Senin, 27 Agustus 2018

Penasihat IGT-CRYPTO - Private Sale selesai πŸŽ‰ 50% Soft Cap tercapai!

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Penasihat IGT-CRYPTO

Kami telah mengumpulkan tim profesional dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang blockchain dan pengembangan perangkat lunak, ahli terkemuka di pasar keuangan klasik serta cryptocurrency, orang-orang kompeten yang telah bekerja di perusahaan manajemen aset dan bank yang akan memandu kami dalam bekerja dan membantu kami memaksimalkan pertumbuhan kami sebagai perusahaan internasional.

Kami membuat perjanjian kemitraan yang paling menguntungkan bersama dengan organisasi keuangan, sumber daya media, pemimpin opini, untuk promosi produk kami yang paling efektif.

Pengacara terkemuka dunia berkumpul di tim kami. Mereka akan mengurus penyelesaian masalah hukum yang pasti timbul selama pekerjaan.

Kami belajar dari yang terbaik, karena hanya dengan terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensi kami, kami dapat tumbuh sebagai perusahaan yang sukses.

Kami sangat senang bahwa kami telah bermitra dengan para ahli yang bisa dipecahkan seperti:

• Jonathan Fianu

Direktur di PredictX

John adalah Direktur EMEA di PredictX, menyediakan solusi Machine Learning untuk perusahaan global (UBS, F. Hoffmann-La Roche, adidas, AIG, The Caryle Group, dll) dan bertanggung jawab untuk kegiatan bisnis dan penjualan baru di wilayah EMEA dan ROW di berbagai sektor. Dia membawa banyak pengalaman dari berbagai pasar internasional, dengan yang paling baru adalah Rusia, di mana dia adalah Investor Relations Consultant untuk sebuah IT City baru di wilayah Rusia. Sebelumnya, Jonathan telah beroperasi di beragam industri dan sektor termasuk teknologi inovatif, energi terbarukan, komoditas, dan ritel bersamaan dengan paparan di bidang diplomatik dan kemanusiaan.

Sejak lulus dari Universitas York di mana ia memperoleh gelar di bidang Ekonomi, Ekonometrika dan Keuangan, ia telah meluncurkan dan mengoperasikan bisnis di Afrika, Asia, Eropa dan Rusia.

Jonny adalah pemenang penghargaan Entrepreneur of the Year majalah Esquire pada tahun 2008.

• Akankah Bryant

Direktur Solusi Platform Global di American Express

Will adalah Direktur Global Platform Solutions di American Express. Dalam perannya saat ini, dia berfokus untuk memberikan Solusi Platform Global Digital Dining bagi lebih dari 100 juta Amex Pengguna dan Pedagang di seluruh dunia. Ini melibatkan pembangunan kemitraan lintas batas, pengembangan Aplikasi, integrasi API, SLA, pembayaran digital, penetapan Produk, perencanaan peluncuran pasar, dan navigasi peraturan internasional.

Mengikuti University Will telah bekerja di bidang Keuangan, Manajemen Aset, Teknologi, dan Bisnis Startup dengan pengalaman dalam Pengembangan Bisnis, Pemasaran, Pengembangan produk, Manajemen Hubungan, dan tim Kepemimpinan bangunan. Keterlibatan Startup terbarunya adalah sebagai Kepala Operasi untuk CAKE Technologies yang diakuisisi oleh American Express pada bulan Oktober 2017.

Will bertindak sebagai Penasihat & Direktur Non-Eksekutif di berbagai Dewan startup di mana dia membantu menentukan strategi, mengatasi blocker dan memastikan Produk dan Tim dibangun untuk skala dan akhirnya menyiapkan untuk sukses.

Tinh Tran

Pakar Blockchain Global

Mr Tinh adalah seorang ahli pemasaran internet, pemasaran afiliasi, dan komunikasi dengan pengalaman lebih dari 15 tahun. Dia memulai karirnya sebagai internet marketer sejak tahun 2000 dan menjadi blogger dan internet marketer terkemuka di Vietnam.

Mr Tinh juga penggemar kripto dan membantu sejumlah proyek ICO dengan sukses besar sejak 2010. Dia memberikan layanan konsultasi untuk proyek ICO dengan fokus pada pemasaran, PR, dan komunikasi.

Mr Tinh adalah pendiri dan penulis blog: https://www.icoreviews.club/

• Kenneth Ng

Pakar Pengembangan Bisnis

Kenneth Ng adalah seorang pengusaha, investor, dan konsultan dengan pengalaman bisnis dan teknis.

CEO Project Kanzen Pte Ltd, sebuah perusahaan pengembangan digital yang bermarkas di Singapura dengan kantor di Ho Chi Minh City, Vietnam. Project Kanzen menyediakan blockchain dan solusi aplikasi untuk klien dari Singapura, Malaysia, Australia, Hong Kong, dan Jepang.

Kenneth juga mendirikan Fanfare - platform Social Commerce blockchain pertama. Aplikasi Fanfare memungkinkan untuk hubungan yang jauh lebih intim antara merek dan konsumen mereka melalui video yang dapat dibeli oleh konsumen.

• Sonja Prstec

Pengacara yang berpengalaman. Terampil dalam Hukum Eropa.

Seorang pengacara dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dan untuk 3 tahun terakhir lebih fokus sebagai konsultan hukum untuk proyek teknologi dan startup blockchain. Akrab dengan banyak tantangan peraturan saat ini di sekitar aset crypto, setelah bertindak sebagai CLO untuk CUPo-startup berbasis kripto Swiss yang dirancang dan diimplementasikan ICO mereka. Sebagai pengacara yang mengkhususkan diri dalam aspek hukum ICO dan lansekap regulasi yang cepat berubah, ingin mengambil kesempatan untuk membantu peserta ekosistem kripto memahami tantangan hukum di latar belakang proyek yang ada. Ide awal termasuk penilaian komparatif dari lansekap regulasi saat ini, yang diatur di sekitar yurisdiksi blockchain utama termasuk Swiss, Malta, Singapura, Gibraltar, Estonia, Bermuda, USA dll.

• Savio Gomez

Pakar Strategi ICO Ph.D

Savio adalah seorang wirausahawan dan Penasihat aktif independen dari blockchain & AI ICO - memulai proyek yang melayani berbagai industri. Dia memiliki pengalaman internasional dan beragam selama hampir tiga dekade di bidang Transportasi & Teknologi. Dengan gelar MBA dalam bisnis internasional, perdagangan & logistik, Savio adalah seorang profesional Blockchain & Artificial Intelligence bersertifikat, dan Master Mariner dengan gelar yang mengarah ke PhD. Dia juga seorang auditor untuk OCIMF dan sistem seperti CDI-IMPCAS, ISO (9001,14001 & 21500), OHSAS 18001, ISPS, dll. Di IGT, Savio memberikan saran dalam hal-hal strategis seperti kemitraan, daftar pertukaran, praktik terbaik, investor hubungan, pengantar modal dan membantu kami untuk terus berskala global.

• Clemen Chiang

Ph.D. Pakar Fintech

Seorang investor yang gemar di pasar saham AS sejak awal 2000-an, Clemen menyadari bahwa investor rata-rata terus tertinggal dalam arus informasi pasar dan karena itu perdagangan pada kerugian bagi pemain besar di pasar. Itu mengarah pada asal-usul Spiking, aplikasi pelacakan fintech pertama yang membantu pedagang rata-rata untuk mengikuti investor besar saat mereka membeli dan menjual saham di pasar saham. Spiking didukung oleh National Research Foundation, Kantor Perdana Menteri di bawah inisiatif Program Prakarsa Strategis iMJAM Interaktif & Digital Media.

Kami dapat dengan tegas mengatakan bahwa dengan pengalaman kami sendiri dan bantuan dari penasihat kami, kami kompeten dalam menyelesaikan masalah apa pun dan terus meningkatkan keterampilan kami.

πŸ“² Bergabunglah dengan saluran Telegram resmi kami: https://t.me/IGTCRYPTO

Mari raih keuntungan bersama!
➡️ igt-crypto.net

22222222222222.PNG

Rekan-rekan yang terhormat, kami ingin berbagi berita penting. Pada tahap Penjualan Pribadi kami berinteraksi dengan investor institusi swasta dan dana kripto, sebagai hasilnya - kami berhasil mengumpulkan sekitar $ 500.000. Yang membuat 50% dari Soft Cap kami.

Dana ini akan diinvestasikan dalam pengembangan tiga area sesuai dengan RoadMap kami:
✅ Transfer SWIFT / SEPA dalam mata uang Fiat
✅ Cantumkan Cryptocurrency baru dari TOP 20 di bursa kami
✅ Peluncuran kampanye pemasaran global

Penjualan Umum token dijadwalkan untuk 3 September ❗️

Informasi lebih rinci tersedia di situs web resmi kami:

TOLONG DICATAT! Kami telah mengalokasikan bonus ⚠️special terbatas ⚠️ untuk penjualan token publik. Anda bisa mendapatkan bonus ganda dengan membeli token dalam 72 jam pertama Penjualan Token. Bonus unik akan 24% dan akan didistribusikan di antara investor pertama.


PENULIS:Gambangcity

ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...