Senin, 16 September 2019

CERDAS HAWK

INFRASTRUKTUR TEKNOLOGI CERDAS HAWK


Jaringan Hawk adalah pendorong disebarluaskan di dunia, Internet of Things, mengkonsolidasikan garis depan registrasi dan ilmu blockchain untuk memberikan perusahaan yang baru jadi inovasi inovasi substruktur IoT dengan lebih banyak hak untuk mengakses biaya dan keterbukaan alami yang lebih menonjol.

Falcon Network bergantung pada peralatan yang brilian, memanfaatkan inovasi data cyclopean sebagai tahap permulaan, membandingkan faktor-faktor penimbunan dan ekologi dan buku-buku blockchain berbayar, dan akhirnya, memahami tujuan Internet ekumenis.

Transmutasi model moneter yang baru jadi, Hawk Network mengoordinasikan pengidentifikasi terkomputerisasi dan beberapa inovasi enkripsi, sanksi terminal cerdas, IoT usaha dan klien untuk secara konsisten mencapai Jaringan Hawk, memastikan sumber daya dan keamanan informasi. Kami menerima bahwa usia pengamatan yang sungguh-sungguh dan kompetensi telah tiba.

Dengan memajukan rencana inovasi dan model moneter, Hawk Network menerapkan registrasi tepi, kepribadian UID klien yang terkomputerisasi, dan beberapa kemajuan enkripsi untuk membuat penemuan, klien dan organisasi tanpa hambatan di Jaringan Hawk, yang memberdayakan keamanan manfaat dan informasi; Figur HAWK adalah mekanisme untuk memperdagangkan estimasi Jaringan Hawk, dan akan terhubung dalam situasi yang berbeda, misalnya, angsuran, kontrak, pembiayaan, pertukaran dan menyampaikan kursus Internet of Things.

Jadi, Jaringan Hawk memanfaatkan inovasi blockchain untuk mengaktifkan web adat investigasi Things dan tiba di era lain dari web Things wawasan yang disampaikan. Sementara HAWK Token adalah kunci utama untuk Jaringan Hawk, itu cenderung dinyatakan secara lisan bahwa periode wawasan dan pandangan semua hal telah tiba.

Usaha Jaringan Hawk ditetaskan oleh Kanada. ROUP Kanada dan Klaytn, tahap blockchain yang dimiliki oleh Kakao Korea. UB.GROUP adalah skala yang sangat besar dari Internet of Things, dan organisasi perikini ekumenis dengan 30 juta klien, dan bekerja di banyak komunitas perkotaan di seluruh dunia. UB.GROUP memiliki kapasitas R&D yang kuat dalam peralatan brilian, Internet of Things, dan blockchain. Kakao adalah goliat suka berteman Korea dengan 50 juta klien. Kalyan adalah tahap blockchain Cocoa, yang menggabungkan inovasi blockchain dan kelompok bisnis terbaik di planet ini. UB.GROUP dan Cocoa sangat ideal tentang perbaikan era Internet of Things yang akan datang, kategorikan sebagai campuran dari inovasi edge registering, inovasi 5G, dan inovasi blockchain.

SCOOTERBHK UMUM YANG DEKANRENTALASI

Adalah aplikasi utama pada Jaringan Hawk, yang perlu membuat tahap khusus untuk peregrinate yang memanfaatkan inovasi mendasar blockchain Jaringan Hawk untuk mengaitkan roda gigi yang cerdik, menggabungkan organisasi spesialis dan pengendara. Bersama dengan alasan desentralisasi dan interaktivitas alami daring untuk mengoperasikan pengorganisasian upaya terkoordinasi yang terdistribusi secara murni, nantinya, BHK akan membuat tahap desentralisasi yang menjanjikan untuk berbagi sepeda. Kami puas menyatakan usaha HAWK, yang akan menjadi aplikasi pertama mutlak yang dibuat di UChain. Bird of prey memanfaatkan inovasi blockchain untuk menjadi yang terdepan dalam sepeda untuk berbagi. Bird of prey adalah inovasi terdepan dari sepeda cerdas yang bertenaga dengan usaha hingga 45 km untuk pengisian daya.

Dalam pengaturan utama, agregat 5.000 HAWK sepeda akan dijual. Mereka berarti gangguan pada sistem tamu saat ini, mengkonsolidasikan naik sepeda tajam dengan penambangan mata uang digital. Inventivitas dan pengetahuan awal adalah untuk memberikan pengalaman pertukaran lain yang segera menjiwai klien dengan menang token kemenangan pada mereka.

KEUNGGULAN ELANG:

Sepeda Falcon dapat mengakses jaringan duniawi kita dan menawarkan banyak aset pembeli ekumenis. Pemilik mendapatkan stres dan keuntungan dari filter kode mendasar.

Falcon adalah subnet pertama dari rantai perdagangan saham pertama di dunia. Dia dapat menambang dan dapat menemukan banyak token HKC secara konsisten. Sebagai jejak alami untuk penambangan HAWK, pemanfaatan HKC akan berkembang dengan presentasi.

Berikut ini adalah beberapa fitur Jaringan Hawk

1. Edge Computing

Edge computing adalah mode komputasi cerdas di mana energi komputasi digunakan bersama dengan bantuan perangkat terminal.

2. Data Besar

Setelah informasi dihitung dengan bantuan berbagai perangkat simpul, informasi diunggah ke database terdistribusi untuk mengetik data yang sangat besar.

3. Blockchain

Perangkat lunak terminal yang masuk akal menyelesaikan perhitungan, informasi di-uplink, dan blockchain berubah menjadi pengulang dan menghubungkan data.

4. Kontrak pintar.

Kontrak multi-level tertanam masuk akal yang membantu tren kontrak yang dapat diprogram dan menambahkan templat dan antarmuka standar kontrak.

5. Terminal Cerdas

Terminal tertarik untuk mendesentralisasikan terminal seri informasi investasi untuk menghindari akses ke informasi pasokan yang rusak.

6. Jaringan

Komunitas Blockchain tepercaya setelah komputasi tepi dengan bantuan cara terminal terdistribusi pintar.

Bagikan analisis perdagangan perjalanan

Pada Januari 2018, penilaian lengkap dari lima platform perjalanan bersama terbesar untuk Didi, Uber, Lyft, Grab dan Go-jek mencapai $ 129 miliar. Menurut Bloomberg News, pada 2017, skala pembiayaan untuk produsen perjalanan sel internasional mencapai 28 miliar dolar AS. Di Cina, jumlah pembiayaan di sektor mobil bersama mencapai 76,259 miliar yuan, sedangkan harga sepeda Moby, ofo, dan Harrow di sepeda bersama


Umum

Situs web: Kunjungi

Kertas putih: Baca

Waktu Pra-penjualan: 15 Agustus 2019 - 30 Agustus 2019

Waktu ICO: 1 September 2019 - 30 Des 2019

Daftar Putih / KYC: Daftar Putih + KYC

Negara: Cina


Token info

Ticker: HAWK

Platform: Ethereum

Jenis Token: ERC-20

Tersedia untuk dijual: 4.000.000.000 HAWK (20%)

Total pasokan: 20.000.000.000 HAWK

Keuangan
Harga ICO: 1HAWK = 0,0067 USD

Diterima: ETH

Stempel keras: 30.000.000 USD

PETA JALAN

Oktober 2018

Penelitian proyek dan proyek dimulai

Desember 2018

Lengkap perencanaan proyek dan desain keseluruhan.

Selesaikan pemilihan teknologi fundamental yang relevan.

Teliti dan hubungkan antarmuka perangkat keras pintar.

Februari 2019

Desain model ekonomi lengkap.

Kertas putih edisi pertama dikompilasi.

Jalur aplikasi resmi BHK DAPP adalah pra-penjualan online.

April 2019

Peragaan lengkap teknologi komputasi tepi.

Selesaikan Perjanjian Intelligent IoT Gateway.

Arsitektur teknis lengkap.

Juni 2019

Eagle Network memulai pengkodean yang mendasarinya.

Mulai penggalangan dana pribadi.

Mulai promosi saluran global.

Rekrutmen Mitra Komunitas.

Rekrutmen mitra kota.

Oktober 2019

Mulai Pertemuan Global IEO.

Dapp pertama sedang online.

Peralatan pertama mulai menambang.

Pertukaran teratas memulai perdagangan HAWK.

TIM HAWK

Derrick Fu: CEO

Gary Xiong: CTO

 Louis Liu: CSO

 Marico Wu: CMO

 Nada Faye: CPO

 Chris Massot: Direktur Operasi


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, DI BAWAH INI BERIKUT:

Situs web: https://hawk.cool/







PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...