Jumat, 23 Agustus 2019

Vectorium

Vectorium – Di CryptoEnergy kita percaya! Era baru Cryptoenergy


ampaknya bahwa manusia adalah pemikiran rasional tertinggi berada di planet ini. Namun, tidak dalam hal-hal yang semua orang berperilaku sesuai. Dan sedang berbicara tentang topik yang sangat spesifik, yang pada gilirannya memiliki dampak langsung pada keberadaan kita. Dan terhubung anehnya dengan produk limbah kami, yaitu-limbah. tidak tahu apakah Anda tahu atau tidak, tapi saya akan terbuka untuk Anda sebuah rahasia kecil bahwa setiap tahun di seluruh dunia populasi “masuk akal” kami memproduksi hanya ratusan jutaan ton sampah. Dan seperti yang Anda tahu, sebagian besar yang tidak dibuang dengan cara apapun.

Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari

Masalah

Bahkan, masalah ini tidak lagi berita dan sangat relevan hari ini. Karena proses pembusukan dari banyak produk hidup memerlukan konsekuensi mengerikan yang memiliki dampak langsung pada ekologi kita. Dengan demikian merusak masa depan dari seluruh umat manusia dan planet kita secara keseluruhan. Perang melawan sampah disebut tidak hanya oleh organisasi untuk perlindungan dan perlindungan lingkungan, tetapi juga oleh banyak negara. Oleh karena itu, dunia semakin mulai muncul berbagai jenis proyek ramah lingkungan yang berusaha untuk memecahkan masalah dengan pembuangan limbah.

Proyek tentang apa yang saya ingin memberitahu Anda hari ini, bermaksud untuk memecahkan sama bagian dari masalah ini, dengan daur ulang sampah limbah. Selain itu, kegiatan akan bertujuan untuk memecahkan berbagai macam masalah. Yang ini juga dikaitkan dengan penghematan energi, yang kadang-kadang juga digunakan tanpa kasus tertentu dan memerlukan serangkaian konsekuensi.

Снимок экрана 2019-08-08 в 20.52.06.png

Tentang proyek

Hal ini disebut – Vectorium. Jika kita berbicara tentang Vectorium bole secara detail, seperti saya katakan sebelumnya, proyek ini adalah satu set lengkap solusi yang meliputi tidak hanya pengolahan sampah rumah tangga, yang kemudian memberikan listrik untuk pertambangan, tetapi juga proses menghasilkan hijau listrik dengan menggunakan teknologi yang dipatenkan. Saya yakin bahwa saya berhasil menarik Anda di paling sedikit, jadi tidak berhenti dan melanjutkan untuk berkenalan dengan Vectorium melalui review saya.

Tentu saja, untuk menerapkan ide-ide mereka dalam hidup, pengembang perlu menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk menghubungkan wilayah-wilayah tersebut menjadi satu konsep. Oleh karena itu, walaupun seperti kompleks solusi konseptual, mereka berhasil harmonis menggabungkan unsur-unsur internal mereka, menyatukan mereka di bawah satu aegis cryptocurrencies internal mereka. Hal ini penting untuk dicatat bahwa akan ada dua dari mereka dan kita akan berbicara tentang mereka secara lebih rinci di bagian token. Sekarang saya akan Lanjutkan dengan gambaran umum di mana Anda akan bertemu Vectorium.

Kisah Vectorium

Kisah Vectorium, saya pikir saya akan mulai dengan catatan sangat yang secara langsung mempengaruhi pengolahan sampah dan kegiatan lainnya yang terkait. Seperti yang kami sudah berbicara tentang situasi yang sangat sulit dengan limbah pengolahan di dunia, jadi tim Vectorium memutuskan untuk menjadi bagian dari kekuatan sangat yang berusaha untuk menggunakan sampah untuk produksi bahan daur ulang. Dan untuk lebih tepat, untuk menghasilkan listrik dari sampah, yang akhirnya akan menghasilkan cryptocurrency. Proses itu sendiri dipatenkan dan tidak menggunakan prosedur pembakaran sampah, yang secara alami tidak memiliki efek negatif pada lingkungan. tidak tahu tentang Anda, tapi bagi saya, ini adalah metode yang sangat tidak biasa dari sublimasi, namun, bekerja dan telah menunjukkan efektivitas.

Kedua arah mempengaruhi juga subjek listrik adalah teknologi dipatenkan ELIWIND, yang menawarkan lanjutan jenis struktur akrab bagi kita dalam sebuah turbin angin yang menghasilkan listrik hijau metode. Teknologi ini lebih unggul saat ini sistem turbin angin, kinerja sepuluh kali yang memungkinkan untuk melakukan untuk periode waktu yang sama. Tim berhasil menunjukkan perkembangan mereka di panggung dunia, jadi batch pertama akan segera muncul di negara-negara seperti Brasil, Kolombia, Inggris, Yunani dan Dubai. Yang tidak bisa menyenangkan.

Снимок экрана 2019-08-08 в 20.51.18.png
Keuntungan

Selain itu, selain kemampuan proyek Vectorium yang dijelaskan di atas, ada tujuan global yang lain dari sistem. Yang pada gilirannya berusaha tidak hanya untuk mengurangi biaya listrik, tetapi juga untuk menghilangkan setiap gangguan pada saat digunakan. Untuk melakukan ini, pendiri Vectorium mengembangkan jaringan kecerdasan buatan yang mampu mendistribusikan listrik yang menggunakan meter cerdas dan blockchain. Untuk beberapa hal itu mungkin tampak utopis, tetapi tidak ada. Semua ini cukup nyata. Selain itu, prinsip ini akan menghilangkan perantara antara energi produsen dan konsumennya, serta mencegah biaya tersembunyi dalam distribusi listrik.

Token

Dua bukti internal dari sistem, yang masing-masing akan melakukan perannya, akan memungkinkan untuk memulai mekanisme seluruh ini dalam tindakan. Token pertama- Vectorium Flash (VECT), merupakan komponen utama kerja proyek energi. Token kedua – Vectorium Plus (VCTP), didukung oleh sistem PoS. Selain itu, dalam beberapa tahun token ini akan menjadi satu perusahaan dan akan memiliki tingkat bunga tetap, yang akan memungkinkan para pengguna untuk menerima dividen tahunan dari Vectorium pendapatan sebesar 20%.

Untuk menyelidiki teknis karakteristik tidak melihat titik mereka Anda dapat membaca lebih dalam dokumentasi teknis resmi proyek. Hal utama yang saya ingin menambahkan di sini adalah bahwa VCTP token akan didistribusikan dengan cara IEO, yang akan diselenggarakan dari tanggal 21 Juli-11 Agustus tahun ini.

Без имени-1.jpg

Kesimpulan

Ketika berpikir tentang proyek Vectorium , saya memiliki hanya satu perasaan bahwa saya ingin proyek ini untuk mewujudkan ide-ide saya dalam cara yang terbaik. Setelah semua, sebagai soal fakta, ada beberapa layak start-up proyek di dunia, yang oleh tindakan mereka berusaha untuk mengubah dunia kita menjadi lebih baik. Membuatnya lebih bersih dan lebih ekonomis. Vectorium adalah tepat ini, jadi saya berharap tim untuk mengumpulkan jumlah yang penuh yang dibutuhkan untuk melanjutkan ide-ide mereka.

Informasi Lebih Lanjut :


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...