Sabtu, 21 September 2019

Fred Energy

Fred Energy - Bertujuan untuk meningkatkan produksi dan penyimpanan energi

Hasil gambar untuk FRED energy Token

pengantar

Hari ini kita melihat perubahan besar oleh produsen mobil dan raksasa minyak menjadi kendaraan listrik (EV) dan kecepatan mengemudi EV menjadi semakin standar. Perubahan sosial dan ekonomi yang disebabkan oleh EV hanya akan besar, sekarang dan akan terus menjadi sumber energi dominan bagi konsumen. Sementara revolusi EV akan memainkan peran penting dalam permintaan energi di negara-negara maju, ekonomi baru, pengembangan populasi dan penggunaan peralatan dan peralatan listrik juga akan berkontribusi 30% dari permintaan global pada tahun 2040. Meningkatkan biaya energi, memicu kemiskinan dan akses ke dukungan dan pendanaan untuk produsen perangkat energi adalah beberapa masalah yang ingin Anda atasi.

Hasil gambar untuk FRED energy Token

TUJUAN

TOKEN ENERGI FRED

FRED Energy bertujuan untuk mempromosikan dan memfasilitasi penggunaan energi alternatif dan energi yang lebih besar oleh konsumen dan Pendanaan Penelitian (FRED) Peningkatan biaya energi, kemiskinan bahan bakar dan akses ke dukungan dan pendanaan untuk produsen perangkat energi adalah beberapa masalah yang dihadapi FRED. Yahoo Energy menyelesaikannya.

Diakui sebagai pemain utama dalam proyek energi hijau di blockchain dan merek energi hijau terkait yang menargetkan kebutuhan konsumen. Masukkan pasar stasiun pengisian EV melalui segmen ceruk dan tingkatkan pangsa pasar. Membantu mempercepat penggunaan energi alternatif dan pembangkitan oleh konsumen. Jadilah tempat pasar online utama untuk produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency.

Bagaimana Fred Energy Bekerja

Hasil gambar untuk fred energy token

FRED dapat digunakan untuk:

Persiapan dan pembaruan kasus keselamatan
Pembenaran untuk desain dan operasi baru
Tata letak fasilitas dan optimisasi peralatan
Perencanaan studi pra-insiden dan tanggap darurat
Studi efek domino / manajemen eskalasi
Investigasi kecelakaan
analisis risiko kuantitatif (QRA) - dengan hasil yang langsung diintegrasikan ke dalam alat Shell QRA, Shepherd

Hasil gambar untuk fred energy token

Tunjukkan kekuatan Smart Power Platform
Kami sangat senang dapat memamerkan teknologi kami melalui The FRED Energy.

Tujuan dari uji coba ini adalah untuk menunjukkan potensi dunia nyata dari platform Virtual Power kami untuk mengatur pemanasan dalam negeri dan pengisian kendaraan, menunjukkan bahwa platform ini memudahkan konsumen untuk fleksibel dengan konsumsi energi mereka. Proyek ini didanai oleh pemerintah sebagai pemenang dari respon sisi permintaan domestik baru-baru ini.

Selama 2019 dan 2020 kami akan bekerja untuk menunjukkan bagaimana VPP kami membuka fleksibilitas dalam sistem energi kami hari ini. Secara khusus, kami akan bekerja dengan lebih dari dua ratus pelanggan myenergi untuk menemukan cara terbaik untuk menilai mereka karena mereka lebih fleksibel dalam cara mereka menggunakan energi di rumah.

Uji coba ini sangat menjanjikan karena potensi langsung untuk meningkatkan hasil positif. Dengan generasi berikutnya dari kendaraan listrik yang datang ke pasar dan keterjangkauan yang meningkat setiap saat, kami mengharapkan pentingnya DSR domestik untuk kendaraan listrik untuk tumbuh dan tumbuh juga.

Distribusi Token

Gambar terkait

Token Distribusi

FRED Energy adalah token khusus di Stellar Blockchain Max Supply 808 juta

Dewan Penasihat: 3%

Mitra: 3%

Pemasaran: 5%

Cadangan Proyek: 14%

Coin Swap: 6%

Penjualan Token: 57%

Pendiri: 6%

Tim: 6%

Peta jalan

Hasil gambar untuk fred energy token

Tim Fred Energy

Gambar terkait

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...