Minggu, 02 September 2018

Apa itu Proyek SgamePro?

Apa itu Proyek SgamePro?
Platform SGame Pro dirancang sebagai sistem mobile game berbasis cryptocurrency pertama yang memungkinkan pengguna kemampuan untuk menambang token crypto dan mendapatkan uang nyata pada saat yang sama saat bermain video game.


Agregator game seluler pertama yang dibuat di blockchain yang memungkinkan pengguna untuk "menambang" tokofer-kripto hanya dengan memainkan game paling populer di dunia.

Dengan pertumbuhan hampir 20% YoY, pasar game mobile global tetap menjadi segmen yang menonjol dari keseluruhan pasar game yang diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 3 tahun 9,4% menjadi $ 142bn. Pendorong utama di belakang ini adalah meningkatkan adopsi ponsel pintar, meningkatkan konektivitas internet seluler dan jumlah game seluler berkualitas tinggi yang terus bertambah.

Seluler sebagai sumber terbesar dari pendapatan perjudian telah membuka jalan bagi susunan model bisnis baru dan solusi pembayaran terpadu mulai dari biaya langganan, bayar per-putar, pembelian dalam aplikasi (IAP), royalti ke akun premium, peningkatan remunerasi dan - yang paling penting - iklan dalam aplikasi (ADV).

Dalam kerangka ini, mode bebas-putar, dengan pendapatan yang diperoleh dari ADV dan penjualan barang digital, telah muncul sebagai model yang dominan. Supercell, pembuat game seluler Clash Royale ™ dan Clash of Clans ™, menghasilkan penjualan $ 2,3 miliar pada tahun 2016, semua berasal dari Pemain yang membeli barang digital untuk bersaing satu sama lain.

Fitur SgamePro:

Tantangan

Tantangan ini adalah salah satu fitur utama dari Sgame Pro. Pemain secara tradisional dapat memainkan game mode multiplayer asynchronous, yang merupakan pemain tunggal. Tantangan Publik mencocokkan Sgame Pro dan setiap pemain dengan tingkat keterampilan yang sama dapat bersaing untuk jumlah SGM yang telah ditentukan terkait dengan jumlah SGM yang disimpan dalam SWallet mereka. Untuk memastikan keadilan, Sgame Pro telah mengembangkan algoritma yang cocok dengan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama berdasarkan kemenangan / kerugian mereka. Tantangan pribadi adalah untuk memungkinkan pemain untuk menantang teman-teman mereka tanpa bertaruh pada algoritma yang sesuai untuk bertaruh berapa pun jumlahnya.




Spanduk utama

Papan peringkat adalah peringkat global untuk game tertentu, dan pemain dapat mengukur kinerja dengan pemain lain. Pendekatan inovatif Sgame Pro meliputi:

Papan peringkat iOS dan Android: Sgame Pro hanya memungkinkan pemain untuk bersaing dengan pemain lain di kedua sistem operasi.

Leaderboards diterima. Pemain yang mencapai skor tinggi baru atau gol khusus dihargai dengan SGM dan dapat meningkatkan keterlibatan pemain dan waktu bermain.

Profil pengguna
Setiap pemain dan semua influencer memiliki area profil profil umum khusus yang berisi ikhtisar skor, waktu bermain, dan informasi pemain lain yang relevan. Profil Anda juga termasuk informasi berikut:

Tingkat peringkat

Statistik yang menantang

Penampilan langsung

Jumlah game yang dimainkan

Saldo SWallet

Pasar

Pasar SGame menggunakan SGM untuk memberikan daftar barang yang dapat Anda beli dari mitra dagang. Marketplace menawarkan berbagai barang digital dan fisik.

Referensi

Bagian Saran dari Sgame Pro memberi pemain fitur-fitur berikut:

Undang pemain baru Anda ke Sgame Pro daripada yang Anda buat.

Dapatkan Bonus Selamat Datang ke SGM untuk mendaftar ke Sgame Pro
Sistem rujukan dirancang untuk mendorong pertumbuhan virus dan menarik bagi Influencer yang dapat mempublikasikan Sgame Pro menggunakan akun media sosial pembuatan profil.

Saya tinggal
Semakin banyak pemain online membangun basis penggemar dengan streaming langsung. Fitur langsung memberikan solusi streaming yang canggih dan murah untuk para gamer mobile.

Donasi adalah salah satu aliran pendapatan utama dalam dunia streaming langsung. Dengan Sgame Pro, penggemar dapat menunjukkan dukungan kepada pemain favorit mereka melalui transmisi SGM di sesi langsung, yang merupakan fitur yang sangat inovatif di game seluler.

Bagaimana Cara Kerja SgamePro?

Pada dasarnya ini adalah agregator game mobile pertama yang telah dibangun di blockchain, memberi pengguna kebebasan untuk menambang token crypto dengan mudah dengan memainkan game paling populer di dunia. Salah satu pengumuman terbesar yang dibuat oleh perusahaan adalah kemitraan yang mereka buat dengan Pewdiepie, bintang YouTube paling sukses di dunia.

Jika Anda benar-benar ingin terlibat dalam platform berbasis video game, Anda dapat bergabung dengan mereka di Telegram serta mengunduh dan membaca seluruh whitepaper di situs web perusahaan. Tidak hanya itu, tapi itu bukan tentang SGame Pro yang didukung oleh Eidoo dan ICO Engine.

Tim:




Roadmap


Detail Penjualan Token:

Ada daftar putih di situs perusahaan yang bisa Anda masuki juga. Nama token adalah SGM atau SGame Coin. Total penjualan token ditetapkan pada 194,5 mm serta penjualan pribadi 139,5 mm dan penjualan utama 55 juta. Penjualan utama token akan dimulai pada akhir Juni tahun 2018. Daftar putih memberi Anda informasi tentang segala sesuatu yang terjadi dengan perusahaan, hal-hal seperti tanggal, statistik, spesial dan angka.

Penerbit token adalah SGame SA, perusahaan yang berbasis di Swiss. Simbol untuk platform adalah SGM, yang berjalan pada platform token standar ERC20 yang digunakan oleh Ethereum. Penjualan utama token perusahaan dimulai pada bulan Juni 2018 dengan harga di Chf yang dimulai 10 hari sebelum penjualan token utama. Ada juga nilai tukar untuk ETH / CHF yang akan mulai 24 jam sebelum ICO.

Mata uang utama yang digunakan untuk menjalankan platform adalah Eter, salah satu bagian yang diperlukan dari proyek ini adalah KYC.

Distribusi Token

Total Suppl: 350.000.000

Penjualan Pribadi: 139,59,9999

Penjualan Utama: 55.000.000

Cadangan Liquiditas SGM: 83.000.000

Disimpan oleh Penerbit: 51.000,00

Disimpan oleh Pendiri: 15.000.000

Penasihat & Pendiri: 15.000,00

Bounties% Airdrops: 6,500,000


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...