Kamis, 18 Juli 2019

Goldenugget

Goldenugget


Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan aset tertua, paling andal, diperluas, dan stabil, yaitu Emas. Goldenugget adalah platform Crypto pertama yang memungkinkan pemegang token (GNTO) membeli atau menjual Dutch Mined Gold.

Afro Splendid Minerals Co. Ltd., adalah perusahaan terdaftar di Ghana, yang 100% dimiliki oleh pendiri GoldeNugget dan didirikan pada 2011 sebagai perusahaan pertambangan dan pengalihan tanah.

Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang pertumbuhan dan perkembangan benua besar ini yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah untuk membantu pertumbuhan ini dan memajukan Afrika, bekerja sebaik mungkin dalam proyek-proyek pembangunan berkelanjutan kami.

GoldeNugget adalah kenyataan; di Afrika Barat lebih dari 3.000.000,00 Euro telah diinvestasikan dalam mesin pemindah tanah untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan aroma bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang benar-benar melihat hasil aktual di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja "Ekonomi Lama," tetapi bisnis ini dulunya merupakan nilai tunai nyata, uang yang sama yang sekarang memungkinkan Anda membeli roti. Jadi mengapa tidak menggabungkan bisnis lama, tetapi kotor dengan industri inovatif baru, seperti Crypto di Swiss, di mana pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi.

Jadilah bagian dari revolusi Crypto dan beli token Goldenugget sekarang!

misinya

Misi kami adalah menciptakan platform untuk membeli emas. Platform Goldenugget memberi pembeli GNTO Tokens kesempatan untuk secara langsung membeli emas atau berpartisipasi dalam lelang Belanda, yang akan memberi mereka peluang menarik untuk mendapatkan emas dengan harga murah.

pandangan

Menjadi inovator paling berpengaruh di bidang penambangan di planet ini adalah tujuan kami. Seperti yang Anda ketahui, penambangan bukanlah industri ekologis, kami, di GOLDENUGGET, ingin membuat revolusi dalam industri ini. Melalui penggunaan bahan kimia non-toksik baru yang ramah lingkungan dan menjadi penambang paling ramah lingkungan di bumi, hormati tetangga kita dan bekerja bersama mereka untuk membuat dan menciptakan infrastruktur dan layanan sehingga setelah penyelesaian proyek mereka memiliki sesuatu untuk berkembang.

Token Informasi Token

Nama: Token Emas

Simbol token: GNTO

Total GNTO: 30.000.000 GNTO

Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000

Tingkat Emisi GNTO: Token Baru Tidak Akan Dirilis

Token Saham: Tidak akan dirilis ke pasar dalam waktu 12 bulan

Jumlah yang dirilis: Token yang telah ditukar dengan emas pada platform Goldenugget akan dirilis ke pasar dengan ditukar dengan harga pasar.

Tingkat Konversi: 1 GNTO = 1 USD atau ETH yang setara


GNTO DALAM BLOK OF ETEREUM

GNTO adalah token kompatibel ERC20 yang dimiliki oleh Goldeugget, terdaftar di jaringan inti Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 tempat desimal, yang akan digunakan untuk membeli emas dengan harga outlet, atau di situs lelang terbalik kami atau pelelangan belanda. ,

Goldenugget Blockchain adalah EVM (mesin virtual Ethereum) yang kompatibel dengan rantai blok berlisensi yang tersedia untuk umum dengan algoritma konfirmasi persetujuan.

Blok diperiksa setiap 30 detik.

Blockchain Goldenugget menyimpan dan melacak semua transaksi di situs web produksi emas, di situs lelang terbalik, dengan subjek melacak item kertas yang akan dijual, menjadikannya dapat ditukar setiap saat.

Peta jalan

Membuat proyek yang hebat membutuhkan banyak komitmen, kerja keras, dan sejumlah besar organisasi. Goldenugget sudah ada di pikiran kita untuk waktu yang lama, namun, kita memiliki rencana yang tidak biasa untuk masa depan. Setiap tahap dianggap sebagai kinerja terbaik, dan setiap langkah kami akan lebih dekat dengan kesuksesan akhir.

2011

April

Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co. Ltd dimulai dengan investasi lebih dari 3.000.000,00

2018

Januari

Keputusan untuk berinvestasi dalam proyek yang disetujui oleh Blockchain

mungkin

Mulai proyek - Seminar untuk keputusan strategis

Proyek ini diluncurkan pada bulan Juni - pengembangan Blockchain dimulai.

di bulan Juni

nama dan logo

Juli

Pengembangan proyek dimulai

September

Pengembangan Prototipe Kontrak Cerdas + Tes Darurat

2019

Solusi Blockchain Januari +

Tes kesempatan Maret

Kertas putih selesai-diambil penyelesaiannya

dengan harapan

IEO diluncurkan

Cabang SRO September

Penjualan emas dimulai pada bulan September

September

Pelelangan Belanda dimulai

Desember

Penambangan di Ghana memulai Fase 1. Gravitasi dimulai pada Fase 1. Gravitas

2020

berbaris

Penambangan di Ghana dimulai pada tahap kedua. Cuci karbon

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di tautan di bawah ini:







PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...