Sabtu, 31 Agustus 2019

ParamountDax

ParamountDax


Sebagai salah satu dari sedikit pertukaran crypto yang dilisensikan sebelum tanggal peluncurannya, ParamountDax melayani kebutuhan nyata komunitas crypto. Dalam hal ini, kami menciptakan hub terdesentralisasi yang sangat cakap, aman, dan aman untuk aset kripto Anda.

Kami berkomitmen untuk memperkuat keandalan operasi keuangan Anda di ParamountDax dan untuk memastikan kebijakan daftar yang adil dan menghasilkan uang.

ParamountDax memungkinkan Anda mengelola semua aset digital Anda dengan mudah dalam pertukaran perdagangan yang menawarkan kepada Anda:

- Peluang perdagangan yang mulus, aman dan bebas risiko dengan biaya minimal

- Antarmuka pengguna yang intuitif

- likuiditas instan

- Dukungan pelanggan multi-bahasa dan waktu-nyata.

Kami membayangkan ParamountDax sebagai salah satu pertukaran tercepat, transfer pembayaran dan jaringan transaksi peer-to-peer di dunia - dari 10.000 transaksi saat ini / detik yang didukung ParamountDax, kami meningkatkan hingga 2.000.000 transaksi / detik dengan menambahkan cloud hosting dan load balancing dari setiap node blockchain secara terpisah ke dalam jaringan.

Maksimalkan hasil perdagangan Anda

Dompet ParamountDax Anda dibuat untuk mendukung manajemen cepat perdagangan crypto Anda. Untuk itu, kami menciptakan platform yang meliputi:

- Perdagangan over-the-counter (OTC): meja perdagangan crypto OTC pertama di Eropa, ParamountDax memungkinkan operasi tanpa batas aset crypto besar tanpa perlu escrow atau pengacara. Perdagangan institusi menjadi mudah

- Indikator perdagangan khusus yang melacak dan membantu Anda dengan setiap keuntungan atau kerugian data real-time yang Anda butuhkan.

- 46% Bagi Hasil Harian

- Hentikan opsi batas dan hentikan pesanan kerugian yang memberdayakan Anda untuk mengambil keputusan yang lebih efisien

- API Kustom memungkinkan platform memperoleh manfaat dari peningkatan berkelanjutan dari kontribusi pengembang pihak ketiga.

- Dasbor yang dapat disesuaikan

- Manfaat rujukan yang kuat

Responsive image


Responsive image

Responsive image

Responsive image

Informasi rinci:

Telegram:

AUTHOR: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...