Minggu, 22 September 2019

Freelanex

Platform Terdesentralisasi Freelanex


Halo, kali ini saya akan memperkenalkan Freelanex platform desentralisasi yang menyediakan lingkungan sistem di Blockchain yang mewakili peluang untuk melakukan pendekatan tawar-menawar dengan menggunakan sistem desentralisasi dengan kontrak pintar, melalui antarmuka yang ramah pengguna. Semuanya akan dikelola berkat portal yang transparan dan terdesentralisasi yang akan membantu dalam mendapatkan kepercayaan dalam transaksi antara klien dan freelancer. pandangan tentang masalah dalam bentuk tuntutan untuk menetapkan standar keamanan, untuk membangun hubungan bisnis yang andal antara freelancer dan klien. Dengan karakteristik dan standar Teknologi Blockchain untuk meningkatkan layanan dan memperluas hubungan antara freelancer dan klien mereka. Blockchain adalah alat terbaik yang dapat kita gunakan untuk menciptakan solusi efektif untuk masalah yang dihadapi oleh freelancer. Ini dapat dicapai dengan membangun ekosistem berdasarkan Blockchain untuk memberikan transparansi dan kepercayaan antara pelanggan dan pekerja lepas; Sistem kami terdesentralisasi melalui penggunaan solusi teknologi inovatif untuk generasi baru konsep baru. Freelanex menawarkan gateway pembayaran yang unik dan berbagai insentif melalui penggunaan token utilitas dan platform dompetnya. Ini memberikan freelancer di seluruh dunia akses yang lebih mudah ke pembayaran, pertukaran mata uang, dan perlindungan hak-hak kerja.

Dalam memberdayakan pekerja lepas dan memberi mereka lingkungan tepercaya untuk terhubung dengan peluang kerja di mana saja, di mana saja dan kapan saja. untuk itu kita perlu membangun kepercayaan dan ruang kerja yang menyenangkan untuk semua. Freelanex menghubungkan jutaan pekerja lepas di seluruh dunia dengan peluang kerja melalui lingkungan kerja nyata yang diciptakan untuk mempromosikan kolaborasi, transparansi, dan keamanan pembayaran. Freelanex memanfaatkan kekuatan blockchain dan kecerdasan buatan untuk membangun lingkungan ruang kerja online terbesar dan paling tepercaya bagi para freelancer sambil memungkinkan mereka berinvestasi dan mendapatkan manfaat yang sama melalui skalabilitas platform.
 
Dengan sistem lingkungan freelancer Blockchain dan klien potensial mereka akan mudah terhubung, selain itu mereka memiliki kesempatan untuk bekerja bersama dalam ekosistem yang dapat dipercaya - di mana semua hubungan kerja akan dikelola oleh Kontrak Cerdas kami dan akan dijamin berkat penggunaannya. teknologi blockchain. Semua Transaksi antara Freelancer dan klien tidak akan berubah, transparan, dan dapat dipercaya. Setelah mempelajari laporan dan statistik yang terkait dengan masalah dan risiko yang dihadapi oleh freelancer, Freelanex berusaha untuk menciptakan platform yang disinkronkan yang sangat fokus pada dukungan freelancer. Freelanex bertujuan untuk menghilangkan masalah penipuan berkapasitas besar dalam ekonomi yang longgar. Kemudian pekerja lepas akan mewakili ekonomi global yang mendominasi pasar tenaga kerja di berbagai bidang, dan Freelanex berfokus pada melindungi hak-hak orang untuk mengisolasi mereka dari penipuan dan praktik tidak bermoral


Peluncuran token bernama FLXC akan memungkinkan kompensasi dan pembayaran peer-to-peer, berdasarkan pada kontrak pintar pada platform blockchain. Total 500 juta Token FLXC akan dicetak untuk rentang platform seumur hidup. Token FLXC akan dapat ditransfer secara bebas dengan fungsi-fungsi canggih dan ekosistem aktif. Nilai token diharapkan akan sangat meningkat dari waktu ke waktu seiring penggunaan platform dan adopsi meningkat. FLXC Token adalah saham kelas-B digital dengan harga awal yang valid pada awal IEO ditetapkan pada US $ 0,004 FLXC Token akan tersedia di beberapa platform pertukaran cryptocurrency seperti Bitfinex, Huobi, KuCoin, YoBit, Bittrex, dll. Token akan menjadi diizinkan mengapung dan menjadi P2P yang diperdagangkan. Harga token FLXC akan ditentukan oleh kekuatan pasar dan mekanisme pertukaran cryptocurrency. Pengguna akan dapat membeli dan menjual Token FLXC menggunakan mata uang fiat dan cryptocurrency.


Untuk strategi pemasaran saat ini lebih fokus pada pengembangan, baik di dunia freelance maupun blockchain. Komunitas freelance tentang pentingnya menggunakan blockchain dalam mengatasi beberapa masalah yang mempengaruhi ekosistem mereka dan membuat penggemar blockchain sadar akan potensi tinggi dari pasar freelance. Proyeksi itu akan kami raih dalam tiga tahun ke depan. Proyeksi ini akan tergantung pada situasi pasar saat ini, ini mungkin berbeda ketika pasar sedang berkembang. Dasar pemikiran untuk token FLXC berbasis utilitas, yang dirancang untuk merutekan sistem pembayaran Freelanex dan yang terkait dengan aplikasi. Freelanex adalah platform yang didedikasikan untuk meningkatkan dan mempromosikan lingkungan freelancer dengan menggunakan blockchain untuk mengadopsi transparansi untuk kegiatan dan transaksi. Token FLXC akan dibuat sebagai mata uang utama dalam komunitas tempat peserta menggunakan untuk memonetisasi dan keluar dari transaksi yang terjadi pada platform. Jumlah token FLXC yang dikeluarkan adalah tetap dan tidak ada lagi token yang dapat diterbitkan, yang dijamin oleh Kontrak Cerdas Token FLXC. Token FLXC secara opsional terlibat langsung dalam transaksi yang terjadi pada platform Freelanex.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS: Gambangcity
ETH Address: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...