Jumat, 01 Mei 2020

Aureus Nummus

Aureus Nummus (ANG) adalah mata uang digital dan aset, yang didukung oleh emas fisik


[​IMG]

Untuk memahami lebih lanjut tentang apa itu mata uang digital yang didukung emas, bagaimana kalau kita menyelidiki sejarah uang kriptografi yang disponsori emas. Uang muka utama yang ditegakkan seluruhnya oleh emas, didorong pada tahun 1995. Uang itu sangat terkenal, digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia sebelum ditutup. Setelah Bitcoin menjadi arus utama, banyak organisasi mulai mengutak-atik mata uang digital emas sekali lagi.

Emas dipandang sebagai salah satu logam paling berharga dan metode terlindung untuk menaruh uang tunai dan menghasilkan sejak lama berjalan. Seperti namanya, standar moneter terkomputerisasi ini didukung oleh emas dan emas tersedia dalam struktur fisik, itu jauh lebih dapat diandalkan untuk sebagian besar penduduk. Selain itu, nilai pasar emas atau, pada dasarnya, biaya emas ditetapkan pada waktu acak dan ini membaik mengingat tingkat uang kriptografi bimbang tanpa klarifikasi atau nada yang ditetapkan. Dengan bahaya yang terkait dengan uang digital, bentuk uang kriptografi yang disponsori emas yang akan datang berusaha untuk mengimbanginya sedikit dan memberikan keamanan kepada pemilik uang kriptografi.

Aureus Nummus (ANG) adalah uang tunai dan sumber daya yang terkomputerisasi, yang disponsori oleh emas fisik atau emas proporsional dan mengisi sebagai instrumen angsuran dan dana cadangan global. Sponsor emas memberi Aureus Nummus nilai dan kesehatan bawaan yang lebih tinggi secara fundamental dibandingkan dengan bentuk moneter dan kerangka cicilan yang berbeda.

Biaya dasar Aureus Nummus selamanya ditetapkan dengan biaya emas batangan. Tidak ada batas nilai atas dan Aureus Nummus dapat dengan pasti mengakui sisi positifnya, namun pemrograman tersembunyi menempelkan Aureus Nummus pada biaya emas batangan. Tujuan ini dicapai dengan menyusun Aureus Nummus 1: 1 sehubungan dengan emas fisik yang diberikan secara sah atau identik dengan emas. Untuk setiap Aureus Nummus, yang ditawarkan secara terbuka, ukuran emas fisik atau emas yang sebanding dapat ditempatkan dalam akun trust.

Semua pemegang Aureus Nummus semuanya memiliki emas atau emas yang sama, yang tersedia untuk nanti dalam akun kepercayaan sehingga mendukung estimasi Aureus Nummus. Pemegang Aureus Nummus dapat meminta agar koin Aureus Nummus mereka diubah menjadi emas atau emas proporsional, sesuai dengan Syarat dan Ketentuan kami. Tingkat perubahan secara konsisten berlanjut seperti sebelumnya dan bebas dari kebimbangan nilai pasar di pasar tambahan: 100.000 ANG = 1 ons emas batangan.

Aureus Nummus dimaksudkan untuk melengkapi formulir moneter fiat konvensional dan administrasi perbankan dengan memberikan instrumen cicilan dan dana investasi yang dirancang secara hati-hati dengan nilai inheren yang menyelesaikan masalah kepercayaan, dan sejumlah besar masalah dan kesulitan yang berbeda yang terhubung hari ini dengan standar moneter fiat dan perbankan. Kapasitas untuk mengikuti dan mengalokasikan secara sah suatu insentif untuk setiap pasal yang dapat dipikirkan dalam tahap kemajuan berikutnya akan membawa Aureus Nummus ke periode lain dari standar moneter.

Alasan untuk Aureus Nummus juga adalah untuk melayani populasi yang tidak memiliki rekening bank di dunia ini dengan memberi mereka banyak akses yang diperlukan untuk pengaturan cicilan dan dana cadangan, dan untuk memberikan pilihan yang berbeda dengan mereka yang ingin melengkapi administrasi keuangan mereka saat ini dan kepemilikan uang kertas.

Perkiraan satu koin Aureus Nummus telah ditentukan sebagai alasan di tingkat sen dolar AS untuk membantu pembeli dan perusahaan dengan mencicil dan menyelesaikan sedikit permintaan dan pertukaran.

TIDAK ADA AKUN BANK YANG DIBUTUHKAN

Aureus Nummus tidak mengharapkan klien memiliki buku besar atau ekstensi kredit, misalnya, kartu kredit sehingga memiliki mata uang digital Aureus Nummus - mereka pada dasarnya perlu mengubah uang tunai, bentuk kriptografi berbeda dari uang atau berharga logam masuk atau keluar dari Aureus Nummus untuk menggunakannya.

FITUR KUNCI AUREUS NUMMUS

- Independen.

- Terdesentralisasi.

- Sumber terbuka.

- Persediaan tetap - selamanya tidak dapat diubah.

- Inflasi gratis.

- Tidak bisa ditambang.

- Berdasarkan blockchain.

- Transaksi misterius.

Disponsori oleh emas. Biaya pokok ANG dipatok pada emas batangan, pokoknya ANG tidak memiliki biaya terbesar.

Sponsor emas membuat harga diri Aureus Nummus stabil dan secara luar biasa mengurangi ketidakstabilan nilai, sambil tetap menjaga potensi nilainya naik. ANG tidak terbuat dari sama sekali tidak seperti mata uang digital dan fiat. Perkembangan mekanis progresif ANG mengkonsolidasikan keuntungan dari standar uang kertas sah yang sah dengan yang ada dalam bentuk uang kriptografi, sementara secara bersamaan memberikan insentif asli yang tidak dapat disangkal melalui sponsornya dengan emas fisik.

Aureus Nummus memiliki inventaris yang tetap dan terbatas yang tidak pernah dapat diubah lagi. Aureus Nummus bekerja untuk usaha rutin, pelanggan, dan penggunaan ritel, dan merupakan mata uang digital cepat dan produktif untuk perumahan

[​IMG]

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Situs web: https://an.gold/

PENULIS: Gambangcity
ETH Address: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...