Senin, 24 Februari 2020

Metaverse DNA Technology Stack

Metaverse DNA Technology Stack - Memberikan kinerja yang sangat baik di masa depan.



Metaverse adalah Blockchain yang memungkinkan semua orang untuk membuat identitas digital (Metaverse Avatar) dan mendaftarkan aset sendiri di Blockchain. Aset ini dapat berupa Aset Pintar (MST) yang memiliki kuantitas atau Token Teridentifikasi (MIT) yang selalu merupakan entitas yang tidak dapat dibagi. Mata uang utama di Metaverse adalah ETP (Entropy).

Metaverse adalah blockchain publik pertama yang diluncurkan dari Tiongkok. Metaverse telah membentuk ekosistem aset digital, identitas digital, dan ramalan perantara untuk aplikasi yang didesentralisasi. Entropy (ETP) adalah token Metaverse dan utilitasnya mencakup berbagai aplikasi mulai dari mengukur nilai aset digital, hingga digunakan sebagai jaminan dalam transaksi keuangan dan membayar biaya pengoperasian di blockchain. ETP dapat ditransfer dan diperdagangkan di Metaverse dan akan menjadi faktor penting untuk memilih pemegang buku di masa depan begitu Metaverse bertransisi menjadi protokol konsensus Bukti Bukti.


Apa yang unik tentang solusi DNA Metaverse?

Tidak satu pun dari opsi ini yang tampaknya menjadi cara efektif untuk menyelesaikan Trilemma Blockchain. Ini karena mereka semua memikirkan Trilemma pada satu lapisan tunggal. Namun, pada akhirnya, melakukannya adalah mengulangi masalah daripada menyelesaikannya.

Kunci untuk menyelesaikan Trilemma terletak pada mekanisme konsensus. Sederhananya, mereka adalah protokol yang memastikan semua node disinkronkan satu sama lain dan menyetujui transaksi mana yang sah dan ditambahkan ke blockchain.

Untuk tujuan ini, Metaverse telah mengembangkan arsitek rantai ganda: Arsitektur Jaringan Dualchain. DNA adalah blockchain baru dan jauh lebih cepat yang paralel dengan rantai Metaverse yang ada, yang menggunakan Delegated Proof-of-Stake sebagai algoritma konsensusnya.

DNA menyediakan transaksi yang jauh lebih besar per detik dan memungkinkan untuk kontrak pintar yang kuat yang memberdayakan aplikasi desentralisasi yang lebih baru dan lebih kompleks (DAPP). Arsitek rantai ganda memungkinkan proyek blockchain Metaverse menyelesaikan Trilemma dari berbagai lapisan, menangani keamanan, desentralisasi dan skalabilitas tanpa mengorbankan komponen apa pun.


Bagaimana rantai DNA berinteraksi dengan Metaverse Blockchain?

Mainnet Metaverse, protokol PoW dan PoS hybrid, berfungsi sebagai rantai dasar DNA. Dengan kata lain, DNA dibangun di atas blockchain Metaverse. Namun penting untuk dicatat bahwa protokol DNA dirancang sebagai standar, yang akan memungkinkannya untuk digunakan dan diterapkan di berbagai blokir publik atau pribadi lainnya. Seperti jaringan Lightning di rantai lain, DNA memungkinkan TPS tinggi tanpa penundaan pada blockchain Metaverse utama. Tetapi tidak seperti jaringan Lightning, DNA memungkinkan peserta untuk bertransaksi tanpa membuat saluran pembayaran khusus. Sebagai gantinya, fitur DNA saluran prebuilt antara 23 Super Nodes dan 529 Regular Nodes. Jika peserta memiliki saluran terbuka ke salah satu dari simpul-simpul itu, transaksi mereka akan cepat.

Oleh karena itu, seperti jaringan Lightning, protokol DNA beroperasi secara terpisah ke blockchain Metaverse - memfasilitasi pembayaran dan kemudian berkomunikasi dengan blockchain Metaverse begitu saluran pembayaran ditutup, untuk memperbarui blockchain.

Saling menukar data antara dua rantai ini, untuk tindakan seperti pembuatan kontrak pintar, dApps, dan transaksi kompleks, adalah penting. Ini adalah dorongan untuk kemitraan strategis Metaverse dan protokol DNA dengan KrawlCat, yang memungkinkan transaksi lintas-rantai dan membawa data dunia nyata di-rantai.


DNA, MENINGKATKAN SISTEM BLOKCHAIN:

DNA (Dualchain Network Architecture), adalah sistem yang dibuat untuk menghilangkan sepenuhnya, kekurangan dari sistem blockchain saat ini. Ini dapat dilihat sebagai Blockchain yang unggul, yang sarat dengan skalabilitas, desentralisasi, kecepatan tinggi, dan keamanan yang diperkuat. Arsitektur Jaringan Dualchain (DNA) tidak seperti Jaringan Blockchain biasa, yang terus berjuang dengan masalah skalabilitas dan sistem padat. Dengan Metaverse DNA, beberapa transaksi dapat dilakukan dengan mudah, hanya dalam hitungan detik. Pengoperasian cepatnya sangat luar biasa, dan mempekerjakan penggunaan algoritma konsensus yang lebih baik dan lebih canggih untuk membuat keseluruhan sistem, sangat terukur.

Dengan mengadopsi ini sistem dapat ditingkatkan ketika kebutuhan muncul dan desentralisasi penuh tercapai. Bukan itu saja, Metaverse DNA dibangun sedemikian rupa sehingga komunikasi sistemnya dengan sistem lain tercapai, tanpa stres. Interoperabilitas ini memungkinkan data untuk ditransfer antara sistem Dualchain Network Architecture (DNA) dan sistem lainnya.

Ini memang pencapaian besar oleh DNA, mengingat itu adalah fitur hebat yang telah lolos dari industri Blockchain begitu lama. Selain itu, DNA dirancang dengan fleksibilitas total, yang memungkinkannya memecahkan berbagai masalah blockchain, secara terpisah dan efektif.


Apa peran KrawlCat dalam tumpukan teknologi DNA?

Buku besar yang didistribusikan adalah penyimpanan data dan nilai yang terbuka dan transparan, seperti yang diketahui oleh sebagian besar penggemar blockchain. Dalam transaksi nilai sederhana, misalnya di mana Alice mengirimkan satu Bitcoin ke Bob, ada sedikit cara data transaksional yang melekat pada perdagangan itu, karena itu adalah transfer aset yang sepadan antar bank ke dua pihak.

Namun, ketika aset digital berbeda ditransfer antara dua pihak, seperti token non-fungible yang dipatok dengan harga satu ons emas, ada sangat sedikit cara untuk benar-benar memverifikasi bahwa pihak yang mendasari memiliki aset berwujud untuk mendukung token digital tersebut. . Contoh lain adalah data harga terkini dari pasar valuta asing dunia atau harga saham, yang dengan sendirinya blockchain soliter tidak memiliki pengetahuan dari luar.

Di sinilah penyedia Oracle seperti KrawlCat Generalized Oracle datang. Oracle membawa data off-chain, beberapa di antaranya telah kami jelaskan di atas, ke blockchain. Kita dapat menganggap ini sebagai migrasi data web 2.0 ke lingkungan web 3.0, di mana data menjadi terintegrasi dalam buku besar yang didesentralisasi, dan dapat digunakan untuk menginformasikan berbagai jenis transaksi. Ini membuat transaksi pada blockchain benar-benar 'dapat dipercaya', karena para peserta tahu bahwa data transaksi mereka telah diverifikasi oleh satu atau lebih pihak ketiga.

KrawlCat adalah Oracle umum, yang memungkinkannya untuk berkomunikasi di berbagai protokol blockchain untuk interoperabilitas yang sebenarnya. Antara blockchain Metaverse dan DNA blockchain, protokol KrawlCat bertindak sebagai jembatan yang menghubungkan data keduanya.

Poin-poin penting untuk diingat tentang tumpukan teknologi DNA

Teknologi yang mendukung DNA, KrawlCat, dan blockchain Metaverse semuanya didirikan di atas tumpukan teknologi yang sangat canggih, yang terus berkembang seiring dengan semakin matangnya protokol. Tetapi aspek apa yang paling penting untuk diperhatikan sehubungan dengan pendekatan baru yang inovatif ini untuk protokol blockchain?

Fitur yang menentukan dari rantai DNA adalah bahwa ia dibangun berlapis-lapis. Seperti lapisan yang membentuk internet, DNA bekerja untuk menyelesaikan interoperabilitas dan skalabilitas pada saat yang sama, tanpa mengurangi kinerja atau integritas keduanya.

Yang tak kalah penting adalah status protokol DNA sebagai standar blockchain. Patut diingat bahwa begitu solusi protokol DNA tumbuh dalam popularitas, solusi itu dapat digunakan di beberapa blockchain di seluruh dunia - akhirnya menyelesaikan dilema skalabilitas dan interoperabilitas.


Token DNA saat ditukar:

Pengguna saat ini dapat memperdagangkan token DNA terhadap pasangan USDT, BTC dan ETH, tersedia untuk diperdagangkan baik melalui pertukaran berbasis web RightBTC, atau aplikasi iOS dan Android mereka.

DISTRIBUSI HADIAH DNA

Kami memesan hingga $ 5.000 dalam token DNA proyek - didistribusikan sebagai berikut:

80% dari kumpulan token karunia DNA ($ 4000) untuk tugas kampanye hadiah utama
20% dari kumpulan hadiah DNA ($ 1000) untuk kontes jangka pendek tambahan dan undian dalam kerangka program karunia ini

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang proyek Metaverse, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: http://mvsdna.com/

PENULIS

Bitcointalk Username: Gambangcity
Nama Pengguna Telegram: @ Gambangcity
Alamat dompet Metaverse: MJotiZb1hZGof6eoptJthymNNuh7yJDcAb

1 komentar:

  1. This way my friend Wesley Virgin's autobiography starts in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    Wesley was in the army-and soon after leaving-he discovered hidden, "MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to get everything they want.

    As it turns out, these are the EXACT same tactics tons of famous people (especially those who "became famous out of nothing") and elite business people used to become wealthy and famous.

    You've heard that you only use 10% of your brain.

    That's really because most of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Perhaps this expression has even taken place INSIDE your own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain around seven years back, while riding an unlicensed, beat-up trash bucket of a car without a driver's license and on his debit card.

    "I'm so frustrated with living paycheck to paycheck! When will I finally succeed?"

    You've taken part in those conversations, ain't it so?

    Your success story is going to start. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    Learn How To Become A MILLIONAIRE Fast

    BalasHapus

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...