Minggu, 28 Juli 2019

Proyek pertama di dunia

Proyek energi terbarukan hijau pertama di dunia.

Responsive image

Setiap tahun dunia menghasilkan 2 miliar ban bekas. Kurang dari 30% didaur ulang, dan sisanya biasanya dikirim ke tempat pembuangan sampah atau dibuang secara ilegal.
Teknologi penyimpanan data dan alur kerja di blockchain telah ada sejak 1990-an. Bitcoin adalah implementasi penuh pertama dari blockchain. Bitcoin dibuat pada 2008 dan dirilis pada 2009 dengan sumber terbuka. Ini adalah aset digital peer-to-peer dan sistem pembayaran tanpa titik kegagalan tunggal.

Upaya sebelumnya untuk membuat sistem mata uang digital gagal karena transaksi digital dapat disalin, memungkinkan pengguna untuk menghabiskan uang lebih dari sekali. Bitcoin menyelesaikan masalah biaya ganda menggunakan daftar universal dari blockchain dan proses konfirmasi.

Blockchain menawarkan Bitcoin seperangkat aturan mekanis yang tetap sehingga transaksi dapat dilakukan antara pengguna pribadi tanpa perantara. Ketika Bitcoin menjadi semakin populer, mata uang digital lainnya dengan cepat mengikuti implementasi blockchain mereka sendiri. Setiap implementasi teknologi terhubung yang baru dan sukses memaksa orang lain untuk memperhatikannya, menyebabkan ledakan minat pada blockchain di berbagai industri dan aplikasi.

Buruknya penanganan ban bekas merupakan ancaman serius bagi lingkungan kita. EMJAC telah menciptakan solusi yang menggabungkan teknologi blockchain dan ramah lingkungan untuk mengelola dan mendaur ulang ban bekas secara efektif dan menyediakan platform pemasaran global untuk produk energi terbarukan.

Tidak semua blockchain sama. Beberapa cryptocurrency saat ini (juga dikenal sebagai mata uang digital) dimulai dengan basis kode bitcoin, dan banyak menggunakan rantai blok yang sama. Misalnya, bitcoin dan lightcoin menggunakan format biner yang sama untuk blockchain, tetapi berbeda dalam pendekatan kriptografi dan konsensus. Zcash adalah cryptocurrency yang didasarkan pada versi Bitcoin sebelumnya, tetapi telah membuat perubahan signifikan untuk mendukung anonimitas dan kerahasiaan tambahan. Blokir yang dibolehkan seperti Hyperledger, Chain, R3 Corda, dan BigchainDB menggunakan database inti NoSQL untuk menyimpan data blockchain. Blokir yang dibolehkan atau pribadi memberikan izin kepada pihak tertentu dalam jaringan untuk mengotentikasi transaksi blockchain melalui tingkat akses. Meskipun blockchain pribadi tidak memerlukan proses yang konsisten, mereka kurang merusak karena mereka lebih bergantung pada izin yang tertanam.

Emjac Proyek ini adalah salah satu titik persaingan untuk nilai komersial terhadap fluktuasi mata uang kripto, terutama dalam pengembangan sistem kontrak cerdas di bawah naungan ethereum. Beberapa perhitungan dasar tentang proyek ini dapat secara akurat dihitung relatif terhadap skala potensial dalam pengembangan proyek yang benar-benar memiliki dampak komersial pada pemilik modal.Menimbang potensinya, beberapa istilah lebih populer daripada blockchains. Namun, untuk memahami aplikasi bisnisnya, penting untuk memahami apa itu blockchain, tetapi juga apa yang bukan.

Blockchain bukan hanya bitcoin. Awalnya terkait dengan mata uang online, blockchain bukan hanya teknologi Bitcoin atau hanya sensasi di Internet. Ini banyak digunakan di industri dan digunakan sebagai jaringan data yang aman untuk banyak pasar, termasuk rantai pasokan dan solusi keamanan pangan.


Utilitas Penggunaan Token (EMJ)

Responsive image

Blockchain lebih dari sekadar basis data. Pada level tinggi, blockchain adalah protokol yang menjelaskan bagaimana transaksi didefinisikan, dihubungkan, ditransmisikan, dan dikumpulkan. Blok untuk memberikan konsensus tentang memperbarui gudang data. Meskipun blockchain secara teknis bukan database, banyak implementasi blockchain menggunakan database kunci / nilai sebagai penyimpan data, sehingga data dienkripsi sebagai bagian dari sistem. Demikian pula, ilmu unit diizinkan atau swasta bekerja sebagai repositori data operasional yang ditambahkan ke setiap tahap proses transaksi.

Lihat bagaimana sebenarnya teknologi blockchain bekerja, dan bagaimana teknologi itu dapat digunakan sebagai dasar “kebenaran digital” untuk transaksi online, berbagi musik, cryptocurrency, dan banyak lainnya. Emjac Proyek ini adalah pengembangan sistem per kapita dibandingkan dengan nilai fluktuasi blockchain, yang menjadi semakin tajam dalam beberapa tahun terakhir. Studi ini mengatakan bahwa sekarang semua orang bisa mendapatkan sejumlah peluang untuk mencapai kekayaan di hadapan teknologi blockchain nirkabel dan pengembangan proyek cryptocurrency yang semakin cepat, terutama di bidang cryptocurrency dengan kontrak ethereum yang cerdas.

Token (EMJ) Token ini adalah salah satu manifestasi dan kemungkinan bagi semua pemilik modal untuk menginvestasikan dana besar atau swasta melalui sistem pertukaran cerdas dalam sistem yang dilindungi akses. Bank dapat bertukar bagian dari blockchain satu sama lain untuk melacak aktivitas mencurigakan dan melacak aliran transaksi. Blokir yang dibolehkan dapat digunakan untuk mengatur kembali proses bisnis, seperti memindahkan transaksi dari kantor depan ke menengah, menghilangkan kebutuhan untuk rekonsiliasi data. Penggunaan baru termasuk blokir untuk pembiayaan perdagangan, pembayaran global, penyelesaian sekuritas dan real estat komersial.

EMJAC adalah platform perdagangan yang didukung aset yang dirancang untuk industri energi terbarukan. Solusi ini difokuskan pada pasar Asia Tenggara. Tim mengklaim bahwa tujuan utama mereka adalah mengelola limbah ban yang dibuang secara ilegal di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki fasilitas pemulihan termal berkelanjutan (TRU). Teknologi ini mampu mengubah limbah ban menjadi diesel sintetis. Pabrik TRU pertama akan dibangun di Perak, Malaysia. Tim melepaskan token EMCAC ERC20. Pemilik token dapat menggunakan program pembelian kembali, menggunakan token dalam transaksi atau memperdagangkannya.

Proyek roadmap Emjac

Responsive image
Responsive image

Struktur tim dan penasehat
Responsive image
Responsive image
information



PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...