Jumat, 19 Juni 2020

Unifinity

Unifinity adalah platform revolusioner untuk sistem manajemen pendidikan yang lebih efisien

uni1.PNG

Pendidikan Berkualitas dan Berkembang

Teknologi adalah kunci perkembangan dan pertumbuhan ekonomi suatu negara. Sebagian besar perusahaan sekarang mewajibkan karyawan mereka untuk menyelesaikan studi tingkat tertentu, bahkan gelar untuk mencapai kenaikan gaji serta keahlian tertentu sebagai persyaratan minimum. Meskipun ada banyak tantangan dalam setiap rumah tangga yang mencegah seorang siswa dari mampu membayar studi mereka dan Biaya Universitas adalah salah satu faktor mengapa seorang siswa memutuskan untuk menghentikan studi mereka. Selama Agustus 2017 di Filipina di bawah pemerintahan Presiden Rodrigo Roa Duterte menandatangani Nota Kesepahaman (MOA) antara Komisi Pendidikan Tinggi (CHED) dan 112 Universitas Negeri dan Perguruan Tinggi (SUC) dan 78 Universitas Lokal (LUC) untuk diluncurkan penerapan Undang-Undang Republik (RA) 10931 atau “Akses Universal ke Undang-Undang Pendidikan Tersier yang Berkualitas.”

Secara garis besar, konsep Unifinity adalah untuk menciptakan Aplikasi Terdesentralisasi Pertama yang akan mendukung semua universitas dengan menyediakan aksesibilitas dan teknologi menggunakan Teknologi Blockchain. Tujuan dari UNIFINITY adalah untuk menciptakan aplikasi terdesentralisasi pertama yang memungkinkan universitas dan sekolah dari berbagai ukuran dengan cepat mengimplementasikan penggunaan teknologi Blockchain dan kontrak pintar untuk berbagai kebutuhan. Mereka percaya bahwa teknologi Blockchain dapat digunakan sebagai alat yang ampuh untuk meningkatkan sistem manajemen pendidikan dan pembelajaran saat ini. Harap dicatat bahwa Unifity berbasis di Filipina atau di akhir lantai 19 Marco Polo Ortigas Center Pasig City, Filipina. Anda dapat melihat informasi ini di situs web resmi mereka.

uni2.PNG

OBJEKTIF:

Kami percaya bahwa teknologi Blockchain dapat digunakan sebagai alat yang ampuh untuk meningkatkan sistem Pendidikan dan Sistem Manajemen Pembelajaran saat ini. DAPP UNIFINITY akan memungkinkan pengguna; seperti Orang Tua, Siswa dan Manajemen Universitas untuk memiliki wawasan penuh dan sederhana dan kontrol semua data terkait. UNIFINITY telah menciptakan Dapp sebagai antarmuka dinamis, yang menghubungkan semua mitra dan proses inovasi blockchain, sehingga memungkinkan infrastruktur dengan alat terintegrasi. Pada akhirnya universitas akan diberdayakan untuk mengelola fitur dan aplikasi blockchain dengan biaya yang sangat murah dan dalam kerangka waktu yang paling optimal.

UNIFINITY menyadari bahwa teknologi adalah inti dari kehidupan dan pekerjaan kita sehari-hari, sehingga memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman belajar yang menarik dan kuat bagi para siswa. Sumber daya dan penilaian mengukur prestasi siswa yang juga memberikan penghargaan kepada siswa setiap kali mereka menambah keterampilan atau pengetahuan tertentu yang diperoleh pada kursus dalam platform UNIFINITY, dengan demikian transformasi revolusioner yang berfokus pada mendukung Sistem Pendidikan dengan;

· Memberikan orang tua cara untuk melacak dan memantau

pembayaran mereka,

· Memastikan pembayaran dikirim langsung ke

universitas dengan biaya rendah,

· Memberikan kemampuan untuk memantau kinerja siswa

dan kehadiran.

· Menggunakan Token yang digunakan pada Smart Kontrak itu

akan berfungsi sebagai timestamp digital abadi

menggunakan Blockchain.

Tidak ada teks alternatif yang disediakan untuk gambar ini

TUJUAN DAN VISI

UNIFINITY berfokus pada penyediaan dukungan teknis dan layanan kepada lembaga pendidikan untuk mendukung proses akademik dan administrasi melalui kontrak pintar yang membuatnya lebih mudah untuk mengurutkan data, pelacakan, kegiatan pemantauan, dan kehadiran siswa. Ini semua dilakukan dengan menggunakan Token sebagai bentuk sidik jari virtual dan bukti waktu tamper proof dan memberikan insentif dan hadiah kepada setiap siswa yang tampil di Aplikasi.

TUJUAN UTAMA

· Untuk melengkapi pengembangan aplikasi dan untuk masuk universitas, perguruan tinggi, sekolah secara global yang tidak memiliki akses ke aplikasi pembelajaran yang berkualitas dan sistem manajemen Pendaftaran.

· Untuk menyediakan aksesibilitas kepada orang tua dalam menyediakan alat bagi mereka untuk melanjutkan studi mereka serta aksesibilitas untuk mengelola keuangan mereka dengan pembayaran cepat yang aman dengan biaya rendah.

· Untuk mendorong lebih banyak siswa untuk melanjutkan studi mereka dan mempelajari investasi yang tepat dengan memberi mereka akses ke kursus profesional yang disediakan oleh universitas terkemuka.

· Untuk memberikan universitas kemampuan untuk mengeluarkan Sertifikat Blockchain Anti Pemalsuan mereka sendiri dan kartu identitas Blockchain anti-penipuan yang juga berfungsi sebagai dompet di mana pengguna dapat menggunakannya di beberapa mitra pedagang menggunakan kontrak pintar melalui berbagai aplikasi.

Kelebihan dari aplikasi Unifinity

Aman dan anti penipuan

Memberi universitas kemampuan untuk mengeluarkan Sertifikat Anti Pemalsuan Blockchain mereka sendiri dan kartu identitas Blockchain anti-penipuan yang juga berfungsi sebagai dompet, yang dapat digunakan pengguna di berbagai mitra dagang menggunakan kontrak pintar melalui berbagai aplikasi.

Murah

Dengan teknologi blockchain pribadi mereka, mereka dapat mengurangi biaya transaksi yang dibutuhkan. Ini berbeda dengan menggunakan blockchain ethereum atau platform serupa, yang dipengaruhi oleh jumlah transaksi dan ukuran blok membuat biaya transaksi tidak dapat diprediksi.

uni5.PNG

Dengan Unifinity, universitas dapat menghilangkan hal-hal yang tidak penting dalam memberikan informasi kepada orang tua dan siswa. Rampingkan sistem pendidikan menjadi lebih efisien dan tidak rumit seperti sebelumnya.

Berdasarkan peta jalan yang ada di situs web resmi mereka, proyek ini sebenarnya mulai bekerja pada tahun 2018. Dan hanya tahun ini secara resmi dirilis dan diperkenalkan di acara token49, Ethereum SuperMeetUP, dan Unchain Conversion. Dan informasi terbaru mereka berencana mengadakan pertunangan awal dengan University of Cebu.

Oh ya, Unifinity juga punya Toko. layanan unifinity yang berfungsi sebagai pasar yang memudahkan siswa untuk membeli kebutuhan mereka. bagi Anda yang ingin menjual barang-barang mereka, Anda dapat mendaftarkan toko Anda langsung di toko situs web resmi mereka. Unifinity terbuka untuk umum. untuk saat ini, dengan registrasi gratis, dan pembayaran dapat menggunakan koin crypto populer seperti btc, eth, bch, dan dash. Bergabunglah dengan Unifinity untuk pengembangan sistem pendidikan yang lebih baik.

SOLUSI BLOCKCHAIN ​​UNIFINITY

KERANGKA UNIVERSITAS

Platform pendidikan online terdesentralisasi yang bertujuan untuk mendukung proses akademik dan administrasi untuk membuatnya lebih mudah untuk menyortir data dengan menggunakan kontrak pintar. Ini akan memberikan beberapa solusi untuk masalah paling umum yang dihadapi oleh universitas / sekolah, profesor, orang tua, dan siswa .

ALAT PEMBERDAYAAN KEUANGAN

Sebuah platform yang mendorong pengguna untuk memantau keuangan mereka menggunakan alat Keuangan, alat ini akan mengotomatiskan proses pengiriman uang setiap bulan. melacak dan mengotomatiskan pembayaran yang akan datang untuk menghindari keterlambatan tagihan.

APLIKASI MOBILE DESENTRALISASI

Aplikasi Seluler terdesentralisasi di mana pengguna (yaitu Orang Tua, Guru, Siswa dan Admin) akan dapat mengakses sistem pada mereka

Ponsel atau Tablet serta versi Desktop. Salah satu penggunaan paling logis untuk Blockchain adalah sebagai cara untuk mempercepat transfer dana dari satu pihak ke pihak lain, di

kasus ini, solusi pembayaran langsung untuk orang tua dan universitas.

IDENTITAS & SERTIFIKAT PENIPUAN ANTI

Platform untuk memudahkan memverifikasi dan membuat sertifikat dan I.D berbasis Blockchain dan membuatnya tersedia untuk lembaga, pemerintah, dan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu dan tenaga untuk sertifikasi, sambil menghilangkan penipuan.

uni3.PNG

uni4.PNG

UNTUK INFO LEBIH LANJUT










PENULIS: 

Nama: Gambangcity
Eth Wallet: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...