Rabu, 21 Agustus 2019

Pertukaran Zoomex

Zoomex exchange - Pertukaran cryptocurrency yang kuat

images?q=tbn%3AANd9GcS1aHeSlTFQ0X_MGaGLr

Pertukaran zoomex dikembangkan untuk seluruh komunitas crypto. Menurut tim, proyek ini bertujuan untuk memberikan para pengguna pertukaran yang paling aman, komprehensif, kolaboratif, dan transparan di pasar. Mereka ingin membawa 'getaran baik' ke industri dengan pertukaran yang menonjol.

Banyak crypto-exchange telah diperkenalkan ke pasar akhir-akhir ini. Sebagian besar pertukaran diklaim tidak terlalu peduli dengan pelanggan mereka. Mereka tidak banyak bergantung pada pendapat pengguna. Ini berarti bahwa hubungan antara pertukaran dan pengguna tidak timbal balik, karena pertukaran hanya mencari keuntungan. Semua transaksi yang dilakukan pertukaran diselimuti oleh misteri sehingga pelanggan gagal mempercayai mereka.

Pertukaran cryptocurrency besar, di sisi lain, memiliki fokus mereka pada masalah yang berkaitan dengan peraturan. Mereka juga sangat peduli dengan seberapa andal keberadaan mereka dan bagaimana mereka dapat memanfaatkan dukungan rekening bank untuk bertransaksi dengan Fiat. Selain itu, mereka khawatir tentang keamanan dan asuransi jika ada pencurian. Hal-hal seperti kurangnya umpan balik, dukungan, dan transparansi terdegradasi ke kursi belakang.

zoomex mengklaim bahwa itu akan membentuk solusi terbaik untuk komunitas. Tanpa perantara, akan ada kontrak pintar untuk melakukan semua transaksi yang memberikan platform keunggulan atas pertukaran terpusat. Karena tidak akan ada server terpusat, setiap pengguna akan dapat menggunakan aset mereka seperti yang mereka inginkan.

Pengembang zoomex mencari pertukaran yang sangat efisien segera setelah mereka selesai mendistribusikan token ICO. Tugas utama tim adalah menyediakan sistem yang aman bagi para pakar industri untuk berinteraksi. Platform akan memberikan laporan pengguna dua kali setahun untuk membantu pengguna lebih memercayai mereka. Ada juga rencana untuk merumuskan polis asuransi untuk menutupi kerugian kepada klien dari pertukaran seperti dalam ancaman peretasan.

Fitur utama dari platform

Sistem zoomex akan memiliki fitur-fitur berikut

1. Alat ergonomis berkinerja tinggi untuk perdagangan

2. Komisi rendah untuk pengguna dengan token aslinya

3. Program keamanan dan asuransi

4. Kesempatan untuk bekerja dengan para pakar keamanan dan diaudit setiap dua tahun

5. Keterlibatan pengguna dalam kaitannya dengan pengembangan platform

6. Layanan dukungan pelanggan yang responsif dan multi-bahasa


Info Penjualan Token 

Nama Token: ZooomEx

Simbol: ZXE

Tipe: ERC20

Platform: Ethereum

Penjualan pribadi: 24 Juni 2019 - 01 Juli 2019.

Hadiah: 27 Juni 2019 - 12 Agustus 2019.

IEO: 05 Agustus 2019 - 12 Agustus 2019 atau ketika semua token dijual.

Distribusi token

Distribusi Token Sebanyak 10 juta ZXE token akan di distribusikan untuk Pra penjualan sedangkan untuk Initial Exchange Offering sendiri akan di alokasikan sebanyak 40 juta token,50 juta untuk Foundation,20 juta untuk program bounty dan airdrop,promo 10 juta dan untuk Team sebanyak 20 juta token yang akan di alokasikan

Distribusi dana


Sehubungan dengan penemuan cryptobirth ZooomEx baru-baru ini, kami memutuskan untuk sepenuhnya membatalkan biaya perdagangan untuk operasi! Sepenuhnya - ini adalah 0% untuk operasi! Program ini akan berlangsung hingga September 2019, maka kami berencana untuk menjadi pertukaran crypto dengan salah satu komisi perdagangan terendah dari semua yang diwakili di pasar! Setelah mengisi kembali saldo Anda, Anda dapat segera memulai perdagangan di bursa ZooomEx. Kami mengingatkan Anda bahwa komisi adalah 0% dari jumlah transaksi! 

Untuk pergi ke perdagangan, Anda dapat mencari pasangan yang cocok dari halaman utama, atau pergi ke bagian Exchange di sudut kiri atas bursa. Selanjutnya, pilih pasangan dan gunakan jendela beli / jual di pasar, atau gunakan limit order. Dalam pesanan terbatas, Anda dapat menentukan nilai pembelian atau penjualan koin yang diperlukan dan jumlahnya.

Tim ZooomEx


untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...