Senin, 27 Agustus 2018

ORGANICCO

TEKNOLOGI TERBUKTI TEKNOLOGI HIJAU


APA ITU ORGANICCO TOKEN?

Initial Coin Offering (ICO) Ini akan didasarkan pada jumlah token Organicco yang dijual melalui situs web kami. Mereka akan ditukarkan dengan investasi Anda, jadi akan seperti membeli saham dalam Penawaran Umum Perdana (IPO) dan menukarkannya dengan pertukaran kripto dari akhir Q1 2019. Token organikco dianggap sebagai token keamanan (kadang disebut token ekuitas / Aset ). Kami telah mengajukan permohonan kepada US SEC untuk pengecualian dan sekarang bekerja pada registrasi FINMA (Swiss).

APA ITU ICO?

Perlu dicatat bahwa tidak seperti IPO, ICO saat ini diatur hanya di beberapa negara seperti Swiss dan Jepang, Anda mungkin tidak memiliki perlindungan yang sama seperti yang Anda lakukan dengan IPO di negara lain. Karena itu, berhati-hatilah dan hanya investasikan apa yang Anda mampu. Anda selalu dapat membeli lebih banyak setelah token Organicco dijual di bursa cryptocurrency tetapi mungkin tidak dengan harga rendah yang sama yang ditawarkan selama crowdsale ICO. Setelah Anda membeli token Organicco, maka itu dapat diperdagangkan pada pertukaran kripto dari akhir Q1 / 2019 atau menukarnya dengan token negotiPayer, yang merupakan token utilitas.

http://telegra.ph/embed/youtube?url=https%3A%2F%2Fyoutu.be%2FBjUh77sJ0U8

MODAL ALAM

Berfokus terutama pada produk-produk terkait teknologi hijau, dana yang terkumpul akan digunakan untuk mengembangkan proyek melalui anak perusahaan kami untuk menciptakan modal alam seperti pupuk organik untuk produksi makanan, pakan ternak, bahan bakar biomassa, energi terbarukan dan bahan bakar terbarukan.

PASAR POTENSIAL

Pasar pengelolaan sampah industri global saja bernilai sekitar $ 1,442 Miliar. Industri Makanan Organik / Limbah Inggris bernilai sekitar £ 500 juta dan hanya sekitar 18% dari nilainya yang direalisasikan oleh beberapa operator pengelolaan limbah yang ada di Inggris.

LINGKUNGAN HIDUP

Hanya ada sekitar 60 tahun pertanian yang tersisa di dunia jika kita terus bertani dengan penggunaan pupuk kimia yang berat, yang berkontribusi pada erosi tanah. Mengubah bahan organik yang tidak diinginkan menjadi pupuk organik membantu mencegah efek ini dan menciptakan siklus loop tertutup secara alami.

ALOKASI TOKEN

Penjualan Mitra: 19.200.000 Penjualan ORCPartner hanya tersedia bagi mitra yang diundang secara resmi, mulai dari Februari 2018. Ini mencakup individu dan bisnis yang telah membantu Organicco baik sebelum atau selama penjualan keramaian, atau yang siap untuk memainkan peran penting dalam keberhasilan perusahaan dan platform easypayer-nya.

Kerumunan-penjualan: 72.000.000 ORCTpasaran penjualan akan dimulai pada 11 April 2018, dan akan berlanjut selama 30 hari, atau sampai semua token terjual habis. Proses ini akan mencakup periode pra-penjualan pendek yang diikuti oleh satu Penjualan Publik. Kerumunan-penjualan tersedia untuk individu yang terdaftar untuk Crowd-sale, diverifikasi oleh proses Know Your Customer (KYC).

Program rujukan: 4.800.000 ORDalam program rujukan adalah alokasi token yang disisihkan sebagai hadiah bagi individu yang membantu dalam fasilitasi partisipasi token Organikco.

Tim Pendiri: 24,000,000 ORCFounding team terdiri dari semua karyawan yang bekerja penuh waktu di organisasi kami. Token yang mereka terima akan dikenakan jadwal vesting empat tahun.

PETA JALAN

Orgnicco memiliki peta jalan yang sangat rinci dan jelas, yang terpenting adalah produk jadi dan pasar jadi, yang terakhir adalah meningkatkan modal untuk tumbuh lebih cepat dan membawa pasar ke blockchain:

01.2017
OTL didirikan setelah 10 tahun penelitian dan pengembangan.

Pesan untuk proyek percontohan dari MRC Vaudreuil-Solanges, Montreal, Kanada.

02.2017
Pengerahan.

03.2017
Terima pesanan untuk ecoTwoer 6,000TPA dari Boxford Farm.

04.2017
Sertifikat yang ditandatangani untuk pemasangan ecoDRYER mini di Kent, Inggris Raya.

05.2017
Beralih ke fasilitas manufaktur dekat Heathrow untuk memproduksi produknya sendiri.

07.2017
Pelanggan memulai penilaian teknis untuk membangun pabrik pupuk 100 ton per hari di Inggris dari kotoran ayam

08.2017
Situs OLT Diluncurkan.

09.2017
Proyek percontohan Vaudreuil-Solanges, Montreal, Kanada telah dipasang.

Desain teknis pembekuan pelanggan.

12.2017
Unit 6.000tpa ecoDRYER dikirim ke Boxford Farm.

Cari tahu cara mengumpulkan dana dan jelajahi ICO.

02.2018
Organicco Ltd didirikan untuk mengelola dana yang dikumpulkan dari ICO.

03.2018
Kontrak pintar ERC223 dibuat dan token dialokasikan sesuai dengan informasi pada WhitePaper.

6.000tpa ecoDRYER telah dipasang dan diterapkan untuk insentif panas terbarukan
(Pemerintah membayar untuk setiap energi termal kW yang kita gunakan).

04.2018
Luncurkan Pra-ICO.

05.2018
Proyek percontohan untuk kotoran ayam untuk memasang peralatan produksi pupuk.

Pengiriman untuk proyek percontohan ecoHERO.

06.2018
Akhir Pra-ICO, ICO fase 1 dimulai.

Pemasangan proyek percontohan ecoHERO.

07.2018
Rekrut lebih banyak personel untuk tim.

Kontrak tanaman EcoHERO ditandatangani untuk Kent.

ICO Tahap 1 berakhir dan ICO Tahap 2 dimulai dan akan berjalan sampai semua token terjual.

09.2018
Kontrak pupuk ditandatangani 100 t / hari dari kotoran ayam.

Studi kelayakan pabrik Methanol dimulai.

Membentuk tim easiPayer.

12.2018
Distribusi komponen utama untuk proyek pupuk 100t / hari.

Q2 2019
Meluncurkan AndalPayer untuk vendor dan pelanggan yang dipilih untuk menguji platform dan memecahkan masalah awal.

Q3 2019
Produksi bahan bakar biomassa kecil dari material komposit oleh ecoREDUCER.

Q4 2019
Peluncuran anaerobik anaerobik (IAAD) solusi terintegrasi untuk menghasilkan baik pupuk organik rendah daya dan tingkat rendah dari bahan organik yang tidak diinginkan.

Q1 2020
Metanol (etanol) dan etanol (avtur) diluncurkan, berfokus pada pasar terkenal seperti Afrika, India dan Amerika Selatan.

Q2 2020
Released easiPayer yang lebih luas digunakan.

2021
Meningkatkan produksi pupuk, biofuel, metanol, dan etanol dengan menyediakan lebih banyak proyek.

2022
Menyiapkan sistem bagi petani di seluruh dunia untuk berkolaborasi dalam produksi makanan utama menggunakan pupuk organik dan membantu memulihkan tanah yang terkikis oleh erosi.

2023
Pembentukan jaringan pengumpan petani kolaboratif di seluruh dunia, akhirnya menciptakan lingkaran ekonomi yang menutup siklus produksi pangan dan memiliki lebih banyak petani di seluruh dunia. produksi pangan berkelanjutan.

EASIPAYER

Platform pembayaran internasional berbiaya rendah yang dirancang untuk menggantikan letter of credit dan factoring faktur yang cepat, aman, dan mudah digunakan. Ketika klien dari luar negeri membeli pupuk dengan volume dan harga yang disepakati, mereka harus menyediakan bukti dana, biasanya dengan surat kredit atau melakukan pembayaran di muka. Dengan memanfaatkan sistem easiPayer, klien membeli token-token SantanderPayer menggunakan mata uang fiat pilihan mereka diterima di GuatemPayer menggunakan web atau aplikasi seluler. Biaya transaksi sebesar 0,50% akan dikenakan untuk layanan ini ditambah biaya penambangan dan 1,5% untuk pertukaran mata uang fiat. Tokoh termohon dihargai dengan aset nyata oleh auditor independen, yang memperbaiki nilai pada saat pembelian. Klien mengalokasikan token ini untuk membeli pupuk dan otorisasi ini tidak dapat ditarik. Ini memberi kami kenyamanan bahwa klien memiliki cukup dana untuk berdagang dan dia hanya bisa menolak produk berdasarkan kualitas yang buruk atau volume yang tidak memadai. Ketika klien puas dengan kualitas dan kuantitas barang yang diterima, token yang mudah dilepaskan kepada kami.


TIM ORGANICCO

Jon Ure: Managing Director

Vipul Patel: Direktur Keuangan

Paul Herrbach: Mitra Kanada

Gopal Jeyasundra: Direktur Teknik Utama

Parwana Ahamadi: Asisten Keuangan

Bing Hu: Pengembang Blockchain Senior

Pirasath Indrakumar: IT Engineer

Jesson Escat: Insinyur Fabrikasi

Rasheed Bello: Penasihat ICO / Blockchain

INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK BELLOW:

Website: https://organicco.uk/
WhitePaper: https://drive.google.com/open?id=1o62YlDtcjYpCLtsa2mf41QVdRGJUttLY
Telegram: https://t.me/joinchat/IcJVAAuEHotRC2YmSi0vTg
Twitter: https://twitter.com/organiccouk
Facebook: https://www.facebook.com/organiccouk
Youtube: youtube.com/channel/UCPfAUtJt8G_VzQYOYlZlxMQ
ANN & Bounty : https://www.altcoinstalks.com/index.php?topic=17906.0

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...