Rabu, 11 September 2019

Mainfinex

Mainfinex adalah satu-satunya pertukaran aset digital tepercaya di dunia


Semua orang di dunia cryptocurrency menyadari kontroversi seputar peraturan cryptos. Sementara beberapa pihak berpendapat bahwa peningkatan regulasi diperlukan untuk melindungi pemegang crypto, yang lain berpendapat bahwa regulasi akan secara dramatis membatasi penerimaan cryptocurrency. Terlepas dari sikap Anda tentang masalah ini, rata-rata orang cenderung memiliki input minimum pada tingkat peraturan atau standar untuk crypto. Keputusan ini adalah tanggung jawab pemerintah dan organisasi besar, seperti Satuan Tugas Aksi Keuangan.

Pertukaran Cryptocurrency untuk memperdagangkan aset cryptocurrency, dibuat oleh pedagang terbaik.

MAINFINEX Meluncurkan, Menyediakan Perdagangan Crypto Sederhana.

Pada 1 November 2019, MAINFINEX akan diluncurkan secara resmi, menawarkan kepada para pedagang cryptocurrency sebuah antarmuka yang disederhanakan untuk menyelesaikan transaksi mereka.

MAINFINEX akan membangun pengalaman sebelumnya ketika versi beta online pada 28 Maret, dan IEO MAINFINEX mulai 16 September. MAINFINEX menawarkan pertukaran tepercaya yang dapat digunakan oleh pedagang crypto untuk melakukan perdagangan informasi dan berpartisipasi dalam pasar cryptocurrency.


Penawaran Cryptocurrency

Pada saat peluncurannya, MAINFINEX menawarkan 15 pasangan cryptocurrency yang berbeda, yang semuanya termasuk USDT, Tether.

Ini adalah:

BTC

ETH

ya Tuhan

ZIL

REPUTASI

GNT

SILAHKAN

KELELAWAR

SNT

WTC

LRC

IOST

MITH

PERI

PANAS

Seiring MAINFINEX tumbuh, daftar cryptocurrency kemungkinan akan berkembang dan juga akan menyertakan pasangan yang melibatkan aset selain USDT.


Menjelajahi Situs Web MAINFINEX

Ketika pengguna mengunjungi MAINFINEX, mereka disambut oleh situs web klasik dengan sentuhan elegan, berkat latar belakang hitamnya dengan detail emas pucat dan putih. Tata letak situs web memperjelas bahwa MAINFINEX memprioritaskan kemudahan penggunaan dan navigasi, menarik bagi para pedagang dari semua tingkat keahlian.

MAINFINEX juga memudahkan pengunjung situs web untuk menemukan semua informasi yang relevan, dari berita terbaru hingga dukungan untuk masuk dan mendaftar.

Antarmuka dan Bagan Intuitif

Antarmuka Exchange di MAINFINEX intuitif untuk digunakan, membangun fitur yang ditemukan oleh pedagang di bursa lain. Grafik, berasal dari Trading View, menawarkan penampilan yang akrab bagi para pedagang dengan lusinan indikator, alat menggambar, dan fitur berguna lainnya untuk membantu memandu keputusan. Grafik sepenuhnya dapat disesuaikan, dari gaya ke interval ke warna, dan dapat diperluas ke layar penuh.


Bagan di MAINFINEX meliputi:

pemilihan interval

jenis grafik utama

Properti bagan yang dapat disesuaikan, termasuk gaya, skala, dan warna

indikator

Ulangi, batalkan, ambil foto, hapus dan simpan

Ratusan alat menggambar paling populer

Navigasi halaman Exchange juga intuitif, dengan bagian yang diharapkan berisi informasi tentang pasangan cryptocurrency, perdagangan saat ini, dan riwayat perdagangan pribadi Anda. Fungsionalitas beli dan jual pada halaman ini juga mudah digunakan. Bagian ini sederhana dengan menjaga agar bentuknya tetap minimum tetapi masih menawarkan beberapa jenis pesanan untuk menarik semua pedagang.

MAINFINEX Menawarkan Sesuatu untuk Pedagang dari Semua Tingkat Keterampilan
Pertukaran cryptocurrency MAINFINEX menawarkan sesuatu untuk setiap jenis pedagang, terlepas dari tingkat pengalaman. Para pemula akan menghargai antarmuka intuitif dan fakta bahwa MAINFINEX menggunakan grafik Trading View, yang memiliki banyak tutorial online untuk panduan. Pedagang tingkat lanjut akan menghargai ratusan alat menggambar, sejumlah besar indikator, dan kustomisasi bagan tingkat tinggi.

Semua pedagang akan menghargai berbagai mitra dagang cryptocurrency dan berbagai informasi yang tersedia pada masing-masing.


Tantangan yang dihadapi oleh pertukaran hari ini.

Kami melihat bahwa sebagian besar pertukaran mata uang kripto menghadapi masalah yang belum terselesaikan berikut:

Kegagalan untuk menerapkan praktik keuangan global, dan antarmuka yang buruk.

Ketika mereka memiliki pengalaman pertama mereka dengan cryptocurrency, banyak pedagang yang sebelumnya terlibat dalam perdagangan mata uang fiat memperhatikan kelangkaan peluang pada pertukaran mata uang digital. Kadang-kadang pedagang yang bekerja dengan pertukaran fiat menggunakan satu terminal lengkap dan fungsional dengan dua monitor atau beberapa terminal dengan sumber data yang berbeda dan hingga enam monitor. Data-data ini dan berbagai fungsi di baliknya sangat penting bagi pedagang untuk bekerja dengan sukses.

Sejumlah besar pertukaran dengan sedikit diferensiasi membuat sulit untuk memilih platform untuk operasi.

Karena kami telah merefleksikannya dalam nama kami, kami memposisikan diri sebagai pertukaran yang sederhana dan jelas sehingga akan mudah bagi pengguna untuk memilihnya dan mempelajari cara kerjanya. Segala sesuatu yang lain - antarmuka yang mudah digunakan dan berbagai fungsi berdasarkan praktik terbaik saat ini - adalah hadiah untuk pilihan yang tepat.

Sejumlah besar pedagang gagal kehilangan uang.

Statistik dari berbagai pasar perdagangan aset bervariasi tetapi secara keseluruhan, lebih dari 70% pedagang kehilangan uang pada transaksi pertukaran.

Poin nyeri yang masih ada.

Kami belum pernah mendengar tentang NASDAQ atau NYSE diretas sementara pertukaran cryptocurrency diretas setiap bulan. Penundaan pengiriman permintaan dan konfirmasi data transaksi dalam pertukaran mata uang digital utama dapat memakan waktu beberapa menit (misalnya, selama aktivitas puncak), sedangkan dalam pertukaran uang kertas, pedagang telah lama berjuang untuk mendapatkan akses ke milidetik data yang sama atau membelah detik lebih awal daripada yang lain. Masalah ini tentu mengecewakan banyak perusahaan dagang atau dana profesional - sehingga mungkin menjadi alasan mengapa mereka masih bertahan.


Bertukar

Pemahaman kami tentang kebutuhan pihak-pihak perdagangan utama dalam pertukaran digital bermuara pada konsep "Pedagang yang mencari likuiditas dan investor membutuhkan laba."

Likuiditas dan profitabilitas

Keandalan

Keberlanjutan "Kembali ke pertempuran"

Konsep: elemen permainan dari pertukaran, tombol, dll. "Judul dan status"

Ketentuan penggunaan

Beli likuiditas dari "pertukaran mini"

Penjualan IEO

Tutorial Stok


Token

Token dapat digunakan untuk membayar biaya untuk layanan pertukaran, termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Biaya leverage

Biaya penukaran

Layanan untuk token baru

Layanan yang dapat dibayar di masa depan

Prakiraan, Panggil bantuan, Hentikan saya, Bergabung dengan grup, Simpan untuk hari tua, Bekerja untuk kami, Vanity fair.

Tahun 1: 50%

Tahun 2: 25%

Tahun 3: 12,5%

Tahun ke-4: 6,75%

Tahun ke-5: Tidak ada diskon

Jumlah token: 200.000.000

Jadwal panggung IEO

22 April 2019: Mulai proyek dikonfirmasi

28 Juni 2019: Buku Putih selesai

10 Juli 2019: rencana IEO diumumkan

17 Juli 2019: Mulai dari IEO

Token terbakar

Pertukaran akan menghabiskan setiap kuartal __% dari pendapatan kotor konsolidasi untuk membeli dan membakar token. Ini akan berlanjut sampai 90% dari token (8,1 juta) dibeli dan dibakar dan 900.000 token lainnya.


Mengapa pertukaran digital?

Pada akhir 2017 - awal 2018, cryptocurrency memperbarui nilai tertinggi historisnya. Kemudian ada periode yang disebut "crypto winter" ketika harga banyak mata uang dikembalikan ke tingkat yang sama seperti pada awal 2017. Selama waktu itu, cryptocurrency sebagai sektor baru mendefinisikan posisi mereka relatif terhadap dunia keuangan fiat yang masih memegang kepemimpinan.

Menurut perhitungan kami untuk periode yang lebih baru, 197 bursa baru dan 5.092 proyek mata uang digital muncul di 2017-2019. Tingkat kelangsungan hidup adalah 93,3% per tahun di antara pertukaran dan 62,4% di antara proyek cryptocurrency.

Menurut penelitian (* 3, * 4), perkiraan tingkat kelangsungan hidup proyek cryptocurrency bervariasi:

* 3 - 12,4% per tahun

* 4 - 7,7% per tahun

Apakah pasar pertukaran digital terlalu panas?

Menurut statistik (* CMC) dan penelitian (* 5), pergantian cryptocurrency langsung dalam transaksi perdagangan, transaksi antar bank, dan pembayaran untuk layanan berjumlah USD 306 miliar per bulan. Pada saat yang sama, pergantian cryptocurrency dalam pertukaran adalah USD 3.960 miliar per bulan (* 6), yang merupakan 11 kali lebih banyak.

Nilai tukar rata-rata bulanan: USD 9.340 juta

Nilai tukar rata-rata bulanan (tidak termasuk TOP 10): USD 5,940 juta

Nilai tukar rata-rata bulanan (tidak termasuk TOP 30): USD 1.550 juta

Nilai tukar rata-rata bulanan (tidak termasuk TOP 100): USD 630 juta


Taksiran ini bukan proyeksi pendapatan.

Pertukaran tidak memiliki statistik yang cukup untuk memperkirakan pendapatan berdasarkan perilaku penggunanya sendiri, dan hanya bergantung pada data dari sumber terbuka. Satu indikator yang disediakan oleh BTI menunjukkan bahwa perbedaan dalam omset aktual adalah 100 kali begitu TOP 30 dikeluarkan dari perhitungan dan Bitwise mengklaim bahwa “95% volume Bitcoin yang dilaporkan adalah palsu.” Selain itu, perhitungan ini tidak akan berfungsi sebagai dasar untuk keputusan berinvestasi dalam pertukaran kami atau membeli token kami. Ingatlah bahwa sektor cryptocurrency masih sangat muda dan dikaitkan dengan berbagai risiko yang sulit diprediksi.

Selain itu, perhitungan ini tidak akan berfungsi sebagai dasar untuk keputusan berinvestasi dalam pertukaran kami atau membeli token kami.

Ingatlah bahwa sektor cryptocurrency masih sangat muda dan dikaitkan dengan berbagai risiko yang sulit diprediksi.

Pertukaran ini juga menggunakan sumber pendapatan tambahan:

Layanan untuk cryptocurrency baru

Pinjaman margin

Akses API

Sumber daya lainnya.

Kami memperkirakan bagian potensial dari penghasilan tambahan 25 hingga 90% dari pendapatan pertukaran selain biaya perdagangan.

Kategori biaya utama:

Pengembangan layanan baru, peningkatan berkelanjutan dalam keamanan dan pertukaran pertukaran
Branding dan pemasaran, kursus pelatihan untuk komunitas pengguna, biaya untuk menarik pengguna aktif baru

Biaya manajemen, biaya legal dan lisensi, pajak dan biaya yang terkait dengan keterlibatan mitra
Pilihan dan biaya untuk mempertahankan atau meningkatkan motivasi tim atau karyawan kunci
Biaya lain, termasuk biaya satu kali dan pengurangan reguler.


sejumlah detail tentang proyek MAINFINEX mudah-mudahan dapat membantu menyebarkan berita tentang proyek MAINFINEX menjadi lebih malu dan lebih sukses. Terima kasih.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan lebih akurat, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama bitcointalk: Gambangcity
eth: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...