Selasa, 04 September 2018

ARROUND


Selamat datang, pembaca sayangku, saya di sini untuk menulis sebuah artikel proyek yang sangat menjanjikan
Diseluruh yang merupakan platform augmented reality di mana peluang iklan baru, bekerja dengan penggunaan teknologi blockchain diciptakan. Pengguna umum dapat berinteraksi dengan elemen augmented reality (selanjutnya AR) melalui aplikasi untuk perangkat mobile. Selain pengguna dapat bergabung dengan merek diseluruh platform yang, pengiklan, biro iklan dan pengembang teknologi AR dalam ekosistemnya. Gerakan menuju pengembangan VR dan teknologi AR saat ini adalah salah satu yang paling menjanjikan, terbukti dengan sejumlah besar perusahaan yang bekerja di industri ini. Ini juga ditunjukkan oleh kapitalisasi perusahaan-perusahaan ini.

Masalah apa yang diselesaikan oleh platform ini? Masalah bagi pengiklan adalah oversaturation pasar iklan di dunia nyata, yang mengarah ke penurunan efektivitas kampanye iklan dan pertumbuhan biaya keuangan untuk itu. Diseluruh menciptakan ruang baru untuk iklan di mana Anda akan memiliki target orientasi, dan membutuhkan biaya jauh lebih sedikit. Selain itu, platform ini memecahkan masalah teknologi AR yang tidak diklaim. Atas dasar ini, akan ada interaksi antara pengiklan dan pengembang AR, yang akan mendorong yang terakhir untuk mengembangkan teknologi baru.

Alat utama dalam komunikasi pengiklan dan pengguna akan menjadi aplikasi untuk perangkat seluler. Melalui itu pengguna dapat melihat iklan dan artikel lain yang dipublikasikan dalam AR. Aplikasi itu sendiri yang tersedia untuk download (untuk sistem Android), tetapi dalam mode tes, sehingga rata-rata pengguna tidak dapat mendaftar belum. Konsep dasar dalam aplikasi adalah "bulat". Ini adalah konten digital (objek 3D, gambar, teks, tautan ke beberapa sumber daya) yang tertaut ke lokasi tertentu. Di bawah kondisi AR, ada banyak peluang untuk menggunakan putaran untuk tujuan pemasaran. Oleh karena itu, pengguna normal dapat membuat putaran mereka sendiri (yang hanya dapat dilihat oleh mereka sendiri atau teman-teman mereka). Pengiklan akan tersedia dengan fungsi yang lebih luas dalam penciptaan konten tersebut mungkin merupakan spanduk pesawat iklan (berisi tidak hanya teks atau gambar tetapi juga video), objek 3D, navigasi. Pada saat yang sama, masing-masing visibilitas bulat untuk pengguna dapat dikonfigurasi tergantung pada iklan, dan rencana tarif dibeli oleh pengiklan.

Dalam diseluruh aplikasi tiga komponen utama: kamera (di mana interaksi terjadi dengan elemen AR), putaran sumber berita (pengguna menerima berita hanya mereka putaran yang berlangganan), yang peta dengan putaran layar tampilan di lapangan. Juga akan ada peran pengguna yang berbeda: pengguna biasa (berinteraksi dengan putaran pengiklan dan pengguna, telah membatasi untuk menciptakan peluang putaran), blogger profesional (memiliki lebih luas untuk membuat fungsi putaran), merek akun (akun perusahaan ), akun agen iklan (penciptaan konten iklan menggunakan berbagai macam alat), seorang moderator (menyarankan pengguna pada masalah yang muncul, mengontrol penciptaan putaran sesuai dengan aturan internal). Juga patut dicatat di sini bahwa dalam platform diseluruh ada Portal, sumber daya web di mana pengiklan dan blogger dapat mengelola konten mereka, membayar untuk penggunaan layanan platform.
Apa yang menarik bagi pengguna platform ARROUND ini? Yang pertama dan terpenting adalah kemampuan untuk memfilter iklan yang tidak menarik, berita, dll. pengguna normal, yang terlihat, misalnya, di mal melalui kamera ponsel cerdas dapat melihat minat Anda, mengiklankan produk. Selain itu, ada kesempatan untuk membuat putaran atau putaran Anda sendiri untuk melihat teman-teman Anda. Untuk pengiklan, kondisi yang sangat baik diciptakan untuk melakukan kampanye iklan, yang memungkinkan mereka memiliki kinerja tinggi. Konten iklan yang dibuat ditargetkan, dan hanya akan terlihat oleh pengguna yang tertarik dengannya dan yang merupakan pelanggan potensial. Selain itu, iklan dalam AR memerlukan biaya keuangan jauh lebih sedikit (karena tidak ada perantara, promotor, tidak ada biaya produksi fisik untuk iklan, instalasi, dll). Ini berarti bahwa iklan di Billboard di dunia nyata akan jauh lebih mahal daripada menempatkannya di tempat ini, hanya di AR. Ketentuan juga dibuat untuk pekerjaan biro iklan dan freelancer. Dengan menggunakan alat-alat platform, mereka akan dapat membuat konten yang diperlukan untuk mempublikasikan klien.

Penggunaan token

Token ARRAY (dibuat di Ethereum blockchain) adalah satu-satunya unit pembayaran internal. Pengguna yang bergantung pada peran mereka dalam platform ini dan fitur-fiturnya akan membayar ARROUND. Pertama, ARR dapat dibeli di semua tahap penjualan, dan kemudian akan tersedia di bursa. Di masa depan, tim berencana untuk beralih ke rantai bloknya sendiri.

Penjualan token:

Token - ARR
Presale - 27 Februari 2018 1 Mei 2018
Penjualan pribadi - hingga 15 September 2018 (bonus 40%)
Token-penjualan - 15 September 2018 15 November 2018.
Harga token: $ 0,035
Jumlah minimum biaya: $ 5.000.000
Jumlah maksimum biaya adalah $ 30.000.000
Token dibuat: 3.000.000.000 ARR (chip tidak terjual akan dibakar)

Distribusi token:

48,3% - penjualan
8,2% bonus pada saat penjualan
22% - Dana pengembangan komunitas dan likuiditas (termasuk penasihat, mitra, dll.))
10% dari Dana untuk dukungan dari pemilik node Master
10% - perintah
Hadiah 1,5%

Anggota tim diwakili di situs bersama dengan tautan ke halaman LinkedIn mereka. Perhatikan bahwa hanya ada 9 orang, yang memungkinkan kita untuk menganggap bahwa tidak semua anggota tim. SEO proyek ini adalah Neil Bryant, sejak 2003 bekerja di Moskow. Sebelum itu, ia memegang posisi yang berhubungan dengan kegiatan keuangan dan pemasaran di perusahaan seperti Badoo, PayOnline, Alpari Group, RIA Novosti. Di antara peserta mengamati Artem Haritonov, yang juga berpartisipasi dalam tim proyek KYC.LEGAL dan Kate Bublik, yang berpartisipasi dalam tim proyek Humancoin.

Perhatikan tim penasihat. Ada 5 dari mereka. Yang paling terkenal dari mereka: Vladimir Nikitin (berpartisipasi dalam proyek-proyek seperti: KYC.LEGAL, pecunio, FTEC, DIW Token, Nauticus, Worldopoly, Enlte, Iagon) dan Nathan Christian (berpartisipasi dalam proyek-proyek seperti: Moonlite, VeriME, Friendz, Online, Worldopoly, Bulleon, Datablockchain).
Kesimpulan

Setiap orang harus memutuskan apakah berpartisipasi dalam penjualan token atau tidak. Saya tidak akan menolak disposisi pribadi untuk proyek ini. Dan itu benar-benar masuk akal. Perkembangan aktif VR dan teknologi AR adalah apa yang menanti kita dalam waktu dekat, dan pasar untuk industri ini sulit untuk membayangkan. Dan gagasan menggunakan AR untuk menciptakan ruang iklan alternatif tampaknya sangat sukses. Platform diseluruh tidak hanya dapat memecahkan banyak masalah di pasar iklan, tetapi juga menciptakan kondisi untuk pembangunan yang lebih efektif. Selain itu, kami telah disebutkan di atas yang akan menarik dan bermanfaat tidak hanya bagi pengiklan, tetapi juga untuk pengguna biasa, blogger, biro iklan dan freelancer, pengembang AR.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:Gambangcity

ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...