Rabu, 25 September 2019

GOLDENUGGET

GOLDENUGGET TEKNOLOGI BERBASIS BLOCKCHAIN

1_2BVUlgawgj7AXabWx9ShjQ.png

Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain terdesentralisasi dan nilai aset paling antik, andal, meningkat, dan stabil: GOLD.

Apa itu Goldenugget?

Sejarah kami menceritakan tentang bisnis keluarga yang berpendidikan industri dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang produksi alat berat. Produksi keramik dan pengetahuan kami sekarang akan dimasukkan ke dalam desain dan produksi cara ramah lingkungan baru dalam mengekstraksi logam mulia dari tanah.

Emas yang akan ditambang, dibeli hanya melalui Token GNTO kami di platform Goldenugget, akan ditampilkan di properti kami di Afrika Barat tempat kami hadir sejak lebih dari 10 tahun. Itu adalah perbedaan besar antara kami dan 99% dari proyek-proyek "Emas dijamin" di Blockchain.

Afro Splendid Minerals Co. Ltd., adalah perusahaan terdaftar di Ghana yang 100% dimiliki oleh pendiri Goldeuger, dan didirikan pada tahun 2011 sebagai perusahaan penyewaan mesin pertambangan dan pemindahan tanah.

Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang benua besar yang memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah untuk membantu mendorong pertumbuhan dan dorongan ini di Afrika dengan bekerja sama sebaik mungkin dalam proyek pertambangan berkelanjutan kami.

GoldeNugget adalah kenyataan yang ada, dengan lebih dari 3.000.000,00 Euro telah diinvestasikan di Afrika Barat untuk mesin penggerak bumi untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan bau bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang yang sebenarnya benar-benar melihat hasil di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja "Ekonomi Lama", namun bisnis ini sebenarnya adalah nilai uang, hari ini memungkinkan Anda untuk membeli roti. Mengapa bukan bisnis nyata kotor lama dengan industri inovatif baru seperti crypto di Swiss tempat pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi ...

Nama Token: Golde Nugget Token

Token Simbol: GNTO

Total GNTO: 30.000.000 GNTO

Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 GNTO

Tingkat emisi: Token Baru tidak akan dipancarkan

Token Tukar:

Tidak akan dirilis di pasar untuk jangka waktu 12 bulan

Jumlah yang Dirilis: Token yang telah ditukar dengan Emas pada platform Goldenugget akan dirilis di pasar melalui pertukaran dengan harga pasar.

Tingkat konversi: 1 GNTO = 1 USD $ atau setara ETH

Jadilah bagian dari revolusi Crypto dan beli Goldenugget Token sekarang!

Di bawah ini Anda akan menemukan dua langkah yang sangat berguna untuk mendaftar ke KYC.

Klik di sini untuk Tambah dan konfigurasikan GNTO di dompet Metamask Anda.

Misi

Misi kami adalah menciptakan platform pembelian Emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli Token GNTO kemungkinan untuk membeli Emas secara langsung atau untuk berpartisipasi di Lelang Belanda yang akan memberi mereka kesempatan menarik untuk mendapatkan Emas dengan harga yang menguntungkan.

Penglihatan

Untuk menjadi inovator yang paling berpengaruh di bidang penambangan tanah di planet ini, itulah tujuan kami. Seperti yang Anda ketahui, penambangan darat bukanlah industri ekologis, kami, di GOLDENUGGET ingin merevolusi industri ini. Dari penggunaan bahan kimia non-toksik ramah lingkungan yang baru, dan menjadi penambang yang paling ramah lingkungan di bumi, menghormati tetangga kita dan bekerja dengan mereka untuk membuat dan membangun infrastruktur dan layanan sehingga setelah proyek selesai mereka akan memiliki sesuatu untuk makmur.

Bagaimana cara kerjanya?

GNTO DI BLOCKCHAIN ​​ETHEREUM

GNTO adalah token yang kompatibel dengan ERC20 milik Goldeugget yang terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 desimal, dan akan digunakan untuk membeli emas dengan harga "outlet", atau di situs web Lelang Terbalik kami atau Lelang Belanda.

Goldenugget Blockchain adalah EVM (Ethereum Virtual Machine) yang kompatibel dengan blockchain berlisensi publik dengan Bukti Algoritma Konsensus Otoritas.

Blok diverifikasi setiap 30 detik.

Goldenugget Blockchain menyimpan dan melacak semua operasi dari situs web manufaktur Emas, situs web Reverse Auctions, makalah pelacakan barang yang akan dijual, menjadikannya dapat ditukarkan kapan saja.

Peta jalan

Untuk membangun proyek yang hebat perlu banyak dedikasi, kerja keras dan jumlah organisasi yang luar biasa. Goldenugget sudah ada di pikiran kami sejak lama dan masih, kami memiliki rencana luar biasa untuk masa depan. Setiap tonggak telah dianggap sebagai eksekusi terbaik dan setiap langkah yang akan kita ambil akan semakin mendekati kesuksesan akhir.

Ini perjalanan kita. Menjadi bagian dari itu!

April 2011
Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co Ltd dimulai dengan lebih dari 3.000.000,00 Investasi

Januari 2018
Keputusan untuk berinvestasi dalam proyek Blockchain disetujui

Mungkin
Project Start - Workshop untuk keputusan strategis

Juni
Peluncuran proyek - Pengembangan Blockchain dimulai

Juni
Definisi nama dan logo

Juli
Pengembangan Situs Web Proyek dimulai

September
Pengembangan prototipe Kontrak Cerdas + Tes Kecelakaan

Januari 2019

Penyelesaian Blockchain + Tes Kecelakaan

Maret
Penyelesaian White Paper -Token Completion

Mungkin
IEO MELUNCURKAN

September
Afiliasi SRO

September
Penjualan Emas Mulai

September
Mulai Lelang Belanda

Desember
Operasi penambangan Ghana memulai Tahap 1. Gravitasi

Maret 2020
Operasi penambangan Ghana memulai Tahap 2. Karbon Dalam Lindi

Jajaran direktur

1_D7ilMyoJVSypEUDZLXQCiw.png

Tim


Penasehat

1_3QIQ7dDpYLEenCkeDo5R7Q.png

Informasi lebih lanjut kunjungi tautan di bawah ini:







PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...