Sabtu, 22 Februari 2020

HITMEX EXCHANGE

HITMEX EXCHANGE adalah pertukaran aset blockchain kelas dunia

Gambar

Pertukaran adalah pusat komersial tempat pertukaran, produk, bawahan, dan instrumen terkait uang lainnya dipertukarkan. Kapasitas utama dari suatu perdagangan adalah untuk menjamin pertukaran yang wajar dan tepat serta penghamburan data nilai yang produktif untuk setiap perlindungan yang dipertukarkan pada pertukaran itu. Pertukaran memberi organisasi, pemerintah, dan pertemuan yang berbeda suatu tahap untuk menawarkan perlindungan kepada kontributor yang terbuka.

Pertukaran adalah tahap yang memungkinkan pembeli dan pedagang untuk bertukar ruang lingkup sumber daya canggih yang memanfaatkan bentuk moneter fiat dan sumber daya komputer lainnya. Beberapa pertukaran mendorong pertukaran bitcoin untuk uang fiat, sementara yang lain memberdayakan pertukaran antara berbagai sumber daya terkomputerisasi. Pertukaran uang kriptografi atau perdagangan uang tunai lanjutan (DCE) adalah bisnis yang memungkinkan klien untuk menukar bentuk uang kriptografis atau standar moneter terkomputerisasi untuk sumber daya yang berbeda, misalnya, uang tunai reguler atau standar moneter terkomputerisasi lainnya.

Tahap pertukaran adalah pemrograman yang digunakan untuk bertukar: membuka, menutup, dan mengawasi posisi pasar melalui perantara uang terkait, misalnya, dealer online. Tahap pertukaran internet adalah banyak waktu yang ditawarkan oleh para spesialis baik tanpa biaya atau dengan tingkat penurunan harga sebagai imbalan untuk menjaga catatan bersubsidi atau berpotensi membuat jumlah pertukaran yang telah ditentukan setiap bulan. Tahap bertukar terbaik menawarkan perpaduan highlight yang kuat dan biaya rendah.

HITMEX adalah pertukaran sumber daya blockchain kelas dunia dengan motor koordinasi permintaan kinerja super tinggi. Ini adalah tahap pertukaran sumber daya kripto yang canggih yang berarti membantu secara mendalam menggunakan dan meningkatkan pertukaran sumber daya hingga $ 1.000.000 USD per pertukaran. Target Hitmex Exchange menaklukkan semua ketidaksempurnaan dalam pertukaran kripto yang disatukan dan didesentralisasi. Kami telah memahami masalah mendasar dan target memahami sisanya nanti.

Hitmex Exchange akan menyajikan token kami sendiri di Hitmex Exchange dengan nama BMEX. Kami akan melakukan IEO atau penawaran pertukaran awal untuk BMEX di bursa kami juga. Ini bukan hanya satu lagi pertukaran uang digital karena kami memiliki rencana tindakan yang luar biasa.

BMEX adalah token yang diberikan oleh pertukaran HITMEX dan akan digunakan untuk memproses angsuran di seluruh dunia, memberikan keuntungan pada HITMEX EXCHANGE, membayar biaya pertukaran, dan digunakan untuk memberikan hak suara pada HITMEX EXCHANGE. BMEX menggunakan inovasi bersama untuk bekerja tanpa daya fokus atau bank. Berikut adalah beberapa hal menarik yang akan dihargai oleh individu kita.

1. Transaksi peer-to-peer yang cepat

2. Pembayaran di seluruh dunia

3. Biaya pemrosesan rendah

4. Tidak ada otoritas pusat atau bank

5. Didukung oleh blockchain Ethereum

[​IMG]

Hitmex Exchange menargetkan perubahan cara individu memperdagangkan standar moneter. Kita perlu membantu individu dengan memikul tanggung jawab atas usaha mereka. Tujuan mendasar kami adalah membuat individu membeli lebih banyak daripada alternatif lain yang dapat diakses. Sebagian dari keuntungan luar biasa menggabungkan:

- Program afiliasi menyebabkan Anda memperoleh lebih banyak.

- Anonimitas gerakan membuat kerangka kerja aman.

- Operasi sepanjang hari, kerangka kerja setiap hari tersedia kapan saja.

- Investasi dalam standar moneter terkomputerisasi menjadi mudah.

- Kemunduran pertukaran memberi Anda sedikit jiwa.

- Ide deflasi uang tunai terkomputerisasi adalah elemen kunci.

- Desentralisasi dan kecepatan perpindahan uang tidak dapat ditiru.

HITMEX berharap dapat menggunakan dompet persediaan dingin di semua dompet pertukaran. Semua alamat klien akan diubah menjadi cold stockpiling deliver untuk menjamin keamanan sepenuhnya. HITMEX akan mengamankan kapasitas 90% dari semua asetnya di Cold Storage Wallet di luar pertukaran.

HITMEX akan membuat cadangan perlindungan. 10% dari pendapatan absolut kami akan disimpan dengan aman di dompet penimbunan yang dingin dan digunakan sebagai aset perlindungan untuk menjamin tidak ada klien tunggal yang akan kehilangan aset jika harus terjadi peretasan atau sesuatu yang mengejutkan terjadi.

Program Rujukan

Program referensi Hitmex membayar biaya komisi 25% per perdagangan. Sebagian dari sorotannya telah terdaftar di bawah:

- Voting

- Landasan peluncuran

- Batasi Pesanan

- Pesanan Pasar

- Stop - Limit Order

Kami juga memimpin IEO di Launchpad Exchange kami untuk meningkatkan cadangan untuk kemajuan usaha. Anda dapat membaca lebih teliti tentang Hitmex Exchange dan token BMEX di sini: https://hitmex.io/

Token BMEX adalah token utilitas menarik yang membuatnya mudah bagi individu untuk berkontribusi dan mendapatkan. Berikut adalah beberapa wawasan mendasar tentang token BMEX:

Informasi Token

Nama Token: Token Hitmex

Token Simbol: BMEX

Desimal: 18

Total Suply: 1.000.000.000

Total Sirkulasi: 750.000.000

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT LIHAT LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:

NAMA PENGGUNA: Gambangcity
ETH Address: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...