Minggu, 26 Agustus 2018

Dealjoy

Hasil gambar untuk DEALJOY bounty

Hari ini saya akan berbicara tentang proyek yang sangat menarik. Kami akan membahas bagaimana Blackfolio menerapkan teknologi blockchain dalam industri terdesentralisasi, dan kami juga akan berbicara secara detail tentang rincian ICO.

Apa itu Dealjoy?
Dealjoy adalah platform cashback global dalam blockchain, dengan fitur-fitur hebat, Semua balas dendam Dealjoy dibayar secara anonim dalam token ERAS yang kompatibel ERC-20. Berkat ekosistem berbasis blockchain, tidak ada identifikasi informasi pribadi yang diperlukan dari anggota kami.

Transaksi cashback dibayar hampir instan dan tanpa batas minimum. Anggota dapat menarik token DEAL dari dompet token ke dompet mereka setiap saat untuk berdagang untuk mata uang kripto lainnya.

Inti dari bisnis Dealjoy Platform adalah fitur khusus dashboard all-in-one untuk menjelajahi dan menemukan vendor cashback terbaik, murah, berkualitas dan paling menarik bagi semua pengguna.
Dealjoy dapat diakses melalui aplikasi Android dan iOS asli dan platform web kami. Anggota dapat menelusuri katalog virtual Dealjoy tentang pedagang favorit mereka dan menemukan penawaran terbaik untuk mendapatkan token DEAL untuk pembelian. Ketika seorang pelanggan menemukan pedagang atau kesepakatan yang menarik, mereka dapat pergi ke situs web dan mulai berbelanja.
Masalah

Afiliasi jaringan belanja telah menjadi hal yang cukup lama, tetapi metode pembayaran tradisional yang digunakan untuk membayar anggota mahal dalam biaya dan membutuhkan banyak detail pribadi, waktu, dan birokrasi.

Laporan riset konsumen oleh RetailMeNot2 Inc merangkum preferensi utama pelanggan cashback:
96% memilih untuk tidak menggunakan rabat mail-in
70% lebih memilih pembayaran dalam bentuk selain dari cek
Lebih dari 55% lebih suka menukarkan penawaran cashback secara online
Hampir 50% menemukan cashback menawarkan tantangan untuk ditukarkan
Hasil ini menunjukkan, sekali lagi, bahwa konsumen menginginkan pembayaran lebih cepat, platform cashback lebih nyaman, dan metode pembayaran modern.

Larutan

Solusi revolusioner kami untuk masalah ini adalah platform Dealjoy, yang membayar komisi cashback di token DEAL kami yang Ethereum yang kompatibel.

Hal ini memungkinkan kami untuk berkonsentrasi menemukan penawaran dan bonus terbaik bagi anggota kami daripada berurusan dengan transfer kawat internasional, sehingga membutuhkan batas pembayaran minimum dan memotong persentase cashback karena biaya pemrosesan pembayaran yang tinggi.

Cashback dealjoy dibayarkan hampir seketika dan tanpa batas minimum. Anggota dapat menarik token DEAL yang mereka token ke dompet mereka kapan saja untuk diperdagangkan untuk mata uang kripto lainnya, atau diadakan untuk penghargaan nilai potensial. Model token yang digerakkan masyarakat berfungsi untuk manfaat pemegang token, mengurangi pasokan yang bersirkulasi dan menciptakan tekanan pembelian dengan membeli kembali token untuk didistribusikan kembali ke masyarakat sebagai komisi.

Bagaimana itu bekerja?

Perusahaan-perusahaan cashback yang bekerja saat ini menggunakan teknologi perbankan, pemeriksaan surat dan prosesor pembayaran, seperti kepausan, dalam pekerjaan mereka. Transfer semacam itu secara signifikan mengurangi kecepatan transaksi yang sedang berlangsung, mengurangi jumlah pengembalian dana dan memerlukan banyak informasi pribadi tentang konsumen.
Dealjoy memungkinkan Anda melakukan pembelian, sambil memberikan informasi minimum yang akan dienkripsi dengan benar dari penjual.

Juga, platform ini bermanfaat bagi penjual itu sendiri. Karena peningkatan konstan dalam jumlah pengguna platform, produk dan layanan yang disajikan pada platform akan memiliki basis klien yang besar, yang akan berdampak positif terhadap keuntungan mereka.

Detail Dealjoy Token Sale
Semua hadiah cashback akan dibayarkan kepada pelanggan dalam token DEAL untuk menciptakan cara yang sederhana dan menarik untuk menghargai anggota kami karena menggunakan platform.

Token DEAL adalah token standar ERC20 yang diterapkan pada jaringan Ethereum. Platform ini dipilih karena adopsi yang luas, transfer cepat, dan biaya transaksi murah. Menggunakan standar ERC20 membantu token DEAL untuk mencapai adopsi yang tinggi di antara pertukaran eksternal dan masyarakat

Simbol Token: DEAL

Total pasokan maksimum: 1,400,000,000 DEAL

Token standar: ERC20

Nilai awal: 1 ETH = 40 000 DEAL

Token untuk dijual: 980 000 000 DEAL (70%)

Soft Cap: $ 1.700.000

Hard Cap: $ 8,400,000

Alokasi Token

70% Penjualan Pribadi / Publik

10% Reservasi Perusahaan

10% Tim

5% Penasihat Strategis

5% Pemasaran

Kesimpulan
Sebagai kesimpulan, saya ingin mencatat bahwa secara pribadi saya telah kehilangan semua keraguan tentang pelaksanaan proyek. Setelah mengangkat masalah yang sebenarnya, memiliki alat yang efektif untuk memecahkan masalah, satu-satunya hal yang dapat mencegah persaingan yang tinggi. Proyek ini tidak memiliki Dealjoy dan ini membuatnya sangat menarik di kalangan investor.
P.S. Materi ini hanya untuk referensi dan bukan rekomendasi saya. Saya tidak mendorong Anda untuk berpartisipasi dalam ICO. Berinvestasi di salah satu ICO harus mempertimbangkan semua risiko. Penulis dalam artikel ini menyatakan pendapat obyektif mengenai proyek yang sedang dipertimbangkan dan bukan ahli dalam bidang teknologi Blockchain.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://dealjoy.io/
Whitepaper: https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Dealjoy
Twitter: https://twitter.com/dealjoyofficial
Telegram: https://t.me/dealjoy
Sedang: https://medium.com/@dealjoy

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...