengunduh Aplikasi yang akan tersedia pada bulan September 2018. Melalui tiga cara Anda akan dapat memperoleh token; Cara pertama adalah dengan hanya membuka aplikasi dan menjadikan perangkat Anda berfungsi sebagai host Hotspot, cara kedua adalah mempromosikan sistem WIFI terbuka, metode ketiga adalah melihat pesan dari pengiklan WIFI terbuka.

Riset Pasar Dilakukan oleh Tim Sistem Open WIFI:

Tim Open WIFI System telah melakukan survei di mana mereka menanyakan pertanyaan yang berbeda seperti

Bagaimana Anda mengakses frekuensi internet Anda?

Berapa Biaya Data Anda setiap bulan?

Apakah Anda ingin menyumbangkan data Anda?

Setelah mendapatkan respon positif dari audiens, mereka menganggapnya benar-benar membangun Sistem Open WIFI dalam sistem rantai blok di mana setiap pekerjaan akan transparan bagi pengguna.

Bagaimana mereka akan mencapai ini?

Dengan menggunakan kontrak pintar, mereka mencapai ini; setiap tuan rumah akan diberikan kegiatan tertentu, dia akan mendapatkan ganjarannya segera setelah dia menyelesaikan aktivitasnya. Dalam kontrak sekunder, host akan melihat pesan dari pengiklan untuk mendapatkan Token OPP dan pengiklan akan memasang pesan push. Setiap transaksi akan diproses melalui kontrak pintar Escrow dan setiap data akan diamankan di server cloud OPP.

Blok Diagram:

1.PNG


Berapa nilai token di masa depan?

Tiga jenis sumber pendapatan diperkirakan; Yang pertama adalah komisi transaksional, ketika seseorang bertukar token mereka, maka 10% pendapatan akan masuk ke sistem yang akan menaikkan harga token. Kedua adalah komisi pemasaran afiliasi mereka akan menjalankan kampanye afiliasi di situs web mereka yang akan menaikkan harga token. Cara ketiga dan terakhir adalah pemasukan iklan, spanduk dan jenis iklan lainnya akan menambah pemasukan dalam sistem yang akan menaikkan harga token.

Struktur Token:

Token Type: ERC20

Total Pasokan: 4,165 Miliar

Biaya Operasional: 10%

Pemasaran dan iklan: 50%.

Advokat dan penasihat: 15%

Harga ICO: 0,2 $ hingga 0,4 $

Anggota tim:

1.PNG

Saluran Media Sosial:

Twitter : https://twitter.com/OPPopenWiFi
Facebook : https://www.facebook.com/OPPopenWiFi
Website : https://www.oppopenwifi.com/

PENULIS: Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...