Sabtu, 27 Juli 2019

Tinjau Platform Ethereum Beacon

Tinjau Platform Ethereum Beacon


Halo semuanya ... kita bertemu lagi dengan Lani123lani. pada kesempatan ini saya akan membahas proyek crypto yang disebut Beacon Ethereum, di bawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih rinci tentang proyek Beacon Ethereum

Rantai Beacon Ethereum adalah salah satu dari beberapa opsi untuk meningkatkan Ethereum. Dengan demikian, ada bukti rantai pekerjaan. Proses ini membutuhkan banyak daya komputasi. Bukti kerja memberi lebih banyak penghargaan kepada orang-orang dengan peralatan dan konektivitas yang lebih baik. Ini berarti bahwa semakin tinggi level hash Anda, semakin besar kemungkinan menjadi yang pertama untuk memecahkan teka-teki. Dengan demikian, konsep bukti kerja benar-benar sia-sia, karena hanya satu penambang yang menerima hadiah, dan semua pekerjaan penambang lainnya hilang. Untuk mengubah ini, kita perlu menerapkan bukti dari konsep pasak.

Mercusuar Ethereum

Konsep bukti kerja yang ada di blockchain Ethereum akan terus ada. Sejalan dengan blockchain utama kami, ada blockchain lain. Rantai mercusuar disebut. Dengan demikian, ada kontrak pintar yang bekerja pada rantai utama. Dan dalam kerangka negara utama rantai, perjanjian akan disimpulkan, dengan mana pengguna akan dapat mengirim transaksi deposit. Jadi Anda memiliki blockchain kedua, yang bekerja dengan konsep bukti kepemilikan, tetapi masih tergantung pada rantai utama.



Ethereum Beacon chain

What are the requirements for the beacon circuit?

Thus, you can send your 32 Ether to a deposit agreement along with two other parameters. Thus, the function has 3 parameters. First of all, any transaction that is deposited must contain 32 ethers. You also need a specific pub key and a specific withdrawal address. This way, you will have a pub key for Ethereum, and then you will have another pub key that you use for output.


Dengan demikian, Anda menentukan beberapa data dan, setidaknya, Anda memiliki dua kunci penerbitan. Ketika Anda memasukkan transaksi yang benar, itu menciptakan tanda terima. Dengan demikian, setiap pelanggan dari rantai suar konfirmasi pasak akan memerlukan setidaknya akses yang cukup ke bukti rantai kerja. Oleh karena itu, Anda harus tahu hash blok apa dan tanda terima setoran apa di antara dua pos pemeriksaan. Jadi, untuk membuktikan minat pelanggan, cukup menjadi pelanggan yang mudah.

Bagaimana Cara Kerja Rantai Beacon?

Dengan demikian, rantai mercusuar akan ada sejajar dengan rantai balok Ethereum. Karena mekanisme penilaian, kemungkinan memiliki level yang jauh lebih rendah dari 25 persen. Jadi, beberapa bukti blok cola memiliki petunjuk yang menunjuk ke rantai utama. Blok-blok selanjutnya dari rantai suar mengindikasikan blok-blok selanjutnya dalam rantai utama. Oleh karena itu, ada aturan konsensus yang keras. Oleh karena itu, rujukan ke rantai utama anak harus sama atau turunan dari rujukan ke rantai utama leluhur. Saat Anda memproses blok nanti, itu akan menjadi bagian dari aturan yang disepakati, yang juga harus Anda ikuti.


Dengan demikian, orang yang melakukan setoran lebih awal pada akhirnya akan menambahkan dirinya ke set menunggu validator, yang disimpan di blok selanjutnya. Di dalam rantai mercusuar Anda memiliki beberapa set validator. Dengan demikian, dalam set saat ini, Anda memiliki validator aktif, validator tertunda, dan validator ditetapkan. Jadi, jika Anda melakukan setoran, Anda akan digabung ke dalam set validator yang tertunda.

Bagaimana Cara Kerja Rantai Beacon?

Rantai mercusuar terletak di antara rantai utama dan fragmen. Itu seperti jaringan ikat yang memberikan detak jantung. Kontrak pintar untuk blockchain Ethereum saat ini akan memungkinkan validator untuk berpartisipasi dalam protokol yang membuktikan partisipasi dalam undian Ether 32.


Setelah mereka ditempatkan dalam seperangkat validator yang menunggu dalam rantai suar, mereka dapat menjadi validator aktif dan dapat berpartisipasi dalam protokol bukti pasak.

Kemudian rantai suar menghasilkan angka acak untuk pengambilan sampel acak validator untuk proposal blok dan tanggung jawab memilih. Dengan sampel acak ini, kami mengakhiri kolusi antara validator dan dampak pada sistem.

Rantai Mercusuar Ethereum diringkas:

=> Rantai mercusuar Ethereum berjalan paralel dengan blockchain Ethereum.

=> Rantai mercusuar bekerja berdasarkan konsep bukti kepemilikan

=> Jika Anda ingin berpartisipasi dalam protokol pemeriksaan tarif, Anda memerlukan 32 Ether, kunci pub dan alamat penarikan.

=> Dalam bukti pasak blok ada petunjuk yang menunjukkan rantai utama

=> Orang yang melakukan setoran sebelumnya menambahkan dirinya ke set tunggu validator, yang disimpan di blok selanjutnya.

Informasi rinci:







PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...