Jumat, 21 Juni 2019

IDLV

IDLV - Keanggotaan Ekosistem Berbagai Aplikasi & Platform Internet


Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu IDLV, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

Apa itu IDLV?

IDLV adalah Token Keanggotaan "Anterin" yang melakukan layanan pengiriman makanan dan layanan panggilan mobil di Indonesia. IDLV (Token Keanggotaan) diperoleh (ditambang) dengan menggunakan layanan Anterin dan juga dapat dibeli langsung dari pertukaran rantai-blok. Setelah Anda memiliki Keanggotaan Anterin, Anda akan menikmati manfaat berikut.

Tergantung pada tingkat keanggotaan Anda, Anda akan diberikan berbagai manfaat seperti poin cash back dan voucher perjalanan. Selain layanan Anterin, cash-back point dapat digunakan untuk berbagai kegiatan konsumsi melalui pusat perbelanjaan Internet yang terhubung dengan Aplikasi Anterin.

Jika uang tunai untuk sementara kurang, Anda dapat menggunakan prabayar menggunakan keanggotaan sebagai jaminan.

Keanggotaan dapat ditransfer dan diperoleh secara bebas dari pertukaran rantai-blok, sehingga memiliki nilai transparan dibandingkan dengan keanggotaan umum.

Tujuan IDLV adalah untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggannya dengan menggabungkan teknologi Fintech dan teknologi rantai blok di pasar O2O (Online to Offline) yang tumbuh secara eksplosif secara online di Indonesia.

DISTINCTION IDLV

Berbagi Ekonomi
IDLV adalah token keanggotaan. Jika Anda menggunakan layanan Anterin, Anda akan menerima keanggotaan Anterin (IDLV).

Konsumen dapat memperdagangkan IDLV yang diperoleh dengan pertukaran Block-chain atau menahannya untuk mendapatkan lebih banyak poin Cash-back.

Pembiayaan Mikro
Bahkan jika Anda tidak memiliki uang tunai yang cukup, Anda dapat membayar layanan Anterin terlebih dahulu dengan IDLV Anda. Sistem prabayar memaksimalkan kenyamanan konsumen.

Bagikan keuntungan kami melalui Poin Tunai

Kami akan membagikan laba kami kepada anggota kami melalui "Poin Uang Kembali". Manfaat anggota akan dimaksimalkan oleh Poin Cash-back yang dapat digunakan untuk membeli berbagai barang dan jasa.

TINGKATKAN HIDUP ANDA DENGAN TITIK KAS-KEMBALI

Platform Anterin & Maju


DISTRIBUSI TOKEN IDLV

31% Perusahaan - 2 tahun terkunci

60% Kontribusi Penambangan

7,9% Kemitraan Strategis - 6 bulan terkunci

1% IEO

0,05% Airdrop

TIM 0,04% - terkunci 1 bulan

PETA JALAN

TIM IDLV



Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

SITUS WEB: https://idlv.net/

PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...