Sabtu, 13 Juli 2019

Saturn.black

Saturn.black adalah platform pertukaran lintas rantai terbaik dari aset krypto


Saat ini, status emas masuk ke bidang lanjutan. Bitcoin - emas tingkat lanjut. Bitcoin dibatasi jumlahnya, memerlukan biaya dan digunakan sebagai instrumen cicilan. Pengiriman Bitcoin telah diarahkan ke pengembangan pemrograman dalam bisnis yang bergantung pada kuadrat inovasi dan peningkatan analog Bitcoin, menawarkan untuk mengurus masalah asli atau menumbuhkan fondasi untuk memanfaatkan Bitcoin. Itu dievaluasi dengan setengah kapitalisasi iklan kripto, sumber daya komputer lainnya disebut "Altcoins", menyimpulkan "sumber daya pilihan Bitcoin.

Pembuatan lebih dari 2000 altcoin diarahkan pada kebangkitan pendukung dan peningkatan pasar teoretis sumber daya kripto, yang dapat dipisahkan secara terbatas menjadi 2 jenis: • Uang digital adalah instrumen angsuran semua termasuk yang tergantung pada PC

konvensi enkripsi dan tidak dibatasi oleh orang luar, misalnya, pemerintah dan bank nasional. Desentralisasi adalah indikasi dasar mata uang digital. • Kerangka angsuran untuk instrumen adalah gadget setengah atau sepenuhnya terkonsentrasi. Dapat diverifikasi dan token tidak terikat. Di bawah, kita akan kembali ke masalah ini. Beberapa token waktu dikontraskan dengan persediaan organisasi adat.

Selain itu, crypto adalah pertukaran keuangan teoretis konvensional, di mana altin dikutip sumber daya dan Bitcoin adalah sumber kutipan. Masyarakat umum akan memulai jenis uang kriptografi lain - mata uang digital pemerintah yang terintegrasi atau standar moneter terkomputerisasi. Sementara itu, hasil Bitcoin mengambil tempat sebagai mata uang digital prinsip, menarik dalam pertimbangan pemilik modal adat semakin lebih teratur.

Karena tidak adanya kerangka kerja bagi pelanggan normal yang menggunakan uang kriptografi, hargailah sumber daya cryptos yang fundamental - gunakan sebagai instrumen teoretis. Ketidakpastian, penyebaran perdagangan, dan likuiditas yang memadai penting untuk dipertimbangkan dari penguji ke sektor bisnis, dan Bitcoin memiliki tiga segmen ini untuk teori.

Peta jalan

• Escrow -> Desember 2108

Saturnus - mengamankan pertukaran sah antara pemilik sumber daya kripto dengan jaminan orang luar - konvensi perdagangan langsung.

• Pertukaran crosschain OTC -> Desember 2018

Menjual dan membeli banyak sumber daya kripto bukan lagi masalah. Pertukaran over-the-counter yang aman melalui konvensi mexchange nuklir (dari dompet ke dompet) sangat penting bagi pemegang dengan sumber daya kripto yang sangat besar, spesialis keuangan awal dan kolega dari perusahaan baru blockchain.

• Penjualan OTC -> 3Q 2019

Membeli dan menjual banyak sumber daya kripto dengan biaya terbaik yang diusulkan. Keamanan pertukaran, pengaturan untuk pelaksanaan permintaan dan komisi rendah akan membuat tampilan untuk pedagang atau pembeli semakin terbuka dan lebih aman.

• Pertukaran pertukaran nuklir -> 4Q 2019

Saturnus mengirim pertukaran P2P tergantung pada konvensi swap.online. Saturn adalah likuiditas ekstra untuk sumber daya kriptoaktif dengan likuiditas rendah, perdagangan lintas aman dan antarmuka yang membantu dalam program Anda.

• Transaksi dengan EURO dan USD -> 1-3Q 2020

Saturnus berusaha membuat yayasan perdagangan uang tunai

semua judul: perdagangan nuklir, pertukaran crosschain over-the-counter, obral over-the-counter.

Penjualan Saturnus
Artikel terkait: Saturn.black adalah platform pertukaran lintas rantai terbaik dari aset krypto


Kesepakatan terbuka XSAT terjadi pada Januari 2019. Kelompok ini perlu menyelesaikan banyak pekerjaan pada semua tahap terakhir, sehingga sulit untuk menentukan tanggal yang tepat dari pembukaan penawaran terbuka. Pada fase kesepakatan terbuka pada tahap Saturnus, pengadaan token XSAT akan dapat diakses sebagai produk sampingan dari sekitar 300 sumber daya cryptactive.

Pada setiap tahap, biaya XSAT dan rundown sumber daya cryptoactive didapat sangat luar biasa. Data modern tentang perubahan biaya dan permulaan tahap lain akan dapat diakses di situs perusahaan.

Setelah menyelesaikan token bisnis, grup Saturnus akan terus mengaktualisasikan artikel panduan. Token XSAT akan dapat diakses untuk dipertukarkan di panggung kami setelah token bisnis diisi. Demikian juga, di tengah penggunaan tugas, mengikuti standar estimasi yang masuk akal, kami bermaksud untuk menempatkan XSAT pada perdagangan crypto yang terkenal.

Saturnus token

Token: XSAT

Standar: ERC20

Jumlah: 1.000.000.000 XSAT

Cara membeli XSAT


Pertukaran Aset Kripto Terpadu


Tim Saturnus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...