Minggu, 02 September 2018

OPP Open Wifi - komunitas WiFi tamu terbesar

Halo teman-teman Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek OPP Open Wifi, ada baiknya membaca ulasan yang akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi yang akan membantu Anda melihat visi dan misi Anda dalam proyek OPP Open Wifi:



Apa itu OPP Open Wifi?

OPP Open Wifi adalah komunitas yang dibuat untuk tujuan tunggal menciptakan jaringan Wi-Fi global, terbuka dan gratis. Selain itu, siapa pun yang ingin menghasilkan uang dalam hal ini dapat menjadi bagian dari perusahaan.

Di dunia, sekitar 2,5 miliar pengguna ponsel cerdas, 80% di antaranya aktif di jejaring sosial. Namun, banyak yang sering mendapati diri mereka dalam situasi di mana Wi-Fi tidak tersedia atau dinonaktifkan karena tidak membayar layanan.

Dari 2,5 miliar orang ini, perusahaan bertujuan untuk menarik 25 juta orang selama 4 tahun ke depan untuk menciptakan komunitas "Hotspot Hosts".

"Host hotspot" adalah orang-orang seperti kami yang membayar data seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka atau di tempat kerja mereka. Studi menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kita tidak menggunakan semua lalu lintas yang kita bayar. Open OPP Wifi akan membayar setiap hari untuk membuat lalu lintas ini dapat diakses ke jaringan global umum.

Bagaimana cara kerjanya? Bagaimana cara menjadi anggota perusahaan?

Sangat sederhana. Untuk menjadi host Hotspot, Anda harus mendaftar dan mengunduh aplikasi seluler atau meminta router rumah / bisnis dari situs tersebut. 100.000 router pertama akan diberikan sepenuhnya gratis.

Anda memutuskan berapa banyak data yang ingin Anda donasikan.

Aplikasi ini mengaktifkan fungsi titik akses seluler pada perangkat pintar Anda, dan "OPP OPEN WIFI" akan ditampilkan oleh mereka yang ingin mengakses Internet. Sistem ini benar-benar aman untuk tuan rumah dan pengguna tamu. Sistem ini juga dirancang untuk bekerja dengan WiFi di rumah dan bersama.

Anda hanya perlu mengaktifkan Hotspot Anda selama 1 jam sehari untuk mendapatkan uang. Perusahaan membayar untuk setiap perangkat yang Anda gunakan. Perusahaan perusahaan yang sama

Bagaimana saya akan menerima uang saya?

Pembayaran dilakukan setiap hari. Setiap hari ketika Anda berbagi lalu lintas, membaca pesan sponsor atau mempublikasikannya, Anda mendapatkan koin perusahaan (OPP token) di akun Anda, 1 OPP Token = 0,4 $. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Setelah pendaftaran, Anda akan memiliki kode akses ke toolbar OPP. Di Dasbor Anda menentukan bagaimana Anda ingin bekerja, berapa banyak pesan yang akan Anda baca dengan senang hati, dll.
Setiap OPP akan disimpan di dompet elektronik Anda setiap hari.

Anda akan melihat pembayaran masuk dan untuk fakta bahwa Anda mendapatkannya.

Pada bilah alat, Anda juga dapat memutuskan bagaimana Anda ingin membelanjakannya:

Melalui pusat belanja online kami.
Pergi ke rekening bank Anda,
Kirim uang ke kartu kredit OPP Anda (tanpa rekening bank)
Trading mereka di pasar Crypto.

Di panel informasi kami, Anda akan dapat menggunakan token OPP persis seperti Anda menggunakan uang harian.

Temui tim pembuat konten:

Martin Regan (Pengusaha dan CEO)

Phillip Legg (Kepala Teknologi dan Keamanan)

Leo Antipov (Direktur Penjualan B2B)

Joanna Nemes (koordinator pemasaran)

Alex Andrey (Manajer Komunitas)

Alexandra Pascariu (Manajer Komunitas)

Michael Percy (Analis Pasar)

Julian Gheorghe (SEO senior, pengembang web)

Claire Loe (dukungan akun)

Violeta Raducanu (manajer komunitas)

Karina Regan (manajer pemasaran e-mail)

Konsultan proyek:

Jared Politis (Spesialis Pemasaran Blockchain)
Jorge Rodriguez (Keselamatan Proyek)
George Khan (programmer)
T Aravinda Babu (Penasihat Ahli)

Tim ini memiliki pengalaman bekerja dengan banyak perusahaan besar dan kecil, yang terbesar adalah:

Samsung

WH Smith

Angkatan Darat Inggris

PLB Group
OPP Open Wifi melakukan ICO dan perusahaan yang murah hati. Saatnya untuk ambil bagian.

Dijual ada 142 juta, untuk token dan investor akan tersedia token, tersedia dengan diskon dari 50% hingga 10%, tergantung di mana koin pergi. Langkah-langkah pengadaan, lihat di bawah ini:

Tahap 1 (1 Juni - 22 Juni): 40%

Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35%

Tahap 3 (30 Juli - 5 Agustus): 30%

Tahap 4 (6 Agustus - 12 Agustus): 25%

Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20%

Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15%

Tahap 7 (27 Agustus - 2 Agustus): 10%

Tahap 8 (3 September - 9 September): 5%

Tahap 9 (10 September - 14 September): 2,5%

Kesimpulan

Apakah perusahaan ini investasi bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. OPP Pengembang terbuka yakin bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI kemungkinan akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan tokennya.

OPP Open Wifi dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.

Jika Anda tidak menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda. informasi akurat. informasi dan, tentu saja, Anda dapat langsung berbicara dengan pendiri atau tim Anda di tautan.


Peta jalan


ANGGOTA TIM


Untuk informasi lebih lanjut dan partisipasi dalam jaringan sosial OPP Buka Wifi hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:


penulis:GAmbangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...