Rabu, 22 April 2020

Platform Cowrium

Platform Cowrium - Blockchain untuk mendorong UKM dunia



Jaringan blockchain Global Terdesentralisasi, kontrak pintar, Interoperabilitas, Penambangan, Masternode dengan Dukungan AI untuk Stabilitas Crypto yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara Crypto & Fiat

Apa itu Cowrie?

Cowrie adalah mata uang digital asli dari Cowrium. Nama ini diadopsi dari moluska laut yang digunakan sebagai uang di zaman kuno. Selain kesamaan mata uang, proses penggalian Cowrie juga dikenal sebagai penambangan, yang juga menunjukkan penambangan blockchain.

Visi dan Misi Kami

Proyek Cowrium bukan hanya blockchain yang bertujuan untuk mengembangkan ekonomi yang ada, tetapi merupakan sistem ekonomi yang sama sekali baru yang sedang dibuat pada teknologi blockchain.

Untuk membuat adopsi blockchain lebih mudah, lebih cepat dan lebih menguntungkan untuk usaha kecil & perusahaan di seluruh dunia, dan menjadikan Cowrium / Cowrie nama rumah tangga secara global

Kami memahami bahwa persyaratan pertama untuk membangun jaringan independen yang kuat seperti Cowrium adalah menyediakan likuiditas dan berbagai cara bagi pengguna untuk mendapatkan dan menggunakan koin Cowrie (CWR). Dengan tujuan itu, tim pengembangan kami yang berbakat dan berpengalaman bekerja keras untuk membangun sistem ekonomi yang unik agar lebih mudah bagi para pedagang dan pengguna.

Semua perangkat dalam sistem akan secara langsung ditautkan ke modul Cowrium Pay, mengakses yang akan mengharuskan pengguna untuk memberikan identitas unik mereka. Ini akan bertindak sebagai Sistem Keuangan seluruh sistem ekonomi, memungkinkan Anda untuk menyimpan, menarik, melakukan pembayaran, meminjamkan koin CWR, menautkan atau meminta Kartu Debit / Kredit Cowrium untuk digunakan dengan ATM, Terminal POS, atau Pembaca Kartu kami yang berlokasi di seluruh Dunia . Modul Pembayaran dan Sistem Keuangan Cowrium akan didukung oleh entitas terpisah dari Yayasan Cowrium.

Selanjutnya, untuk menciptakan sistem ekonomi yang sukses dan independen, Jaringan Cowrium akan mengimplementasikan fitur Tata Kelola, yang telah ditemukan di beberapa cryptocurrency, termasuk Dash. Fitur ini dirancang untuk memberikan hak tertentu kepada pemegang Masternode, termasuk kemampuan untuk memilih, mendanai atau menolak proposal yang diajukan oleh anggota masyarakat, termasuk tetapi tidak terbatas pada sponsor acara, amal, hadiah pengembang, dan banyak lagi. Fitur crowdfunding akan memungkinkan komunitas untuk mengumpulkan dana untuk proyek dan acara pengembangan media mereka, tanpa bergantung pada tim pengembangan pihak ketiga.

Platform Cowrium

Cowrium adalah proyek blockchain yang sedang dikembangkan untuk membantu Usaha Kecil dan Menengah dengan mudah mengadopsi solusi blockchain yang komprehensif untuk lebih menjangkau ribuan pelanggan yang melakukan bisnis melalui industri UKM.

Koin Cowrie, yang merupakan mata uang digital resmi platform Cowrium, mewakili mata uang digital yang secara efektif akan menggantikan uang fisik. Tujuannya adalah untuk meningkatkan adopsi teknologi blockchain melalui platform yang mudah digunakan.

Cowrium menggunakan jaringan 2-Hop. Dalam hop pertama, penambang mengidentifikasi blok dan mencatat transaksi ke blockchain. Penambang, tentu saja, dihargai dengan koin baru yang ditambang sebagai imbalan. Hop lainnya terdiri dari Masternodes yang di-host di virtual private server (VPS). Ini adalah server khusus yang memungkinkan transaksi instan dan pribadi, penganggaran, dan desentralisasi pemerintah.

Penjualan untuk Token Cowrium

Penjualan crowdfunding dari Cowrie akan diadakan dalam 5 fase, mulai 1 Januari hingga 30 Mei. Harga koin dibuka pada 0,035USD (Fase 1) dan ditutup pada 0,0450USD (Fase 5).

Mulai: 1 Januari 2020 (00:01 AM UCT)

Jumlah token yang terjual: 1.000.000.000 CWRX

Akhir: 30 Mei 2020 (11:59 malam UCT)

Nilai tukar token: 1 CWR = 0,075 USD

Mata uang yang dapat diterima: BTC, ETH, LTC, USD, NGN (12)

Distribusi Token


Gunakan hasil


PETA JALAN

Q1 - 2020

PRE-ICO | Rilis Prototipe

Q2 - 2020

Situs web baru | Peluncuran Dompet | IEO / Daftar Pertukaran Utama

Q3 - 2020
Peluncuran POS | Plugin Gateway Pembayaran

Q4 - 2020

Peluncuran Exchange Terdesentralisasi (CowDex) | Penambangan Seluler | Pembayaran Dompet Berulang | Peluncuran ErrandBoy (BETA)

Q1 - 2021

KTT Cowrium | Peluncuran Resmi ErrandBoy | Peluncuran Kontrak Cerdas / Token ICO

Q2 - 2021

Diskusi dengan Lembaga Keuangan | Perluasan Lingkup Pekerjaan | Promosi Seluruh Dunia

Q3 - 2021

Solusi Interoperabilitas Testnet | Kemitraan dengan Lembaga Keuangan Konvensional | Investasi dalam Akuisisi Lembaga Keuangan Konvensional

Q4 - 2021

Kemitraan Baru

Q1 - 2018

Ide Cowrie lahir | Pengembangan Konsep.

Q2 - 2018

Membangun Tim | Konsultasi dengan Pakar Industri

Q3 - 2018

Menyelesaikan Masalah Hukum | Diskusi dengan Investor Swasta

Adopsi Cowrium | Investasi Swasta (Modal Benih)

Q4 - 2018

Akses Dini | Peluncuran Situs Web

Q1 - 2019

Pengumuman Publik di Acara | Pengaturan Teknis

Q2 - 2019

Pengembangan Proyek | ICO (Terbatas)

Q3 - 2019

Situs web baru | Pengembangan proyek

Q4 - 2019

Periode Pengujian

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, lihat tautan di bawah ini:







PENULIS: 

Nama Pengguna: Gambangcity


Eth Address: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072
Eth Address: 

Medium: https://medium.com/@cowrietoken

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UClXQFnrYwHYoWwPllMnrdAQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...