Selasa, 23 Juli 2019

Hubrisone

Hubrisone


anking adalah salah satu profesi tertua di dunia karena fondasi SM berawal dari bangsa Sumeria sekitar 3500 SM. Di bawah pengawasan para imam, toko kelontong sederhana didirikan dalam bentuk Pertukaran Produk dan deposisi; kemudian, logam mulia terus berkembang dengan cara disewakan dengan biaya tertentu.

Karena kesulitan pertukaran fisik, masalah keamanan, dokumen kepemilikan diatur; dokumen-dokumen ini diperdagangkan. Perdagangan yang sedang berlangsung dalam bentuk cek, pengaturan wesel melanjutkan dengan penemuan uang kertas dari waktu ke waktu.


Bank memainkan peran penting dalam pengembangan perdagangan antar manusia dan hubungan sosial. Transaksi didasarkan pada kepercayaan. Karena itu, bank berhati-hati dengan keyakinan. Ungkapan 'tegas sebagai bank "telah muncul.

Bank tidak bisa dikatakan telah memenuhi semua harapan pelanggan mereka. Kerugian waktu karena transaksi dengan sistem verifikasi lama; tingginya biaya transaksi, kurangnya akses ke rekening pada akhir pekan adalah salah satu alasan kurangnya bank.

Dengan ditemukannya teknologi Blockchain, diharapkan ada perubahan. Transformasi dalam perbankan karena cryptocurrency yang dibangun pada teknologi ini jauh lebih murah dan dapat dengan cepat mentransfer uang dan nilai dari orang ke orang (P2P).

Saat ini, tampaknya ada kurangnya kepercayaan dan persaingan antara perbankan tradisional dan cryptocurrency. Tidak benar karena tidak memungkinkan pasar berkembang.

HubrisOne adalah praktik yang akan menjadi jembatan antara perbankan tradisional dan cryptocurrency. Ia berencana untuk menawarkan layanan perbankan tradisional, cryptocurrency, dan asuransi kepada massa pada satu platform dalam cara yang terbuka, jujur, dan dapat diandalkan.


Ini akan membantu pengguna baru dan investor untuk menerima pasar cryptocurrency, tetapi ada kebutuhan untuk solusi yang andal dan transparan yang melindungi pentingnya sistem perbankan. HubrisOne tahu ada gangguan dan kekurangan dalam sistem perbankan saat ini. Itu dapat meningkatkan proses yang ada menggunakan teknologi Blockchain dan cryptocurrency.

HubrisOne adalah dompet cryptocurrency yang perkasa. Dompet bank gabungan yang kompatibel dengan Android dan smartphone Apple digital. Ini memiliki variasi yang cukup untuk memungkinkan perdagangan lebih dari 200 cryptocurrency. Ini akan memungkinkan pertukaran dan transfer mata uang digital dan cryptocurrency dalam waktu singkat. Ini bertujuan untuk menggabungkan aspek menguntungkan dari dua industri yang kuat, seperti perbankan dan cryptocurrency.

Informasi Token


Token: HBRS

Harga: 1 HBRS = 0,01 USD

Bonus: Tersedia

Bounty: Tersedia

MVP / Prototipe: Tersedia

Platform: Ethereum

Menerima: ETH

Investasi minimum: 1 USD

Soft cap: 1 HBRS = 100000 USD

Hard cap: 1 HBRS = 6000000 USD

Negara: Inggris

Daftar Putih / KYC: KYC

Daerah terlarang: AS, Cina

Peta Jalan



Tim



Penasehat


Tautan yang Berguna










PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...