Rabu, 18 September 2019

CitiOS

Mengapa orang harus menggunakan CitiOS

Teknologi Pembayaran Mikro CitiOS - CitiOS memiliki R2R crypto token terintegrasi untuk pembayaran mikro titik-ke-titik


SECURELY CONNECT THE DOTS OF IOT DATA SECARA GLOBAL

UANGKAN POTENSI YANG BENAR DARI KOTA-KOTA PINTAR

CitiOS bersifat multidimensi. Kehadiran global kami diperkirakan akan meningkat secara signifikan ke tingkat yang sama sekali berbeda melalui integrasi Blockchain, Inteligensi Buatan dan Integrasi Internet of Things (IoT) dengan teknologi blockchain.

CitiOS selaras dengan transformasi paradigma berikutnya dari kota-kota tradisional menjadi kota-kota pintar di mana perangkat Internet of Things (IoT) otonom dan mampu merespons skenario terbaik secara real time dengan sedikit atau tanpa input manusia. Bayangkan kota-kota di mana semuanya berjalan lancar tanpa tergantung pada upaya manusia yang tidak dapat diandalkan.

MENGAPA MEMILIH KAMI?

KAMI LEBIH AMAN

Data penting disimpan di blockchain dengan akses berbasis izin. Pengguna semua memiliki ID blockchain mereka untuk keamanan dan privasi.

KAMI LEBIH EFISIEN

Pembayaran otomatis kepada peserta jaringan bisnis berdasarkan data sensor - semuanya tanpa keterlibatan manusia.

KAMI LEBIH SMARTER

AIoT dengan komputasi kognitif interaktif dengan kontrak pintar blockchain, menyediakan komunikasi antar mesin, membuat layanan IoT jauh lebih pintar

TEKNOLOGI

Kami berupaya menuju masa depan di mana Anda dapat merasa aman dan produktif di komunitas Anda setiap saat. Cari tahu bagaimana kami memastikan masa depan itu melalui teknologi canggih.


KOTA SEBAGAI LAYANAN

Sementara pembangunan perkotaan dapat memacu pertumbuhan dan peluang ekonomi, kota-kota besar juga menghadapi risiko kompleksitas. Melalui Internet of Things dan perangkat penginderaan, kami dapat mendigitalkan layanan kota dan menyediakan aplikasi untuk penelitian data, manajemen sumber daya, asuransi, transaksi bisnis, dan pengendalian risiko untuk pemerintah, industri, dan lembaga penelitian.


MICROPAYMENT

Bagaimana robot membayar kepada robot? Pasti tidak menggunakan kartu kredit. CitiOS memiliki R2 to Crypto token point-to-point micropayment, transaksi kecepatan tinggi dan nol biaya transaksi.


Detail Token

Sistem blockchain CitiOS akan menggunakan token ERC20 utilitas yang dikenal sebagai RoboAi Coin, dilambangkan sebagai R2R. Proyek ini didasarkan pada platform Ethereum dan dengan demikian alasan mengapa token tersebut adalah ERC20.

Mata uang digital akan digunakan untuk memfasilitasi penyelesaian internasional terutama di antara organisasi lintas negara di bidang-bidang seperti pembangunan Afrika.

Ia juga ditetapkan untuk menjadi fasilitator utama dalam partisipasi investor dalam seluruh proyek. Token (R2R) tersedia untuk investor.

Nama Token: RoboAi Coin R2R

Standar Token: ERC20

Simbol: R2R

Fitur Token: Etheruem Blockchain

Total Koin RoboAi yang Beredar: 1.000.000.000 (1 Miliar)

Harga: $ 0,4 - $ 1,0

Softcap: $ 30.000.000 ($ 30 juta)

Hardcap: $ 180.000.000 ($ 180 juta)

Fitur Peningkatan Token: Menyebarkan Kontrak Proxy, membuat kontrak proksi bertindak sebagai jembatan antara kontrak aktual dan klien. (Kontrak proksi digunakan untuk membuat kontrak dapat diperbarui)

Periode Penguncian: Memperluas antarmuka ERC20 untuk mendukung fungsi

- kunci - kunci token - periode kunci - total bal (termasuk token terkunci) - bal (hanya token yang tidak dikunci)

Tanggal Peluncuran Token: 1 Des 2019

Tim, Mitra, Pemasaran - Terkunci selama 36 bulan. Buka kunci 1/36 per bulan.

Token diskon Presale - Terkunci 12 bulan. Buka kunci 1/12 per bulan.

Token bonus presale - Terkunci 18 bulan (rilis 1/12 mulai dari bulan ke-6)

Token Presale - Terkunci 6 bulan (Rilis keras mulai dari bulan ke-6)

Token airdrop - Terkunci 12 bulan (Pelepasan keras dari bulan ke-6, lalu lepaskan 1/6 per bulan)

PENJUALAN ICO TOKEN

Penjualan token CitiOS akan dilakukan melalui Penawaran Koin Awal (ICO) dengan jumlah target $ 180.000.000.

Kumpulan (penguncian) akan terutama digunakan untuk hadiah Attribution dan mengacu pada penjadwalan jumlah token yang akan dimasukkan ke pasar untuk memenuhi permintaan layanan dan memastikan likuiditas yang sehat dari pasar token. Kami akan menempatkan token di pasar secara bertahap sambil memeriksa perubahan jumlah pengguna atau pasar.

1 miliar token yang tersedia akan didistribusikan sebagai berikut:

30% untuk Cadangan

5% untuk Mitra

7% untuk Pemasaran

7% untuk Tim

50% untuk Dijual

1% untuk Airdrop

Oleh karena itu, penjualan token ICO akan sebesar 50% dari total token CitiOS yang tersedia.

Penggunaan dan Penjualan Token R2R
R2R Token dikonsumsi sebagai pertimbangan untuk layanan dalam Platform R2R.

Di masa depan, setelah ICO / IEO, R2R Token akan diperdagangkan dan mungkin untuk dibeli dan dijual di

pertukaran yang sesuai.

Bergantung pada pasar, token akan ditempatkan di pasar dari Pool (lock-up) hingga

mengatasi peningkatan jumlah pengguna.

Distribusi dana

Dana yang dikumpulkan melalui penjualan token terutama akan digunakan untuk pengembangan bisnis,

termasuk pengembangan lebih lanjut dari produk dan sistem, mempromosikan layanan setelah peluncuran, mengamankan distribusi global, dan meningkatkan penjualan dan pemasaran menuju ekspansi bisnis.

11% akan digunakan untuk pemasaran

11% akan digunakan untuk berurusan dengan urusan hukum.

22% akan digunakan dalam pengembangan produk dan sistem.

34% akan digunakan untuk menjalankan seluruh operasi bisnis.

22% akan digunakan untuk mengawasi perkembangan proyek di masa depan.

Dalam hal ini, pemasaran mengacu pada penawaran insentif kepada perusahaan-perusahaan yang berkontribusi terhadap

proyek.

CitiOS ROADMAP


TIM

ANGGOTA PROYEK

Manas Ronghe: DIREKTUR OPERASI

Mengelola adalah Ahli Strategi Bisnis dengan Pengembangan Bisnis Internasional, Konsultasi Pertumbuhan dan Ekspansi.

Pengalaman dalam Aliansi Bisnis Internasional, Konsultasi, hubungan Pemerintah Luar Negeri dan konsultasi FDI. Penggemar teknologi dengan pengalaman operasional dan bisnis pada proyek yang sedang berlangsung di blockchain, IoT, Fintech dan pengalaman sebelumnya dengan AI, ML, dan AR / VR. Bekerja pada proyek-proyek di dalam dan di luar kantor di Swiss, Jerman, Belgia, AS, dan Thailand. Terlibat dalam keputusan Strategis, Negosiasi, Proyeksi Keuangan untuk menciptakan berbagai skenario untuk klien domestik dan internasional. "

Robert Choi: VP, MARKETING

Robert Choi Ph, D adalah Pendiri dan CEO Cornert Pte, Ltd - perusahaan pemasaran & konsultasi blockchain di Singapura.

Robert adalah pemasar global blockchain, penasihat ICO / STO, pembicara, penulis, dan kolumnis. Ia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman pemasaran global di industri konvensional Procter & Gamble, Adidas, Asuransi Jiwa Allianz, serta industri blockchain / crytocurrency.

Kailash Raghuwanshi: DIREKTUR OPERASI - ASIA PASIFIK

Kailash Raghuwanshi (kai) adalah penasihat bisnis Author & International yang telah melayani klien di lebih dari 30 negara yang menyediakan solusi nasihat bisnis terdepan untuk mengubah bisnis dalam dekade terakhir.

Area fokusnya saat ini termasuk membantu klien mengembangkan pengembangan Bisnis yang efektif, Strategi Penjualan & solusi penggalangan dana. Sebagai pendukung kuat solusi IOT, blockchain & fintech, saat ini ia memberi nasihat kepada sejumlah klien di kawasan Asia Pasifik mengenai strategi mereka untuk solusi zaman baru ini. Pekerjaan penelitiannya di IOT, RFID & RTLS telah dipublikasikan di American & Singapore Journals & libraries. Kai lulus dengan gelar M.Sc di bidang Teknik Listrik dari State University of New York - Stony Brook, New York, AS.

ANGGOTA TEKNOLOGI

原田 高 路 (Takaro Harada): PENASIHAT PRODUK

Takaro adalah lulusan Administrasi Bisnis (MBA) dari Keio University School.

Nippon Investment & Finance Co Ltd (Daiwa Corporate Investment CEO di KFE JAPA, divisi Divisi Solusi Lingkungan Miwa Tech setelah MBO.

Dia bertanggung jawab atas implementasi pemanfaatan energi klien di Divisi Layanan Manajemen Energi.

Menggunakan pengetahuannya tentang teknologi manajemen energi yang efisien, ia telah berhasil menerapkan keterampilannya dalam solusi IoT dalam audit & industri vital. Dia juga bertanggung jawab untuk implementasi AI.

濵 田 晴 夫 (Hareo Hamada): PENASEHAT TEKNIS

Hareo adalah Doktor Teknik.

Sebelumnya adalah seorang profesor di Tokyo Denki University, Didirikan DiMAGIC, Direktur Adaptive Audio Ltd, Inggris, CTO di Nanobell, Direktur mtes Neural Networks, R&D General Manager, Direktur anak perusahaan MATIS, mengkhususkan diri dalam Pemrosesan Sinyal Digital, Teknik Akustik. Saat ini berfokus pada R&D di CNT (Carbon Nano-Tubing) di bidang teknologi nano, IoT Network, Sensor, AI, dan pengembangan Block Chain.

福 留 聡 (Satoshi Fukudome): PENASIHAT KEUANGAN

Fukudome adalah Akuntan Publik bersertifikat (CPA), US CPA, dan Spesialis Hukum Administrasi Bersertifikat, Lisensi CPA Negara Bagian Washington.

Dia adalah lulusan Jurusan Bisnis Universitas Keio.

Deloitte Touche Tohmatsu LLC, KPMG AZSA LLC, CPA CPTA Washington State US CPA CPTA Prosedur Administrasi Bersertifikat Spesialis Hukum Kantor Satoshi Fukudome dan juga CEO Satoshi Fukudome Global Accounting Advisory.

PENASEHAT

Malcolm Tan: PENASEHAT HUKUM

Seorang ahli hukum senior dengan pengalaman luas di bidang TI dan industri keuangan. Dia menjabat sebagai penasihat hukum global dan regional di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Amerika Utara.

Sebagai investor awal dan penginjil blockchain, Tan memiliki pemahaman mendalam tentang kebijakan hukum dan peraturan terkait industri. Didirikan Gravitas. Keuangan (Bank Penantang), Malcolm Tan Chambers LLC dan perusahaan jasa konsultasi lainnya, yang menyediakan layanan dukungan teknis, hukum, dan lainnya untuk industri aset digital, termasuk pengembangan Dapp, nasihat hukum, e-wallet, penyimpanan aset, asuransi, dll.

Eugene Lu: PENASEHAT PEMASARAN

Eugene adalah CMO Gravitas International, Global Blockchain Advisory dan Direktur Eksekutif layanan Lalu Lintas Web Global Nicheonlinetraffic.com.

Seorang mantan bankir dari Citibank dan Standard Chartered, Eugene juga seorang Pengusaha Seri dengan pengalaman bertahun-tahun dalam Pertumbuhan Peretasan dan Pemasaran Online. Akrab dengan merek-merek Global, ia biasa menjalankan agensi periklanan yang menangani berbagai perusahaan multinasional global seperti Bandara Changi Singapura, Triumph International, sepatu ECCO dll.

Untuk informasi lebih rinci, lihat tautan di bawah ini:




Obrolan Telegram: https://t.me/CitiOSOfficial






PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...